http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: JURUS BUKA-ROBEK

Kamis, 06 Mei 2010

JURUS BUKA-ROBEK


Model Artis : YUNUS BRAHMANA PUTRA (Siswa Angkatan I Perkumpulan Ilmu Tenaga Dalam Dan Kanuragan Setya Buana Tunggal)


PENGANTAR :

Jurus Buka atau disebut juga Jurus Robek'an dalam Ilmu Tenaga Dalam memiliki fungsi untu membuka pagaran ghaib lawan. Untuk tingkatan tinggi, jurus ini digunakan sebagai dasar jurus pembuka untuk ilmu menembus alam ghaib seperti pada Ilmu Terawangan dan Meraga Sukma.

Disamping itu, Jurus ini-pun memiliki kegunaan untuk mengobrak-abrik barisan pertahanan lawan yang melakukan keroyokan. Dalam tindak lanjutnya lawan dapat dicerai beraikan kekuatannya, sehingga dengan mudah anda dapat menghadapi lawan yang melakukan penyerangan secara bergantian.

CARA BERLATIH :

GAMBAR 1 :

1. Pasang kuda-kuda busur panah dengan posisi salah satu kaki berada di depan dan satu kaki yang lain berada di belakang tubuh.

2. Sikap dua telapak tangan terbuka ke atas di samping kiri-kanan pinggang

3. Pandangan mata tertuju ke arah obyek yang datang menyerang dengan tajam.

GAMBAR 2 :

1. Tarik nafas getar sambil diiringi dengan gerakan mengangkat kedua telapak tangan ke arah atas sejajar dengan dada.

2. Diikuti dengan gerakan menyeret kaki yang berada di belakang ke arah dekat kaki yang berada paling depan.

3. Tahan nafas anda dan kunci di solar plexus selama 3-5 hitungan detik.

GAMBAR 3 :

1. Lepas nafas getar sambil diikuti gerakan kedua telapak tangan yang berada di depan dada seolah-olah merobek atau membuka sesuatu yang berat.

2. Kaki belakang yang tadinya bergerak seret ke arah dekat kaki depan kini diteruskan lurus ke depan dengan gerakan seretan pula.

3. Ulangi kembali langkah pada gambar 1 s/d 3 hingga 20 langkah ke depan secara bergantian kaki yang berposisi di depan tubuh.

4. Latihan ini akan terlihat hasilnya bila selalu di latih selama 7 hari berturut-turut.

TINGKAT PENDALAMAN :

Setelah latihan jurus Buka-Robek ini selama 7 hari terlewati, anda dapat meningkatkan daya kekuatan jurus tersebut dengan latihan yang hanya 1x tarikan nafas untuk 10 hingga 20 langkah ke depannya.


SELAMAT BERLATIH ...

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...