http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: AJIAN JAYENGKATONG

Rabu, 05 Mei 2010

AJIAN JAYENGKATONG


LELANA HATI :

Ajian Jayengkatong sudah tak asing lagi ditelinga para pendekar tempoe dulu. Sebab ajian ini merupakan ilmu kanuragan yang dimiliki oleh Betara Katong yang sangat sakti mandraguna.

Ajian ini banyak diminati para pemburu ilmu kanuragan sebab khasiatnya untuk memiliki banyak "khodam = prewangan" yang dapat membantu segala hajat dan kepentingan para pendekar.

Karena Khodam = Prewangan dapat membantu segala kepentingan tuannya, Seperti halnya Pada Jaman Nabi Sulaiman yang harus meminta bantuan wali Jin untuk memindahkan Istana Ratu Balqis. Begitu juga dalam Legenda Roro Jonggrang, Legenda Gunung Tangkuban Perahu, dan masih banyak lagi hikayat dan cerita rakyat yang menggambarkan bahwa manusia di dunia memang disediakan para pembantu oleh Raja Alam Semesta yang disebut dengan "Khodam" baik berupa isim maupun Rijalul Ghaib, dari golongan jin dan malaikat sangat tergantung pada kualitas manusianya masing-masing.

Kemampuan menguasai 'khodam" tersebut juga sangat tergantung pada bakat = jodoh ataupun keistimewaan yang dianugerahkan Tuhan kepada seseorang yang dipilihnya.
Akan tetapi, tidak mustahil pula bila kemampuan tersebut dapat dipelajari secara umum, yang salah satunya seperti Ajian Jayengkatong.

Ada pula yang menyebutkan bahwa Jayengkatong adalah nama wewangian atau minyak wangi yang baunya harum semerbak dan sangat disukai bangsa lelembut dan ke-ghaiban. Bangsa jin dan malaikat sangat menyukainya disamping bau menyan, kayu gharu, minyak zafaron, dan misik. Hingga akhirnya dalam era tertentu banyak yang memburu minyak wewangian yang kesebut minyak jayengkatong tersebut.

Secara hakekat keilmuan. kalau boleh penulis berpendapat : penertian dari bau wewangian Jayengkatong itu sendiri berasal dari bau ghaib pancaran dari cakra, sima, aura dan kharisma dari seseorang yang memiliki tingkatan power yang sangat tinggi. Sehingga getaran bathinnya dapat tertangkap radar ghaib di alam astral, jin, dan malakut. Hingga pada akhirnya, banyak bangsa dari golongan tersebut merelakan diri mengabdi kepada manusia yang memiliki kemampuan tersebut.

Sebagaimana hikayat lama yang menceritakan adanya interaksi jin, ke-ghaiban dan manusia sudah berlangsung berabad-abad lamanya seumur dengan dunia ini. Sebagaimana ceritera dan kisah dalam Aladin, Jaka Tarub, Dewi Sri, dan lain sebagainya.

PRASYARAT MEMPELAJARI AJIAN INI :

1. Sediakan satu hari saja untuk lelaku puasa dan tidak tidur semalaman suntuk hingga terbit fajar dihari berikutnya.

2. Pilihlah hari istimewa, yakni tepat pada hari kelahiran anda = weton sesuai dengan penanggalan Jawa.

3. Sebelum lelaku, kerjakan tepat pukul 12 malam untuk se-suci dari kotoran dhohir dan bathin dengan mandi besar.

4. Kemudian kerjakan 2 rokaat sholat hajat khusus, dimana pada rokaat I membaca Ayat Qursi sebanyak 3x setelah bacaan Al-Fatihah. Sedangkan pada rokaat ke II membaca Q.S Al-Qodar sebanyak 3x setelah bacaan Al-Fatihah.

5. Setelah selesai mengerjakan sholat hajat, dilanjutkan pembacaan do'a ajian sebanyak 3x ulangan dengan penuh konsentrasi dan pengharapan...

6. Disusul dengan makan sahur secara mutih dan minumannyapun harus air putih saja tanpa pemanis.

7. Lanjutkan keluar dari rumah untuk "lelaku nglowong" tidak boleh berteduh di bawah atap rumah / gedung apa-pun sambil tetap berpuasa, hingga tiba saat pukul 12 malam di ke-esokan harinya. (Puasa 24 Jam penuh tanpa tidur semalaman dan berteduh di bawah atap rumah).

8. Mengerjakan sholat wajib-pun harus di tempat terbuka. Dan membaca amalan do'a ajian sebanyak 3x ulangan saja dalam hati.

9. Tepat pada pukul 12 malam hari kelahiran anda (ketika dalam lelaku) tiba, anda diwajibkan untuk membatalkan puasa dengan berbuka secara mutih.

10. Setelah itu, tetap melanjutkan lelaku nglowong tanpa berteduh di bawah atap rumah hingga saat terbit fajar sambil membaca do'a ajian sebanyak-banyaknya ...

11. Setelah saat fajar dan waktu sholat Subuh tiba, anda-pun diperbolehkan kembali di rumah untuk beristirahat = tidur.

12. Ingat, perbekalan alat sholat sebaiknya dibawa ketika lelaku "nglowong" tersebut. Terlebih, setelah selesai lelaku do'a ajian harus selalu dipelihara secara istiqomah setiap hari walaupun cuma 1x.

13. Bila memiliki kepentingan, kesulitan, masalah tertentu, bacalah do'a ajian dengan penuh pengharapan akan pertolongan Allah SWT.

DO'A AJIAN YANG DIBACA DAN DIAMALKAN :

"BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM ...

MBOK RANDA KASIHAN DUWE ANAK LANANG LORO ...

CENGAR-CENGER ANANGIS ANA SATENGAHING PASAR ...

ANANGIS ANJALUK APA ...

ANJALUK TUMURUNE GANDANE SI-JAYENGKATON ...

MANGKA TINURUTAN TINURUNAN KANG ANGGAWA WIDADARI SATUS PATANG PULUH ...

AYO EMBANEN AKU ...

JUNJUNGEN DERAJATU'LLAH ...

LAA ILAHA ILLALLAAH ... "




SELAMAT MENCOBA ...

1 komentar:

Hendra Agnes mengatakan...

Nama Lengkap : Hendra Agnes
Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
Usia : 33 Tahun
Status Nikah : Sudah Menikah
Status Gender : Laki-laki
Status Pekerjaan : Guru Bahasa ‘Arob dan Tafsiir Hadiits
Email : hendraagnes28@gmail.com
Agama : Islam
Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
Agama : Islam
Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
Agama : Islam
Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) , dan rezeki yang penuh berkah melimpah serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD., dan khsususnya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. ( selaku pemilik situs http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan sekaligus sebagai Pengijaazah Keilmuan di dalam situs tersebut ). Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijaazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya AJIAN JAYENGKATONG tersebut dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. supaya saya berhasil dalam mengamalkan AJIAN JAYENGKATONG tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...