http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: PENGALAMAN PARA SAHABAT

Rabu, 26 September 2012

PENGALAMAN PARA SAHABAT

Belajar Menjadi Pendekar Budiman

SALAM PERSAHABATAN....


DENGAN HORMAT ...
BAGI PARA SAHABAT SETIA "BLOG KANURAGAN EXTREM" DIPERSILAHKAN KERELAANNYA UNTUK MENCERITAKAN SEPUTAR PENGALAMAN DHAHIR DAN BATHIN-NYA SECARA TRANSPARAN KETIKA BELAJAR TENAGA DALAM DAN ILMU KANURAGAN YANG TELAH DI-IJAZAHKAN OLEH PENULIS DI BLOG INI ...

PENGALAMAN TERSEBUT DAPAT LANGSUNG ANDA CERITAKAN MELALUI KOLOM KOMENTAR DI HALAMAN INI JUGA...
SEDANGKAN UNTUK SESUATU YANG KURANG JELAS DALAM SETIAP POSTINGAN DAPAT DITUANGKAN DI HALAMAN "MEDIA INTERAKSI"...

ATAS PARTISIPASINYA DIUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH...
WASALAAM ...

"Berbagi  Pengalaman...
  Dapat mengukur kelebihan dan keterbatasan  yang kita miliki...
Betapa tidak ada artinya kesombongan manusia di hadapan Sang Maha Pencipta ...
Penguasa Tunggal dan Pemilik Ilmu Kun-Fayakun" 

29 komentar:

Education Technology Never Die mengatakan...

assalamualaikum,pak trima kasih selama ini anda telah membimbing saya.insya allah saya akan menjaganya,tlng do'a restunya agar ilmu yang diamalkan kepada saya bs bermanfaat dikalimantan.hari selsa saya berngkat.resha

SOELISTIJONO.SPd mengatakan...

Selamat berjuang sahabat...
Pergunakan apa yang selama ini anda pelajari secara bijaksana dan untuk menolong sesama yang membutuhkan. Ingat !! Lelaku dan perilaku diri yang baik itulah kunci dari kemanfaat sebuah ILMU yang selama ini anda pelajari...
Kirim Salam buat Para Pendekar di Kalimantan : Salam Persahabatan selalu...

Unknown mengatakan...

assalamualaikum,pak saya reza murid sampean.pak alhamdulillah setelah saya amalkan ilmu sampean alhamdulillah dikalimantan ilmu yg anda berikan diancungi jempol karna ilmu pean beri kpada saya ilmu pahlawan katanya.insya allah lebaran kurang 1mnngu saya pulang.mohon digembleng lagi pak

Unknown mengatakan...

assalamualaikum ki sy mohon bimbinganya tuk ngamalin ilmu aki..trimakasih

SOELISTIJONO.SPd mengatakan...

Dipersilahkan dengan tulus ikhlas... Semoga bermanfaat apa yang sahabat pelajari...

Blogger Jakarta mengatakan...

assalamualaikum ki.. nama sy Maulana . ingin sekali rasanya sy sungguh2 belajar silat tenaga dalam.. tpi..sy bingung hendak berguru dimana..

kendala saya adalah tempat dn waktu..
sy hanyalah seorang pedagang es di kantin SDN di Jakarta.. Istri dn anak sy ada di Kebumen jawa tengah..

Niat sy ingin belajar tnaga dalam.. adalah ingin menjadi manusia yg bermanfaat bgi sesama.. baik di bidang Pengobatan dn juga utk menegakkan kebenaran.. dgn harapan mendapatkan ke Ridho an ALLAH SWT..

apa yg harus sy lakukan Ki.. saya sungguh2 ingin belajar dr Ki Soelistijono.
Mohon bimbingan Ki Soelistijono ..
Semoga ALLAH SWT meRahmati dn Melindungi Ki Soelistijono.. Amin.

SOELISTIJONO.SPd mengatakan...

Salam Persahabatan...
Alhamdulillah bi Robbil Alamin...
Atas niatan positif Saudara Maulana untuk menekuni ilmu yang satu ini..
Belajar ilmu yang satu ini janganlah dijadikan beban yang memberatkan dan terbatasi ruang dan waktu...

Anda sendiri dapat melakukannya dengan tekun dalam berlatih bila ada kesempatan luang. Tak membutuhkan ruang yang luas..., cukup dikamar anda sendiripun dapat dijadikan medan latih...

Walaupun kita terbatasi ruang dan tempat..., itupun jangan dijadikan penghalang.. Pelajari dahulu yang anda anggap dapat anda pelajari..., khususnya di tingkat dasar terlebih dahulu...

Walaupun sistem belajar kita jarak jauh..., fa insyaallah bila dilandasi dengan kemauan yang keras tentunya sedikit banyak akan membuahkan hasil...

(Terima Kasih atas attensinya...)

Blogger Jakarta mengatakan...

Salam Persahabatan...

Insya Allah Ki.. sy akan jalankan apa yg Ki Soelistijono sarankan..

Mohon Izin & Restu atas Ilmu Ki Soelistijono yg akan sy pelajari..

Bismillah..

(Terima Kasih atas perhatiannya...)

halintar mengatakan...

ASALAMUALAIKUM..saya dari malaysia saya pernah puasa memutih dan puasa alhamdulilah tapi saya gagal berpuasa waktu siang tidak bolih tidor... nak bertanya ada kawan saya yang berdamping deng orang alam gaib kata nya org alam ada anugerahkan rezeki tapi kena cari orang yang bolih menzahirkan eamil saya halintar@yahoo.com.my

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb. kang Mohon bantuanya tolong dibukakkan cakra gaib saya agar saya bisa Menyimpan dan menggunakan energi gaib saya. Soalnya sepertinya ada yg mengunci kekuatan gaib saya. Mator suwon Akang sebelumnya.

SOELISTIJONO.SPd mengatakan...

Tidak mudah mengunci kekuatan gaib seseorang kecuali pada ahlinya...
Bila itu benar...
Kekuatan Ghaib seseorang terkunci sesuai dengan perilaku yang kita lakukan...sehingga memunculkan kekuatan dari luar untuk memancing atau mencoba dan menjahili anda...

Pesan Penulis :
Berlakulah bijaksana dan jangan sombong...
Bersahabatlah dengan siapapun tanpa memiliki sifat tinggi hati..
Itu kuncinya..
Maka Amalkan wirid Yaa Fattahu Yaa Alimu 1.000x setiap harinya selama 7 hari berturut-turut... anda bagi bilangannya menjadi 5 waktu setelah mengerjakan Sholat Wajib...

Fa Insya Allah...
Kekuatan ghaib anda akan terlepas dari kuncian orang lain..
Bila itu benar dikunci pihak lain...

Yusuf Bimbi mengatakan...

Berikut saya paparkan 2 mimpi yang saya dapatkan saat mengamalkan 2 ilmu, yakni Ajian Tiwikrama dan Serat Jiwa. Mimpi saat melakukan ritual ilmu menurut saya sangat penting sebagai petunjuk.

Mimpi pertama saya waktu melakoni ilmu serat jiwa, kalau ndak salah serat jiwa tingkat 2 sekitar tahun 2012/2013, saya bermimpi berkelahi dengan seseorang yang menggunakan senjata tajam. Nah saat itulah dalam mimpi saya seolah mengingat ajian serat jiwa tingkat 2 sehingga semua baguian tubuh saya serasa keras membatu sehingga tidak mempan senjata tajam.

Mimpi ke dua waktu saya melakoni ilmu Tiwikrama, saat itu saya bemimpi berlari di sebuah hutan yang luas di mana banyak pohon aren, dan saya bertemu banyak raksasa besar setinggi pohon-pohon aren berkulit hijau.

SOELISTIJONO.SPd mengatakan...

Terima kasih atas partisapasi Sahabat M. Yusuf yang sudi memaparkan pengalaman rohaninya ketika berlatih sebuah ilmu ...
Saya mengapresiasi Pengalaman Sahabat ...

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Gimana Kabarnya Pak Sulis Ini Saya murid Anda ainul yakin yang dulu belajar bersama reza, sama habibi alhamdulilah setelah saya amalkan saya mulai kelihatan hasilnya iya itu di pengobatan alhamdulilah berkat bapak saya bisa bermanfaat ntuk orang lain

Unknown mengatakan...

assalamualaikum wr wb
guru mhon ijazah ilmu2 nya ya sklian mhon bimbingan dri guru
guru sya udh sya amalkan ajian qulhu geni mhon bimbingan
trimaksih wsalam

SOELISTIJONO.SPd mengatakan...

Wa'alaikum Salam...
Buat Sahabat Ainul Yakin dan Sahabat Darul Quthni:
Semoga Allah selalu menyertai langkah Anda...
Pergunakan ilmu yang anda pegang secara Bijaksana dan Bermanfaat untuk menolong sesama...
Terima kasih atas atensinya...

Unknown mengatakan...

Amien. smoga ALLAH meyertai langkah guru juga . trimaksih ya guru
guru blehkan klau sya mengamalkan ilmu-ilmu yg ada di blog ini soalnya udh sya copy dan mw sya amalkan mhon di ijinkan ya guru / di ijazahkan sklian bimbingan drie guru, sya anak murid baru/anggota baru
wasalam

SOELISTIJONO.SPd mengatakan...

Dipersilahkan....

SOELISTIJONO.SPd mengatakan...

Dipersilahkan bila amalan di dalamnya bermanfaat bagi Sahabat ...

Unknown mengatakan...

alhamdulillah guru sya udh amalin ajian qulhu sungsang mhon bimbingan nya & insya Allah sya lgy amalin qulhu durga balik hrie ini guru mhon ijin & ijazah nya guru

alhamdulillah mdah2han bermanfaat guru bgy sya mhon ijin & ijazah nya , mdah2han guru shat sllu & sllu dilindungi oleh Allah & mudah2han ALLAH SWT SLLU MENYERTAI GURU DLAM SETIAP LANGKAH GURU AMIEN YA RABBAL AA*LAMIN

Unknown mengatakan...

ijin mengamal kan ilmu guru yang ada di blog ini

Unknown mengatakan...

ASSALAMUALAIKUM WR.WB
ALHAMDULILLAH GURU KINI AQ UDAH MKIN BRANI PERGI KE HUTAN _HUTAN YG ANGKER DAN WINGIT TANPA ADHA RASA TAKUT SEDIKIT PUN , & YG GK KALAH PENTING SEMAKIN TAAT BERIBADAH KPDA ALLAH TRIMAKASIH GURU
WASALAM

Ahmad Syamsuri mengatakan...

Pak Ustadz Soelistijono,S.Pd mohon izin untuk menggunakan sebagian postingannya guna penulisan novel saya yang berjudul "Badiuzzaman dan Pena Ular" dan sebelumnya saya ucapkan syukron Jazakumullah khasiat Khasira....!!!

Ahmad Syamsuri mengatakan...

Pak Ustadz Soelistijono,S.Pd mohon izin untuk menggunakan sebagian postingannya guna penulisan novel saya yang berjudul "Badiuzzaman dan Pena Ular" dan sebelumnya saya ucapkan syukron Jazakumullah khasiat Khasira....!!!

Ahmad Syamsuri mengatakan...

Saya Ahmad Syamsuri, mohon izin kepada bapak ustadz Soelistijono, S.Pd untuk menggunakan sebagian Postingannya, guna penulisan Novel saya yang berjudul "Badiuzzaman dan Pena Ular"..
Syukron Jazakumullah khaeran Khasira..
Hormat saya

Ahmad Syamsuri Al-Firdaus

Unknown mengatakan...

Insya Allah guru saya akan menolong agama Allah dengan menggunakan ilmu ilmu yang telah di ijazhakan oleh bopo guru 🙏🙏🙏

ridhmie mengatakan...

Salam pak. Mohon izin@ijin dan ijazahnya untuk mengamalkan ilmu dalam blog ini buat menambahkan iman dan menguatkan diri dalam beribadah kepadaNya... . Saya Ridhuan dari Malaysia.

zainur rohman mengatakan...

Assalaualaikum ustdaz mohon ijin mengamalkan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...