http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: AJIAN BRAJALAMATAN

Selasa, 04 Mei 2010

AJIAN BRAJALAMATAN


CORETAN :

Ajian Brajalamatan merupakan ilmu kanuragan yang berfungsi untuk ilmu kadigdayaan dalam menghadapi musuh. Pendekar ataupun calon Pendekar hendaknya membekali pula ilmu kanuragannya dengan ajian tersebut.

Dengan lelaku ajian tersebut, daya gempur, kegesitan, dan kemampuan melumpuhkan lawan melalui gerakan-gerakan silat dan bela diri yang lain tak akan mudah untuk ditandingi.

LELAKU :

1. Sediakan waktu khusus selama 3 hari untuk mengerjakan puasa mutih. Lebih baik pilih hari Selasa Kliwon sebagai hari pertama anda lelaku.

2. Sebelumnya hendaknya se-suci untuk membersihkan kotoran dhohir dan bathin (waktu bebas), agar lelaku puasa anda tidak terkontaminasi oleh niatan-niatan negatif.

3. Pada malam hari menjelang sahur untuk lelaku hari pertama, kerjakan 2 rokaat sholat hajat pada pukul 12 malam atau di atasnya.

4. Setelah itu, amalkan bacaan zikir = "Yaa Allah Yaa Matiin" sebanyak 1000x ulangan, ditutup membaca do'a ajian sebanyak 1x dengan tahan nafas.

5. Setelah selesai, tiupkan pada 2 telapak tangan anda dan sapukan ke sekujur tubuh anda hingga merata.

6. Baru kemudian anda dipersilahkan makan sahur secara mutih dengan niatan puasa hajat ngelmu ajian Brajalamatan selama 3 hari dengan ijin Allah SWT.

7. Setelah sahur anda dipersilahkan untuk tidur hingga saat sholat Subuh. Jangan lupa untuk selalu membaca do'a ajian cukup 1x bacaan dengan menahan nafas dalam setiap selesai melaksanakan sholat wajib sambil meniupkannya pada kedua telapak tangan anda dan disapukan ke sekujur tubuh.

8. Setiap malam harinya kerjakan ritual sholat hajat dengan dzikir dan pembacaan do'a yang sama hingga tiba pada saat lelaku hari ke-tiga (setelah makan sahur) yang mengharuskan anda tidak tidur semalaman hingga terbit fajar di hari selesai lelaku.

9. Perawatan do'a ilmu secara istiqomah setiap harinya sangat dibutuhkan demi peningkatan ajian yang telah susah payah anda kerjakan.


DO'A AJIAN YANG DIBACA :

"SANG MUSTIKASARI LAGI ANGEN-ANGEN MUSTIKA KUPOK ...

KALANA NGAKAN, LENING JATI LANGINING NGECRETAKEN SAMPURNA JATI LAGI PANICATA ...

SEH RUPA TANPA RUPA ...

KOCEKAK LAGI WETUNE ...

LEH JATI TETURUKUWIT ...

BRAJALAMATAN MALAEKAT ING KAMA ...

MANIK JATI SRANI ARANING KRAMA ...

KIRUN WA NAKIRUN BAU KIWA LAN TENGEN ...

EPEK-EPEKKU GADA WESI ...

DERIJIKU CIS CARICIS ...

KANG KAPRAWASA REMEK TIKEL DADI LEBUR MULIH DADI BANYU ...

SOKO KERSANING GUSTI ALLAH ... "




Catatan :
Bila berhadapan dengan musuh yang ber-ilmu silat tinggi ataupun jenis bela diri apa-pun, hendaknya menarik nafas getar hingga merasuk ke dalam solar plexus. Maka anda akan secara otomatis memiliki gerakan-gerakan ilmu bela diri yang sangat ajaib dan sulit dipercaya akal sehat...


SELAMAT BERLATIH ...

2 komentar:

Hendra Agnes mengatakan...

Nama Lengkap : Hendra Agnes
Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
Usia : 33 Tahun
Status Nikah : Sudah Menikah
Status Gender : Laki-laki
Status Pekerjaan : Guru Bahasa ‘Arob dan Tafsiir Hadiits
Email : hendraagnes28@gmail.com
Agama : Islam
Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
Agama : Islam
Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
Agama : Islam
Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
———————————————————-
A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) , dan rezeki yang penuh berkah melimpah serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd., dan khsususnya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. ( selaku pemilik situs http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan sekaligus sebagai Pengijaazah Keilmuan di dalam situs tersebut ). Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijaazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya AJIAN BRAJALAMATAN DENGAN ASMAA ALLOOH YAA ALLOOH , YAA MATIIN tersebut dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. supaya saya berhasil dalam mengamalkan AJIAN BRAJALAMATAN DENGAN ASMAA ALLOOH YAA ALLOOH , YAA MATIIN tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

Unknown mengatakan...

Qobiltu .. ijinkan sy mengamalkan ilmunya ustaz semoga barokah.. sukron

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...