http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: MAMPU MELIHAT KEGHAIBAN TINGKAT TINGGI

Jumat, 09 Juli 2010

MAMPU MELIHAT KEGHAIBAN TINGKAT TINGGI


PUBLIKASI :

Bagi mereka yang gemar melalang buana di samudera ke-ghaiban, berikut ini merupakan tarekat agar anda memiliki kemampuan untuk dapat melihat roh para Malaikat, para Nabi, Kerajaan yang ada di langit dan Dasar Bumi, serta apapun bentuk ke-ghaiban lain yang tak mungkin dapat penulis sebutkan satu-persatu.

Karena, hal itu sangat tergantung pada bakat dan ijin yang diberikan oleh Raja Alam Semesta terhadap ketekunan anda dalam ber-"salik" menuju jalan "spiritualisme" yang benar. Seperti hal-nya dalam ilmu Terawangan dan Meraga Sukma yang memiliki tingkatan keilmuaan, kemampuan tharekat ini-pun bahkan memiliki kelebihian tingkatan dari dua macam ilmu kewaskitaan tersebut. Dengan dasar, asalkan tharekat ini dilaksanakan dengan benar setiap persyaratan dan tata laku sesuai dengan petunjuk penulis di bawah ini .

MELATIH KEWASKITAAN = KEMAMPUAN PANDANGAN RUHANI :

Untuk dapat menguasai kemampuan tersebut harap penuhi terlebih dahulu persyaratan di bawah ini. Bila tidak, anda belum saatnya untuk mempelajari ilmu / kemampuan tersebut :

PERSYARATAN :

1. Sehat jasmani, mental dan rohani (spiritual) yang stabil.

2. Memiliki dasar syariat yang kuat dan benar dalam beragama.

3. Memiliki kemampuan beladiri yang berfungsi di alam nyata dan ghaib seperti Tenaga Dalam, kanuragan, dan ilmu kurung (perisai Diri). Dengan tujuan agar ketika memasuki alam ke-ghaiban tersebut anda memiliki senjata dalam pembelaan diri bila ditengah perjalanan lelaku anda nanti banyak menemui hambatan dan rintangan.

Bila ketiga persyaratan tersebut sudah terpenuhi, kini ilmu ke-ghaiban Tingkat Tinggi di bawah ini dapat anda latih.

CARA BERLATIH :

1. Sebelum lelaku, hendaknya bersuci besar untuk membersihkan kotoran jasmani dan rohani dengan memantapkan niat untuk mempelajari ilmu tersebut secara sungguh-sungguh.

2. Berpuasalah pada siang hari selama Ilmu kewaskitaan ini dapat anda kuasai dengan tidak berbuka dengan makanan yang mengandung unsur hewani. Dan selama berpuasa harus dengan niat yang ikhlas dan menjaga akhlak yang mulia.

3. Ketika malam hari seusai berbuka puasa dan sholat Isya', masuklah pada sebuah kamar khusus yang sebelumnya telah anda persiapkan untuk ber-khalwat (menyendiri) dan terlepas dari hubungan dan gangguan dengan orang lain. Termasuk sanak famili dan keluarga. Dan selama ber-khalwat (nyepi = menyendiri) jauhkan dari pikiran dan kepentingan duniawi hingga tiba waktu makan sahur tiba = beberapa saat sebelum terbit fajar.

4. Kamar tersebut harus benar-benar suci. Duduk di salah satu sudut kamar dengan memakai pakaian yang suci pula.

5. Semua panca indera anda harus ditutup untuk kepentingan lain, sedangkan mata hati harus digunakan untuk menuju (melihat) kepada Allah yang tidak seperti apapun (Qiyamuhu bi nafsihi).

6. Selama berkhalwat tersebut, hati anda harus terus-menerus menyebut Asma "Allah" tanpa batasan hitungan hingga anda menuju ke-hampaan dan tak ingat apa-apa lagi kecuali Asma Allah tersebut.

7. Bila hal tersebut anda lakukan dengan benar dan terus-menerus (istiqomah) tanpa batasan hari dan lamanya lelaku puasa di siang hari dan ber-khalwat di malam hari. Maka hingga tiba saatnya nanti anda akan dibukakan pandangan ruhani anda terhadap ke-ghaiban alam semesta dan akherat beserta isinya. Seperti, kemampuan untuk melihat roh para Malaikat, roh para Nabi, kerajaan yang ada di langit dan perut bumi, serta keghaiban yang lainnya.

8. Kemampuan ilmu kewaskitaan ini benar adanya, dengan dasar Hadist Nabi Muhammad Saw,..... "Telah diringkas bumi untuk saya, sehingga saya dapat melihat belahan bumi bagian Barat dan bagian Timur "

9. Kemampuan yang akan anda miliki merupakan "milik anda" secara pribadi. Dan tak perlu untuk anda ceritakan kepada siapa-pun apa-apa yang mampu anda "lihat secara bathin = ruhani" pada mereka yang belum siap menerima cerita anda. Karena dikhawatirkan akan mempengaruhi syariat mereka yang belum saatnya menemui tataran = tingkatan ini dalam dunia spiritualis dan ke-ghaiban.

SELAMAT MENCOBA DAN BACA PETUNJUK DENGAN SEKSAMA ....

1 komentar:

febryn mengatakan...

pengen beo..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...