http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: AJIAN MELALANG BUANA

Kamis, 24 Juni 2010

AJIAN MELALANG BUANA


PRASASTRA :

Bagi anda yang gemar melalng buwana atau berkeliling dari daerah satu ke daerah yang lain, bahkan sudah pada tahapan lintas antar negara. Berikut ini ada ilmu kanuragan untuk keselamatan yang dikhususkan bagi penggemar "pengembara Alam" atau "Melalang Buana".

Cara mempelajarinya cukup sederhana, tetapi memiliki manfaat ilmu yang sangat besar, khususnya sebagai ajian keselamatan diri bagi siapa saja yang mau mengamalkan do' ajian ini.

CARA MENGUASAINYA :

1. Sediakan waktu khusus untuk mengerjakan puasa weton tepat pada hari kelahiran anda sesuai dengan penanggalan kalender Jawa.

2. Puasa tersebut, harus benar-benar meninggalkan makanan yang mengandung unsur nyawa seperti : telur, daging, dan ikan.

3. Sebelum lelaku puasa, hendaknya pada mlam hari tepat pukul 12 malam, wajib bersuci dengan mandi besar. Agar segala kotoran fisik dan bathin dapat tersucikan bersama niat yang ikhlas untuk lelaku tersebut.

4. Kerjakan 2 rokaat sholat hajat.

5. Disusul dengan membaca do' a ajian sebanyak 3x ulangan. Dan setelah selesai dalam majelis pengamalannya, harap ditiupkan pada kedua telapak tangan anda dan sapukan hingga merata ke-sekujur tubuh. Agar do'a ajian tersebut akan merasuk ke dalam kekuatan inti anda.

6. Do;a ajian agar selalu diamalkan setiap selesai mengerjakan sholat wajib, cukup 1x bacaan dan kerjakan seperti perintah di atas.

7. Jangan sampai tertidur selama lelaku tersebut, berlaku semalam suntuk hingga hari keesokan (terbit fajar).

8. Setiap akan melangkahkan kaki hendak "melalang buana" atau bepergian = mengembara dan lain-lain tujuan. Do'a ajian agar selalu dibaca sebagai bentuk "pembiasaan".


DO'A AJIAN YANG DIBACA :

"BISMILAHIR RAHMANIR RAHIIM ...

AMANNA BILLAHI WA ROSULIHI SALAMUN WAUMAN MINROBBIRRAKHIMI ...

AMANNA BILLAHI WA ROSULIHI AFATHAN MINROBBIRRAKHIM ...

AMANNA BILLAHI WA ROSULIHI SALAMUN JULUSUN MINROBBIRRAKHIM ...

AMANNA BILLAHI WA ROSULIHI SALAMUN QOULAN MINROBBIRRAKHIM ...

AMANNA BILLAHI WA ROSULIHI SALAMUN QOIMAN MINROBBIRROKHIM ...

AMANNA BILLAHI WA ROSULIHI KHOLAN MINROBBIRROKHIM ...

AMANNA BILLAHI WA ROSULIHI SALAMUN SAFARAN FILBARRI WAL BAKHIRI MINROBBIRROKHIM "


Dengan mempelajari ajian ini, maka Raja Alam Semesta akan senantiasa menjaga keselamatan anda baik oleh kejahatan yang ada di perut bumi, di permukaan bumi, bahkan di alam semesta sekalipun. Baik yang berasal dari bentuk "materi" maupun yang "IMMATERI" = Bathim = Ghaib.


SELAMAT MENCOBA ....

1 komentar:

Luky mengatakan...

Qobiltu ijazah

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...