http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: AJIAN PAL PUTIH PAL ABANG

Kamis, 15 Juli 2010

AJIAN PAL PUTIH PAL ABANG


UKIRAN BUWANA :

Ilmu ajian Pal Putih Pal Abang merupakan ilmu kanuragan yang diciptakan oleh ulama besar di tanah jawa yang bernama Kanjeng Sunan Ampel. Ajian ini berfungsi untuk kekebalan tubuh sekaligus sebagai kemampuan untuk meleburkan besi baja. Orang yang memiliki ajian ini akan sangat sulit untuk dikalahkan. Hal ini menyebabkan banyak kalangan para pendekar hingga saat ini masih banyak yang berminat untuk dapat mempelajarinya.

CARA MEMPELAJARI :

1. Lelaku puasa mutih selama 7 hari berturut-turut tanpa putus. Dengan ketentuan, selama 7 hari tersebut harus makan nasi putih yang dikepal sesuai dengan jumlah bilangan hari. Pada hari pertama berbuka dengan 7 kepalan nasi putih. Pada hari kedua berbuka dengan 6 kepalan nasi. Hingga tiba pada hari terakhir hanya berbuka dengan satu kepalan nasi saja.

2. Sebelum lelaku hendaknya terlebih dahulu lelaku sesuci pada pukul 12 malam dengan membaca do'a sebagai berikut : "BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM. KAKI KRETAKAMA ING DALU AKU ANGGALAPI SUKER SARIRA...., ANGLEBUR ING MALA KADIKADI WALUYA ...., LA ILAHA ILLALLAH MUHAMMAD DURASULULLAH ...."

3. Setelah itu kerjakan 2 rokaat sholat hajat dan disusul pembacaan do'a ajian sebanyak 7x ulangan.

4. Pada saat setelah mengerjakan Sholat Wajib, do'a ajian diamalkan pembacaannya cukup 3x saja.

5. Hingga pada lelaku hari terakhir, disamping berpuasa anda pun diwajibkan untuk tidak tidur semalaman suntuk hingga terbit fajar di hari berikutnya.

6. Setelah masa lelaku telah dijalani, do'a ajian-pun harus selalu diasah ketajamannya dengan tetap istiqomah dalam pembacaan amalannya di setiap selesai mengerjakan sholat wajib walaupun cuma 1x bacaan.

DO'A AJIAN YANG DIAMALKAN :

"BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM ...

SALLALLAHU 'ALAIHI WASSALAM ...

SANG PAL PUTIH SAJABANING PARIMANA ....

SANG PAL ABANG SARONING PARIMANA ....

KALA SIRA AMA ING GUWA GARBANE WONG TUWA SIRA ....

WOHING KULDI, APA OMBEN-OMBENMU ...

TELAGA PUSAN REMBESE REMPELU ...

APA GEGAMANIRA ? ....WESI BALITUNG.

APA TETEKENIRO ? RATU GARI PUSERING JAGAD DUK PURBA WASESA ...

SALUGUTING KOLANG-KALING ....

Demikian uraian tentang ijazah ilmu ajian Pal Putih Pal Abang yang dapat penulis sajikan dan semogha kiranya memiliki manfaat yang barokah bagi kehidupan anda,


SELAMAT MENCOBA ...

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...