http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: ILMU PENOLAK SIHIR DAN MAHABAH

Jumat, 09 Juli 2010

ILMU PENOLAK SIHIR DAN MAHABAH


PAKEM :

Ilmu Sihir, adalah sejenis ilmu beraliran jahat yang bertujuan untuk mempengaruhi seseorang agar tunduk-patuh dan tak berkutik pada si-Penyihir. Sehingga, korban yang terkena ilmu sihir tidak memiliki daya upaya untuk melakukan perlawanan.

Sedangkan, Ilmu Mahabah tak jauh berbeda dengan ilmu sihir dan ilmu Guna-guna yang bertujuan agar si-korban mau menuruti kemauan si-pemiliki Mahabah. Bisanya dalam konteks "asmara".

Kedua ilmu tersebut, akan tergolong "jahat" apabila digunakan untuk tujuan yang tidak bertanggung jawab dan mencelakakan korban. Untuk menolak ilmu sihir (jahat) dan ilmu Mahabah (pengasihan)tersebut anda dapat membekali diri dengan ilmu Penolak Sihir dan Mahabah di bawah ini.

CARA BERLATIH :

1. Membaca Q.S Al-Fatihah 7x, yang dihadiahkan kepada Nabi Muhamad SAW (= bertawasul)

2. Membaca Do'a di bawah ini sebanyak 3x ulangan :

"BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM ...

BISMILLAAHIL LADZII LAA YADHURRU MA'ASMIHII SYAIUN FIL ARDHI...

WA LAA FIS-SAMAA'I WA HUWAS SAMII'UL ALIIM ..."


3. Do'a wajib di baca pada waktu selesai Sholat Subuh dan Maghrib.

CARA MENYEMBUHKAN PENGARUH SIHIR DAN MAHABAH :

Apabila seseorang ataupun anda merasa terpengaruh oleh ilmu sihir atau mahabah, maka untuk menyembuhkan secara total adalah dengan cara sebagai berikut :

1. Sebaiknya berpuasa pada hari Kamis dan malam Ju'at (sehari semalam) dengan satu kali buka puasa pada saat Maghrib dan selebihnya harus kembali berpuasa hingga terbit fajar di hari Jum'at.

2. Di saat matahari terbenam (Maghrib) agar membaca do'a tersebut di atas sebanyak 5x dan ditiupkan melalui mulut sebanyak 3x pada sebuah gelas yang berisi air putih yang telah disediakan.

3. Simpan gelas yang berisi air putih yang telah di asma'i tersebut ditempat yang aman.

4. Kerjakan kembali di saat anda akan menutup lelaku puasa tersebut (saat terbit fajar), dan kerjakan cara dan aturan yang sama.

5. Di waktu dhuha (kurang lebih pukul 9 - 10 pagi), air dalam gelas tersebut harus diminumkan pada orang ataupun anda yang terkena sihir dan mahabah tersebut.

SELAMAT MENCOBA ...

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...