Kunjungan Ke :

Kamis, 01 April 2010

MANTRA KESAKTIAN GHAIB


Yang satu ini juga merupakan salah satu pegangan yang harus dimiliki oleh setiap calon pendekar, yaitu Mantra Kesaktian Ghaib. Dimana kekuatan dari mantra tersebut terletak pada keyakinan dan kekuatan sugesti yang anda miliki.

Cara mempelajarinya sangatlah sederhana, akan tetapi memiliki kekuatan ghaib yang tidak dapat dipandang sebelah mata dalam pemancaran energi bathin aura) anda nantinya.

Tidak perlu untuk berhari-hari, bakhan puluhan hari untuk mempelajari dan melatihnya. Akan tetapi anda harus menyediakan waktu khusus satu hari tepat pada hari kelahiran anda (weton = pada penanggalan jawa.

Pada malam harinya, sebelum mulai lelaku / tirakat untuk penguasaan mantra ilmu tersebut usahakan untuk mandi besar = keramas pada jam 12 malam. Kemudian kerjakan 2 rokaat sholat hajat dan ditutup membaca do'a mantra sebanyak 7 x ulangan dengan menahan nafas pada setiap 1 kali bacaan.

Kemudian, bersahur-lah hanya dengan memakan nasi putih tanpa lauk-pauk, sayur, dan garam.Dan minumnya dari air tawar. Kerjakan puasa pada malam hari itu juga hingga satu hari (Saat Maghrib boleh berbuka dengan persyaratan yang sama).

Pada waktu tirakat puasa yang di mulai pada malam hari tersebut jangan sampai tertidur sedetikpun hingga saat berbuka puasa.

Setiap selesai mengerjakan sholat wajib, lakukan satu tarikan nafas getar, dan menahan nafas di solar plexus sambil membaca 1 kali do'a mantra-nya. Kemudian hembuskan pada keduatelapak tangan dan sapukan kesekujur tubuh anda.

DO'A MANTRA YANG DIBACA:

PANGUCAP AKU NJALUK ROSO...
PANGAMBU AKU NJALUK KUWASO...
PANINGAL AKU NJALUK SEKTI...
SUWORO AKU NJALUK ROSO...
MUHAMMAD AKU NJALUK SAFAAT KUWOSO...
ROSUL AKU NJALUK SAFAAT SAKTI...
ALLAH AKU NJALUK IJABAH SIR SEJATI...

CARA MERAWAT ILMU :

Setelah selesai bertirakat/lelaku, hendaknya do'a mantra yang telah susah payah ditirakati tersebut harus dirawat. Semakin anda rajin merawatnya, maka kekuatan ghaib yang anda miliki akan semakin melimpah ruah dan semakin sempurna.

Cara merawatnya, cuma mentyediakan waktu khusus untuk membaca do'a mantra tersebut di atas cukup 1 kali saja dengan menahan nafas dan tata aturan yang sama seperti pada waktu bertirakat.


Selamat berlatih dan mencoba ...

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RECENT COMMENT

FLAG COUNTER

free counters

https://plus.google.com

http://www.e-referrer.com