http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: AJIAN TANGGUL BALIK

Minggu, 18 April 2010

AJIAN TANGGUL BALIK


PENGANTAR :

Ajian Tanggul Balik atau disebut juga Ajian Qulhu Buntet merupakan salah satu ilmu kanuragan untuk benteng pertahanan dari niat dan serangan yang menggunakan ilmu ghaib atau bantuan makhluk ghaib, seperti ajian Qulhu Geni, ajian Durga Balik, Qulhu Sungsang, dan masih banyak lagi ragam jenisnya di dunia ini.

Ajian Tanggul Balik itu sendiri memiliki daya kekuatan sangat ampuh untuk mengembalikan kejahatan dari orang lain, seperti santet, tenung, sihir, guna-guna, dan sebagainya. Jadi pada dasarnya, ajian ini berfungsi untuk mengembalikan niat dan tujuan jahat dari seseorang yang ingin mencelakai anda sehingga akibat yang akan diniatkan/tujukan kepada anda akan dikembalikan pada diri orang itu sendiri.

Ilmu ajian Tanggul Balik, memang bersifat defensif dan tak boleh dipandang remeh. Terlebih lagi bila anda berhadapan dengan seseorang yang memiliki ajian ini. Bisa-bisa segala jenis ilmu yang anda miliki dapat mencelakai diri anda sendiri.
Maka berhati-hatilah dalam bersikap dan berperilaku ...

PERSYARATAN :

1. Sediakan waktu untuk dapat lelaku tirakat puasa mutih selama 3 hari dimulai pada hari Selasa Kliwon.

2. Sebelum lelaku pada malam hari sebelumnya (Senin malam Selasa), kerjakan mandi besar tepat pada pukul 12 malam untuk membersihkan kotoran dhahir dan bathin.

3. Kemudian kerjakan 2 rokaat hajat dan ketika makan sahur berniat untuk melakukan lelaku tirakat puasa selama 3 hari.

4. Ketika masa lelaku do'a ajian harus dibaca sebanyak 3x tanpa bernafas setiap selesai menjalankan sholat lima waktu.

5. Tepat pada pukul 12 malam, do'a ajian tersebut dibaca di luar rumah sebanyak 11x ulangan dengan pernafasan biasa, begitu seterusnya hingga ...

6. Pada malam terakhir (Kamis malam Jum'at), selesai pembacaan do'a ajian di luar rumah jangan tidur semalaman suntuk hingga terbit fajar.

7. Setelah lelaku tirakat puasa selesai, amalan do'a ajian agar selalu dibaca secara istiqomah pada waktu Subuh dan Maghrib walau hanya 1x dengan menahan nafas.


DO'A YANG DIAMALKAN :

' BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM ...

KULHU BUNTET ...

BADAN INGSUN KANJENG NABI PANUTAN ...

RASANINGSUN RASUL ...

TEKENINGSUN MALAEKAT ...

LUPUT KANG DEN ARAH ..., AMBALIK MARANG KANG NGARAH ... "


CATATAN :

Bila anda memiliki musuh, ataupun pihak-pihak tertentu yang ingin mencelakai anda dengan cara ghaib. Maka selama masa permusuhan tersebut anda harus rajin membaca do'a amalan di luar rumah tepat pukul 12 malam sebanyak 1x tanpa bernafas.

Selamat mencoba ...

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...