http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: KANURAGAN PASUKAN HALILINTAR

Senin, 12 April 2010

KANURAGAN PASUKAN HALILINTAR


PETUAH :

Memiliki Ilmu Kanuragan yang cukup tinggi akan menjadikan diri anda orang yang disegani dan ditakuti baik oleh lawan maupun kawan. Terlebih bila anda berlaku adil. bijaksana, jujur, dan ringan tangan. Akan semakin menambah karisma / kewibawaan anda sebagai pemegang ilmu Kanuragan akan bertambah besar.

Yang terpenting sebagai calon pendekar harus menghindari prilaku yang : adigang-adigung, adiguna - sopo siro..., sopo ingsun (= siapa saya, siapa kamu ... ). Dan apabila kita berperilaku seperti itu, maka tunggu beberapa saat lagi ilmu kanuragan yang kita miliki itu tak memiliki manfaat bagi diri kita. Bahkan dapat menjadi bumerang yang membuat diri kita celaka

HIZIB BARQI = PASUKAN HALILINTAR

Jika anda ingin memiliki keampuhan yang luar biasa, sehingga lawan tidak dapat melihat, menjadi bisu dan tuli. Terlebih lagi bila lawan anda akan berbuat jahat untuk mencelakai anda maka tidak akan berhasil / terkabul.
Hanya cukup dengan menyalurkan "petak" , "Tatapan Mata" , dan "Hisapan Nafas" maka lawan dapat dibuat tak berdaya.

Hal ini disebabkan karena barokah dari pengamalan do'a Hizib tersebut,kini anda telah memiliki ratusan bahkan ribuan khodam/penjaga halilintar = petir utusan Raja Semesta Alam (Allah Robbul Jallil)

Untuk dapat memiliki kehebatan ilmu tersebut, maka anda harus rajin mengamalkan do'a dibawah ini secara istiqomah = rajin dan berkesinambungan. Dengan cara terlebih dahulu harus lelaku tirakat puasa sebagai berikut sesuai kemampuan anda :

1. Puasa mutih selama 7 hari penuh (Tingkat Tinggi)

2. Puasa mutih selama 3 hari berturut-turut (Tingkat Menengah)

3. Puasa mutih selama 1 hari tepat pada hari kelahiran = weton ( Tingkatan Praktis)

SEWAKTU LELAKU :

1. Sebagai aturan tirakat sebelumnya, setiap selesai sholat wajib waktu Subuh dan Maghrib, amalan do'a dibaca sebanyak 77x ulangan.

2. Pada malam hari mengerjakan 2 rokaat sholat hajat dan mengamalkan wirid do'a Hizib sebanyak 100 x.

3. Pada hari terakhir setiap tingkatan, tidak tidur semalaman hingga terbit fajar di hari berikutnya.

4. Selesai lelaku, jangan lupa untuk selalu rajin merawat do'a amalan Hizib tersebut pada saat waktu yang sama cukup 3x bacaan saja.


AMALAN DO'A YANG SELALU DIWIRID :

" ASYHADU ALLA ILAAHA ILLALLAAH, WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR RASUULULLAH ...

BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM ...

NARUDDU BIKAL A'DAA-A MIN KULLI WIJHATIN WABIL ISMI NARMIIHIM MINAL BU'DI BIS SYATAT FA ANTA RAJAA-II YAA ILAAHII WASAYYIDII FAFARRIQ LAMIIMAL JAISYI IN RAMAA BII GHALAT "


Selamat Mencoba ....

8 komentar:

SOELISTIJONO.SPd mengatakan...

Bila sudah paham tenaga dalam tentunya sangat mudah diaplikasikannya... Bila belum simpan saja di dalam bawah sadar anda..., nantinya bila dibutuhkan akan keluar secara otomatis...

Mr. Hack mengatakan...

Bisakah anda menghubungi saya di 082188632073.
saya akan sangat tertolong untuk itu

bsulistio mengatakan...

mhon ijin mengamalkan..sukron

Admin mengatakan...

Amalannya bagus min semoga bermanfaat, silahkan berkunjung ke blog www.kampusolahbatin.co.vu

Unknown mengatakan...

mohon ijin ijasahnya ki

the comunity of borrend mengatakan...

Mohon ijin untuk mengamalkan.x
Semoga bermanfaat dan barokah
Amin

Hendra Agnes mengatakan...

Nama Lengkap : Hendra Agnes
Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
Usia : 33 Tahun
Status Nikah : Sudah Menikah
Status Gender : Laki-laki
Status Pekerjaan : Guru Bahasa ‘Arob dan Tafsiir Hadiits
Email : hendraagnes28@gmail.com
Agama : Islam
Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
Agama : Islam
Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
Agama : Islam
Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
———————————————————-
A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) , dan rezeki yang penuh berkah melimpah serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd., dan khsususnya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. ( selaku pemilik situs http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan sekaligus sebagai Pengijaazah Keilmuan di dalam situs tersebut ). Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijaazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya HIZIB BARQI UNTUK ILMU KANURAGAN PASUKAN HALILINTAR tersebut dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. supaya saya berhasil dalam mengamalkan HIZIB BARQI UNTUK ILMU KANURAGAN PASUKAN HALILINTAR tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

Denny pangestu mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...