http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: AJIAN BANDUNG BONDOWOSO

Kamis, 22 April 2010

AJIAN BANDUNG BONDOWOSO


SEKELUMIT :

Dalam olah ilmu kanuragan dikenal banyak jenis ajian Kadigdayaan seperti Ajian Brojomusti, ajian Lembu Sekilan, ajian Tameng Waja, Ajian Mayanggaseta, Ajian Brajalamatan, ajian Gelangg-Gelang, Ajian Lebur Sakethi, ajian Bergola Ijo, ajian Tapak Sakethi,ajian Tapak Wisa, ajian Serat Jiwa, ajian Lampah-Lumpuh, ajian Bayu Bajra,ajian Segoro Geni, ajian Gelap Sayuta, ajian Karang, ajian Saipi Angin, dan lain sebagainya.

Pokoknya banyak sekali jenis ajian ilmu Kanuragan yang belum sempat penulis beberkan. Kemungkinan secara bertahap dapat penulis beberkan dikesempatan waktu yang lain kalau memang yang Merajai Segala Kekuatan ini mengijinkan.

Sedangkan ragam jurus khusus dalam Ilmu Tenaga Dalam tak kalah banyaknya untuk dapat penulis beberkan sekaligus dalam sekali waktu postingan, karena masing-masing dari ragam jurus khusus itu sendiri memiliki rahasia yang tak dapat dikupas dengan sembarangan, diantaranya : Jurus Pukulan Inti Es, Jurus Pukulan Inti Angin, Jurus Pukulan Inti Halilintar, Jurus Pukulan Inti Bumi, Jurus Pukulan Telunjuk Sakti, dan lain sebagainya.

Terlebih, mengingat tugas dan kewajiban penulis untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari-pun tak mau kalah untuk ditinggalkan.
Pokok-nya sabar saja bagi sobat reader yang setia mau berkunjung di blog yang sangat sederhana ini. Kesetiaan anda sumber motivasi bagi penulis untuk selalu mengup-date postingan baru.

Dalam kesempatan kali ini, diperkenalkan ajian kekuatan badan (Karosan), yang disebut dengan ajian Bandung Bondowoso. Fungsi ajian ini disamping untuk kekebalan badan, kekuatan, juga sekaligus untuk mengangkat benda yang tak masuk akal pikiran orang awam. Terlebih untu sesuatu yang berbau ghaib.

PERSYARATAN :

1. Seperti biasa sediakan waktu khusus untuk berpuasa mutih selama 3 hari dimulai hari : Sabtu Kliwon, Minggu Legi, Senin Pahing.

2. Pada jam 12 malam pada hari Jum'at malam sabtu, kerjakan mandi besar untuk sesuci dari kotoran dhahir dan bathin.

3. Kemudian, mengerjakan 2 rokaat sholat hajat dan disambung pembacaan do'a ajian sebanyak 40x ulangan dalam 1 majelisan.

4. Lalu disusul makan sahur secara mutih, tanpa memakan sayuran, lauk-pauk, dan terlebih makanan yang bersunber dari hewan yang bernyawa.

5. Setelah itu dipersilahkan untu tidur hingga waktu sholat Subuh tiba. Begitu seterusnya hingga pada hari Minggu Legi.

6 Sedangkan untuk hari Senin Pahing, usahakan sewaktu lelaku jangan sampai ketiduran, dimulai ketika anda makan sahur sampai terbit fajar di hari berikutnya (Selasa).

7. Dalam lelaku puasa tersebut, kewajiban membaca amalan do'a disamping dibaca pada waktu selesai sholat hajat, amalan do'a juga selalu dibaca setiap selesai mengerjakan sholat lima waktu cukup 3x ulangan tanpa bernafas. Yang kemudian dapat anda tiupkan ke pada 2 telapak tangan dan sapukan hingga merata ke sekujur tubuh.

8. Untuk perawatannya, agar lelaku yang cukup berat ini tidak sia-sia. Setiap hari harus dibaca secara istiqomah walaupun cukup 1x bacaan sesuai kesempatan anda.

9. Bila ada yang terlewatkan akibat anda lupa mewiridnya, alangkah mulianya itu dianggap sebagai hutang amalan yang harus anda baca di hari yang lain secara berlipat=menambah jumlah bilangan.

10. Bijaksanalah dalam menerapkan ajian ini, gunakan apabila anda benar-benar sangat membutuhkannya. Jangan gunakan untuk unjuk kemampuan ataupun pamer kesaktian, hal itu justru menjadi bomerang bagi diri anda sendiri.

AMALAN YANG DIBACA :

"BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM ...

INGSUN AMATEK AJIKU SI BANDUNG BONDOWOSO ...

KANG MENGKONI RATUNING WESI ...

KULITKU TEMBOGO ...

DAGINGKU WOJO ...

OTOTKU KAWAT ...

BALUNGKU WESI ...

BAYUKU ROSO ...

DHENGKULKU PARON ...

HEH YO AKU BANDUNG BONDOWOSO ...

RATUNING KAROSAN KABEH ...

SARUPANING GEGAMAN TAN ONO TUMOMO ING BADHANKU ...

LAA ILAHA ILALLAH MUHAMMAD RASULILLAH ... "



Catatan :
Ajian ini akan semakin dahsyat fungsinya apabila anda mampu menggabungkan dengan Jurus khusus Sangga Buana.

Selamat mencoba ...
divine-music.info
divine-music.info

divine-music.info

9 komentar:

Yogi mengatakan...

sebagai pembaca..saya salit sama bapak..karena telah memberikan ilmunya kepada pembaca2 sekalian.smoga pahala bapak mengalir terus,

ammminnn yaa allah..

Unknown mengatakan...

ijin untuk mengamalkan nya ya pak....

Unknown mengatakan...

Masukkan komentar Anda...mohon izin dan mengamalkan nya ki.

Unknown mengatakan...

Ijin mengamalkan nya

Unknown mengatakan...

ki saya mau nanya klo pas tirakat saya nga slat subuh apa mash bisa di teruska tirakatnya atau sudah gagal terimakasih

Unknown mengatakan...

ki saya mau nanya klo pas tirakat saya nga slat subuh apa mash bisa di teruska tirakatnya atau sudah gagal terimakasih

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum permisi admin hanya sedekar berbagi siapa tau disini ada yang sedang kesulitan masalah ekonomi, Senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha di bidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya, saya stress dan hampir bunuh diri, akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 750 juta, dulu demi makan sehari-hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan USTAD UJANG BUSTOMI hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama tiga hari saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari akhirnya 3 Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya, semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, Maka dari itu setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi Ustad.ujang bustomi di 085215951837 situsnya http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya silahkan hubungi ustad.ujang bustomi pasti akan di bantu

Unknown mengatakan...

Ijin mengamalkan nya pak

Hendra Agnes mengatakan...

Nama Lengkap : Hendra Agnes
Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
Usia : 33 Tahun
Status Nikah : Sudah Menikah
Status Gender : Laki-laki
Status Pekerjaan : Guru Bahasa ‘Arob dan Tafsiir Hadiits
Email : hendraagnes28@gmail.com
Agama : Islam
Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
Agama : Islam
Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
Agama : Islam
Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
———————————————————-
A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) , dan rezeki yang penuh berkah melimpah serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd., dan khsususnya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. ( selaku pemilik situs http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan sekaligus sebagai Pengijaazah Keilmuan di dalam situs tersebut ). Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijaazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya AJIAN BANDUNG BONDOWOSO tersebut dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. supaya saya berhasil dalam mengamalkan AJIAN BANDUNG BONDOWOSO tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...