http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: AJIAN PANGLAMPORAN

Sabtu, 24 April 2010

AJIAN PANGLAMPORAN




PETIKAN QOLBU :

Dalam kehidupan manusia tiada terlepas dari berbagai macam marabahaya, kapan saat tibanya bahaya itu menimpa diri kita tiada seorangpun yang akan tahu. Hal ini sudah merupakan Qodho dan Qodar dari Sang Pencipta Alam.

Manusia sebagai hamba-Nya hanyalah mampu berikhtiar dan berdo'a, agar dirinya dapat selamat ataupun tak tertimpa marabahaya yang sangat berat sebagai cobaan hidupnya di dunia.

Karena itu, ikhtiar bathin dan dhahir yang kita upayakan hendaknya selalu berlandaskan ke-Imanan kepada-Nya.

Berikut ini merupakan salah satu bentuk ajian dari ilmu kanuragan yang terkenal dengan sebutan : Ajian Panglamporan. Ajian yang berguna untuk tujuan melepaskan diri kita dari berbagai bentuk marabahaya yang dapat membahayakan keselamatan anda.

Khususnya dalam ilmu olah kanuragan, ajian ini sangat berguna untuk membentengi diri anda dari berbagai bentuk serangan dari pihak luar baik serangan fisik maupun serangan yang berbentuk ghaib.

Terlebih dalam situasi peperangan ataupun pengepungan. Ajian ini cukup dapat diandalkan kedigdayaannya. Atas ijin Yang Merajai Alam Semesta, orang yang pernah lelaku untuk mengamalkan do'a tersebut dapat terhindarkan secara ghaib dan tak masuk diakal oleh penalaran pikiran orang kebanyakan (awam).

Cukup sederhana bentuk lelaku pengamalan dari ajian ini, sehingga siapa-pun anda yang memiliki niatan yang ikhlas untuk dapat memiliki dan menguasai ajian Panglamporan ini insyaallah dapat terkabulkan.

Walaupun sangat sederhana bentuk lelakunya, tetapi anda dan mereka tak tertarik untuk memiliki niatan untuk menguasainya. Maka faedah yang besar dari ajian ini akan terlepas begitu saja. Oleh sebab itu, tidaklah etis bila anda seorang pendekar ataupun calon pendekar memandang rendah = remeh dari sebuah ilmu ajian apapun ...

PERSYARATAN LELAKU :

1. Sediakan waktu khusus cukup satu hari untuk berpuasa 'ndino secara mutih tepat pada hari kelahiran anda (weton) sesuai dengan penanggalan kalender Jawa.

2. Sebelumnya awali dengan mandi keramas tepat pukul 12 malam hari menjelang esok anda lelaku ajian tersebut.

3. Kerjakan 2 rokaat sholat hajat khusus, dengan membaca Ayat Qursi (rokaat 1) dan Al-Ikhlas (rokaat 2) masing -masing sebanyak 3x ulangan bacaan setelah anda membaca bacaan wajib (surat Al-Fatihah).

4. Kemudian disusul dengan pengamalan do'a ajian sebanyak 40x ulangan hingga selesai lalu tiupkan kepada 2 telapak tangan anda dan sapukan merata kesekujur tubuh anda.

5, Bersahur-lah dengan cara mutih dengan niatan yang ikhlas ingin menjaklankan lelaku puasa hajat ilmu ajian Panglamporan.

6. Anda-pun dipersilahkan tidur hingga tiba saat sholat Subuh tiba.Dan perlu diingat, setelah bangun dari tidur tersebut, anda tidak diperbolehkan untuk tidur sekejap-pun hingga terbit fajar di hari anda selesai lelaku (terbit fajar).

7. Pengamalan do'a ajian selama lelaku, cukup anda baca 3x ulangan tanpa bernafas dan harus ditiupkan pada kedua telapak tangan lalu disapukan kesekujur tubuh dalam setiap selesai melaksanakan ibadah sholat wajib.

8. Berbukalah puasa tepat pukul 12 malam secara mutih, dan kerjakan ketentuan yang sama seperti malam hari ketika memulai lelaku.


DO'A AJIAN YANG SELALU DIBACA :

'BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM ...

INGSUN AMATEK AJIKU SI PANGLAMPORAN ...

KANG ARAN NABI, WALI, BANYU, BARAT, GENI ...

SIRO WENGAKNO LAWANG SUWARGO KANG TUNDHO PITU ...

MENGO AMBLARAT LUWAR KERSANING ALLAH ..."



PERAWATAN ILMU :

Secara istiqomah do'a ajian wajib anda wiridkan setiap hari cukup 1x bacaan dengan menahan nafas dan tiupkan ke 2 telapak tangan dan sapukan kesekujur tubuh anda...
Ajian ini digunakan ketika anda benar-benar dalam situasi berbahaya. Ataupu tanpa anda baca secara ghaib diri anda akan terselamatkan atas ijin Raja Kekuatan Semesta sebagai hadiah ketekunan anda mengamalkan ajian ini...


SELAMAT MENCOBA SOBAT ...

1 komentar:

Hendra Agnes mengatakan...


Nama Lengkap : Hendra Agnes
Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
Usia : 33 Tahun
Status Nikah : Sudah Menikah
Status Gender : Laki-laki
Status Pekerjaan : Guru Bahasa ‘Arob dan Tafsiir Hadiits
Email : hendraagnes28@gmail.com
Agama : Islam
Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
Agama : Islam
Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
Agama : Islam
Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) , dan rezeki yang penuh berkah melimpah serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD., dan khsususnya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. ( selaku pemilik situs http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan sekaligus sebagai Pengijaazah Keilmuan di dalam situs tersebut ). Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijaazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya AJIAN PANGLAMPORAN tersebut dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. supaya saya berhasil dalam mengamalkan AJIAN PANGLAMPORAN tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...