Kunjungan Ke :

Sabtu, 24 April 2010

AJIAN NOLOGATI


SEPERCIK :

Salah satu warisan ilmu kanuragan peninggalan nenek moyang bangsa kita, khususnya bagi orang-orang Jawa ketika itu dan salah satu ajian yang hampir terlupakan banyak para pemburu ilmu kanuragan, yakni ajian Nologati.

Ajian ini memiliki faedah khusus, disamping sebagai ajian yang bertujuan untuk memperoleh ilmu kekebalan badan dari berbagai macam senjata tajam. Ajian ini sekaligus berfungsi untuk membangkitkan kekuatan yang luar biasa dahsyatnya dalam diri pengamalnya.

Banyak orang bertanya-tanya, mengapa nenek moyang kita itu terkenal sakti mandraguna, dung-deng, "tan tumomo landhepe keris atose pande"?

Mengapa mereka itu dikategorikan orang-orang digdaya, waskita, dan tak sedikit yang punya nama tersohor hingga tersebar luas di penjuru tanah air karena keberanian dan kesaktiaannya ?? ...

Apakah benar mereka itu memiliki banyak ilmu kanuragan tingkat tinggi hingga kabarnya mereka dikenal sebagai "pelaut yang tangguh" dan mampu mempersatukan "Nusantara"?
Apakah benar mereka mampu memberikan perlawanan yang gigih ketika menghadapi kekejaman penjajahan (kolonialisme)?

Lalu benarkah hingga pada akhirnya para penjajah itu dapat terusir dari Ibu Pertiwi di abad 19 Masehi walau mereka kalah dalam persenjataan ?? ...

Jawabannya adalah, tak salah lagi memang itu adanya. Nenek moyang kita memang gemar lelaku bathin dan spiritual hingga mereka banyak menciptakan aji-aji yang berguna untuk kehidu[pan manusia.

Baik tentang pengobatan, ramalan, budi pekerti dan tata kesatriaan, hingga terciptanya beragam ilmu kanuragan sebagai benteng pertahanan diri. Dimana salah satu dari ragam jenis ilmu kanuragan ciptaan mereka sebagai salah satunya adalah Ajian NOLOGATI ini.

PERSYARATAN :

Ajian Nologati dapat dipelajari sesuai dengan persyaratan aslinya, sungguh terlalu berat dan tidak kondusif dilaksanakan di era millinium seperti saat ini. Sebab, persyaratan yang harus dipenuhi oleh mereka yang ingin mempelajari dan menguasai ajian tersebut harus lelaku pati geni selama 3 hari tiga malam dan di mulai pada hari Selasa Kliwon.

Untuk itu penulis mencoba memberikan metode praktis yang tak kalah hebatnya dari hasil mempelajari ajian ini sebagai berikut :

1. Sediakan waktu khusus juga selama 3 hari untuk lelaku puasa mutih. Lebih baik pilih hari lelaku pada hari "Anggoro Kasih" yaitu Selasa Kliwon.

2. Pada hari Senin malam Selasa tersebut, tepat pukul 12 malam sempatkanlah untuk mandi besar sebagai sarana sesuci dari kotoran dhahir maupun bathin agar lelaku puasa kita di-ijabahi oleh Raja Alam Semesta ini ...

3. Setelah itu, kerjakan 2 rokaat sholat hajat dan pembacaan do'a ajian sebanyak jumlah weton hari kelahiran anda. Sebagai misal anda lahir pada hari Sabtu Kliwon yang memiliki neptu berjumlah 17, maka do'a ajian tersebut harus anda baca sebanyak 17 kali ulangan.

4. Setelah selesai, ber-sahurlah dengan cara mutih. Cukup satu piring nasi dan minum air putih tanpa pemanis. Kemudian tidurlah hingga saat Sholat Subuh.

5. Setiap selesai melaksanakan sholat wajib = lima waktu, pengamalan do'a ajian cukup 1x saja dengan pernafasan biasa.

6. Saat Maghrib, berbukalah seperti saat sahur. Dan setelah itu tidak diperbolehkan makan-minum hingga tiba saat sahur setelah waktu melaksanakan 2 rokaat sholat hajat (Pukul 12 malam ke atas).

7. Hingga pada hari ketiga, diwajibkan anda tidak tidur semalaman suntuk dimulai ketika anda makan sahur hingga terbit fajar di hari berikutnya.

8. Peliharalah lelaku yang telah susah payah anda jalani ini dengan pengamalan do'a ajian Nologati walaupun sehari cuma 1x dengan waktu pengamalan terserah kesempatan anda.

9. Memang sadikit sangat berat dalam lelaku ajian Nologati ini. Akan tetapi hikmah dan manfaat yang lebih besar dari mempelajari lelaku ajian ini akan segera anda dapatkan.

DO'A AJIAN YANG HARUS DIPEGANG PENGAMALANNYA :

"BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM ...
INGSUN AMATEK AJIKU SI NOLOGATI ...
TEGUHING ROH TEGUHING AIR ...
TEGUHKU PODHO SAMENGKO ...
KELET-KELETKU PODHO SAMENGKO ...
TEGUH LANGGENG TAN KENA OWAH ...
MALAEKAT JABAROIL LUNGGUH ING KULIT ...
TEGUH LANGGENG TAN KENO OWAH ...
MALAEKAT JABAROIL LUNGGUH ING KULITKU ...
AH INGSUN TEGUH SUMUSUP ING KULIT ...
MALAEKAT ISROFIL LUNGGUH ING DAGING ...
AH INGSUN TEGUH SUMURUP ING DAGING ...
MALAEKAT IZROIL LUNGGUH ING OTOT ...
AH INGSUN TEGUH SUMURUP ING OTOT ...
MALAIKAT MIKAIL LUNGGUH ING BEBALUNGAN ...
AH INGSUN TEGUH SEMUSUP ING BEBALUNGAN ...
AH INGSUN SARIRO MALAEKAT PAPAT ...
SANGYANG KEBAJIKAN ALING-ALINGONO INGSUN ...
DEN BECIK ALLAH...
ALING-ALING ONO INGSUN ...
DEN BECIK ALLAH.
DEN BECIK ALLAH SANG BOLOPUTIH ...
ALING-ALINGONO AKU DEN BECIK ALLAH...
SANG BOLOPUTIH ...
ALING-ALINGONO AKU... DEN BECIK ALLAH...
SANG DEWO KEMANUNGSAN, SANG DEWO KEMANUNGSAN ...
ALING-ALINGNGONO INGSUN ...
DEN BECIK ALLAH SANG MOYOMOYO MANUNGSA ...
ALING-ALING NGONO INGSUN ....
DEN BECIK ALLAH ...
SANG MOYOMOYO MANUNGSA...
ALING-ALINGNGONO INGSUN ...
DEN BECIK ALLAH ... ALLAH...ALLAH
ROBBUL ALAMIN'.



SELAMAT MENCOBA SOBAT ...

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RECENT COMMENT

FLAG COUNTER

free counters

https://plus.google.com

http://www.e-referrer.com