http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: AJIAN WEWE PUTIH

Senin, 19 April 2010

AJIAN WEWE PUTIH



PENGANTAR :

Ajian Wewe Putih merupakan salah satu bagian dari beraneka ragam bentuk Ajian Siluman yang berfungsi untuk menyamarkan diri = kamuflase. Ajian ini sangat ampuh untuk menghadapi musuh dalam kancah pertempuran.

Apabila ajian ini dibaca oleh mereka yang sempurna dalam pengamalannya, maka musuh akan dibuat kabur penglihatannya dan dengan mudah si-pemegang ajian ini dapat mengalahkan dan memporak-porandakan.

Bayangkan, bila sebuah pasukan khusus yang dilatih dengan ajian ini, tentunya dapat kita bayangkan kehebatan mereka di medan pertempuran. oleh sebab itu, ajian ini sangat banyak dimiliki oleh para pejuang bangsa kita dalam menghadapi penjajahan ketika itu.

Disamping itu ajian ini berfungsi pula sebagai benteng pertahanan dalam situasi yang benar-benar kesulitan, semisal keadaan terjepit dalam bahaya.


PERSYARATAN :

Untuk dapat menguasai ajian ini secara sempurna tidaklah mudah. Dibutuhkan lelaku tirakat khusus yang sangat memberatkan seperti puasa ngebleng selama 7 hari 7 malam dengan selalu mengenakan selimut kain putih = kain kafan.

Akan tetapi, metode kuno tersebut dapat digantikan dengan metode modern yang cukup prakktis dan dapat dipelajari dengan mudah. Mengingat, metode kuno yang menjadi persyaratan utama tersebut sudah tidak relefan lagi bagi kondisi dan situasi di era Millinium sekarang ini.

Hal ini, bukan berarti metode lama harus ditinggalkan begitu saja. Metode itu masih tetap berlaku bagi orang-orang khusus yang benar-benar ahli dalam Ilmu Kanuragan.

Dibawah ini ada beberapa metode praktis yang harus dilaksanakan agar dapat menguasai ajian Wewe Putih yang hasilnya tak kalah sempurna dengan cara metode kuno :

1. Sebelum lelaku terlebih dahulu kerjakan mandi jinabat = besar, untuk menghilangkan segala bentuk kotoran dhahir maupun bathin tepat pada jam 12 malam(hari Senin malam Selasa).

2. Kerjakan 2 rokaaat sholat hajat Khusus, dimana setelah membaca Surat Al-Fatihah disusul bacaan Ayat Qursi 3x (Pada Rokaat pertama), sedangkan pada rokaat kedua setelah bacaan Surat Al-Fatihah bacalah Surat Al-Ikhlas, Surat Al-Falaq, dan Surat An-Nas.

3. Setelah selesai mengerjakan 2 rokaat sholat hajat, ditutup dengan pengamalan do'a ajian Wewe Putih sebanyak 40x ulangan ditambah 1x bacaan sambil menahan nafas.

4. Kemudian tiupkan pada kedua telapak tangan, dan sapukan kesekujur tubuh anda.

5. Setelah selesai rangkaian ritual tersebut,maka makan sahurlah secara mutih dengan niatan yang ikhlas.Setelah itu dipersilahkan untuk tidur.

6. Mengerjakan lelaku puasa mutih tersebut selama 3 hari.Dan pilihlah hari tepat pada hari pasaran Selasa Kliwon, Rabu Legi, dan Kamis Pahing.

7. Do'a ajian diamalkan setiap selesai mengerjakan sholat wajib sebanyak 3x tanpa bernafas. Jangan lupa untuk selalu meniupkan pada kedua telapak tangan anda dan sapukan secaramerata keseluruh tubuh.

8. Setiap pukul 12 malam, disarankan untuk selalu mandi jinabat=besar dan mengerjakan sholat hajat seperti keterangan sebelumnya...

9. Hingga pada hari lelaku yang ke tiga (terakhir), anda diwajibkan untuk tidak tidur semalaman suntuk hingga terbit fajar di hari berikutnya.

10. Dan Perlu Diingat !! Setiap mengerjakan sholat dan mengamalkan do'a harus mengenakan kudung = serban berwarna putih polos (lebih afdol bila berasal dari potongan kain kafan).

11. Rawatlah secara istiqomah, do'a amalan tersebut setiap hari selesai lelaku minimal 1x bacaan pada setiap selesai sholat Subuh dan Maghrib.

12. Ajian dibaca ketika terjadi kerusuhan, peperangan, ataupun diri anda dalam keadaan berbahaya. Insyaallah, bagi yang mengamalkan do'a ajian ini akan memiliki ilmu penyamaran, bahkan dapat menghilang dari pandangan lawan bagai Wewe Putih dan Siluman Ghaib.

PANTANGAN :

1. Tidak diperbolehkan menggunakan khasiat ajian ini untuk hal-hal yang melanggar hukum agama dan negara, seperti : mencuri, mengintip, dan lain-lain.

2. Hindari kesombongan bathin pada diri anda.


AMALAN DO'A YANG DIBACA :

" BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM ...

INGSUN AMATEK AJIKU SI WEWE PUTIH ...

WEWE PUTIH GENDHONGEN AKU ...

KUDUNGONO MEGO MENDHUNG CAT TAN KATON ...

WONG SEWU PODHO LAMUR ...

PITOS TAN ONO WERUH ... SONGKO KERSANING ALLAH ..."




Selamat Mencoba ...
divine-music.info
divine-music.info

divine-music.info

1 komentar:

metafisika mengatakan...

menjual buku-buku: metafisika,agama,beladiri/silat,tenaga dalam,
kerejekian,penyembuhan,dll.
Copy Link :
http://yourmetafisika.blogspot.co.id/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...