http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: AJIAN BENGKELENG

Kamis, 08 April 2010

AJIAN BENGKELENG


Ajian Bengkeleng merupakan ajian Penatas dalam olah kanuragan versi kuno. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan banyak para pendekar yang memiliki ajian ini sebagai bekal ilmu kanuragannya.

Sebagai ilmu kanuragan yang berfunsi sebagai penatas, maka ajian Bengkeleng mampu menetralisir segala unsur ataupun kekuatan jahat yang akan mendekati atau membahayakan keselamatan anda.

Lawan yang tersentuh ujung jari ataupun telapak tangan si-Pemilik ajian ini akan merasa lumpuh tak memilki daya kekuatan apa-pun. Terlebih, bila si-pemilik ajian ini sangat sempurna. Maka lawan dapat dibuat lebur bagaikan air yang menetes dari batuan yang pecah.

CARA MEMPELAJARI :

1. Kerjakan lelaku tirakat puasa hajat 40 hari, yang dapat diringkas dengan memilih 3hari berurutan yang jumlah neptunya 40 (Seperti = Selasa Kliwon, Rebu legi, Kamis Pahing).

2. Setiap selesai sholat wajib dalam masa lelaku tirakat puasa hajat tersebut, do'a ajian dibaca 21 x ulangan.

3. Pada hari ketiga (=terakhir), diupayakan tidak tidur semalaman suntuk hingga terbit fajar di hari berikutnya = selesai lelaku.

4. Do'a ajian harus dirawat setelah selesai lelaku untuk mengasah ketajamannya dengan rajin membaca do'a ajian sebanyak 3 x ulangan tanpa bernafas setiap harinya pada sesuai dengan keluangan waktu anda.


DO'A YANG DIAMALKAN :

ASSALAMU 'ALAIKUM ...
DZATULLAH NERETES DADI AKU ...
WIRAJATULLAH REKSANEN AKU ...
WIRAJATULLAH KEDHADEHANE AKU ...
BENGKELENG GURUNE WESI ...
SAPA SEDYA OLO MARANG AKU ...
ASAL BANYU, TES NERETES DADI BANYU ...
YA HUU ALLAH ... 3X


Selamat mencoba dan berlatih ...

2 komentar:

Hendra Agnes mengatakan...

Nama Lengkap : Hendra Agnes
Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
Usia : 33 Tahun
Status Nikah : Sudah Menikah
Status Gender : Laki-laki
Status Pekerjaan : Guru Bahasa ‘Arob dan Tafsiir Hadiits
Email : hendraagnes28@gmail.com
Agama : Islam
Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
Agama : Islam
Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
Agama : Islam
Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) , dan rezeki yang penuh berkah melimpah serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD., dan khsususnya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. ( selaku pemilik situs http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan sekaligus sebagai Pengijaazah Keilmuan di dalam situs tersebut ). Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijaazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya AJIAN BENGKELENG tersebut dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. supaya saya berhasil dalam mengamalkan AJIAN BENGKELENG tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

ali_spectra.blogspot.com mengatakan...

QOBILTU IJAAZAH ... mohon ijn mengamalkannya guru ...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...