http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: AJIAN PENGHISAP SUKMA

Kamis, 01 April 2010

AJIAN PENGHISAP SUKMA


Persyaratan utama ijazah yang akan penulis persembahkan kepada calon pendekar adalah :

1. Anda harus benar-benar dewasa secara mental-spiritual.

2. Berlaku bijaksana dalam memegang ajian ini nantinya.

3. Tidak terbersit pada benak anda kesombongan karena memiliki ilmu setinggi gunung, akan tetapi tetapi tetap memiliki pandangan pada akar ilmu yang merujuk pada kedalaman samudera raya alam semesta.

4. Insyaallah, ijazah ajian ini akan anda miliki.


Ajian ini merupakan bagian dari jajaran Ilmu Kanuragan Tingkat Tinggi. Sejajar dengan ajian Lampah-Lumpuh,ajian Segoro Geni, ajian Mayanggaseto, Ajian Serat Jiwa, Waringin Sungsang,bahkan Do'a Nurbuat.

Bagi pemilik ajian yang telah sempurna menguasainya. Mereka dapat dengan mudah melakukan apapun yang diinginkannya cukup melalui tarikan nafas, hisapan pandangan mata, ataupun hanya disentuh dengan telapak tangannya. Maka sesuatu yang dikehendaki hatinya akan terlaksana atas ijin Raja Alam Semesta. Terlebih bagi obyek yang akan mencoba melukainya. Maka tak ayal lagi dengan mudah dapat ditaklukan oleh si-pemilik ajian ini dengan begitu mudah.

Oleh karena itu, tidak sembarang orang, pendekar yang dapat menguasai ajian ini secara sempurna bila didalam hatinya masih terbesit kesombongan.

TATA CARA :

1. Lelaku puasa cukup satu hari tepat pada hari kelahiran anda pada penaggalan Jawa (=weton), tanpa tidur semalam suntuk hingga terbit fajar hari berikutnya.

2. Tidak memakan makanan secuilpun yang mengandung garam selama 40 hari.

3. Senantiasa berlatih kesabaran. Hingga teruji sampai 40 hari setelah selesai lelaku puasa.

4. Do'a ajian dibaca 3x ulangan tanpa bernafas setelah selesai mengerjakan sholat wajib. Dan setelah itu harus dirawat membacanya jangan sampai putus selama 40 hari.

5. Tidak tidur menggunakan bantal dan alas seperti tikar, kasur, dan lain-lain. Akan tetapi harus di lantai atau tanah selama 40 hari.


DOA YANG DIAMALKAN:

"ROH PANGIRUPING SUKMA,BADAN, NYOWO LANANG-WADON PADA TEKO KINEMULAN CAHYO NURBUAT ANA INGSUN SEJATINING URIP..."

Jangan lupa untuk selalu istiqomah merawat ajian ini agar cepat merasuk kedalam diri anda secara sempurna.


SELAMAT MENCOBA ...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

slam knal
saya mau tnya klo seandainya sewaktu bljar ilmu knuragan dari blog ini,,,ternyata gagal yg menimbulkan efek menjadi kelainan jiwa...
apakah anda bisa bertanggung jwab atas musibah ini??....

Anonim mengatakan...

Belajar Ilmu Kanuragan Harus disesuaikan tingkat kadar kemampuan.... Apabila masih pemula hendaknya mempelajari sesuai dengan tingkatannya. Terlepas dari itu, landasan ke-Imanan yang kuat menjadi ukuran utama dari adanya hal yang tidak diharapkan. Sesuai dengan petunjuk yang telah ditentukan oleh penulis blog tersebut.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...