http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: AJIAN PANGLARUTAN

Rabu, 28 April 2010

AJIAN PANGLARUTAN


TETULAR :

Satu lagi jenis ajian dalam ilmu kanuragan kuno yang berfungsi sebagai ilmu penetral = pelarut dari berbagai jenis bahaya yang dapat mengancam keselamatan diri, yaitu ajian Panglarutan.

Berbagai jenis bahaya yang dirasa akan mengancam keselamatan diri seakan larut tanpa daya, tanpa aji, tanpa braja, tanpa upas dan tuah. Semuanya larut ternetralisir oleh kekuatan daya ajian tersebut.

Bagaikan ajian Lampah-Lumpuh yang dapat membuat segala laku dan tindakan yang bertujuan untuk membahayakan keselamatan diri dapat terlumpuhkan secara ghaib. Hal ini berlaku bagi si-pemegang ajian dalam tataran sempurna dan istiqomah.

Tak ada yang tak mungkin untuk dipelajari, semua ilmu ciptaan manusia, bahkan ilmu yang bersumber dari Raja Kekuatan Semesta sekali-pun tak mustahil untuk dapat dipelajari. Asalkan kita mau belajar dan terus belajar dengan semangat yang tinggi,keyakinan yang mantap, serta tak kenal berputus asa.

Sedangkan ilmu khusus yang memang secara khusus diberikan kepada orang-orang yang khusus pula yang mustahil dapat dipelajari oleh sembarangan orang, kecuali mereka telah mendapat ijin dari-Nya (Raja Alam Semesta).

Sedangkan Ajian Panglarutan tersebut di atas merupakan ilmu ajian kanuragan yang berlaku umum dan dapat dipelajari bagi siapa saja yang memang berniat untuk mengamalkannya.


PERSYARATAN :

1. Sediakan waktu khusus selama 3 hari untuk lelaku puasa mutih tepat pada hari Sabtu Kliwon (sesuai kalender Jawa).

2. Lelaku dimulai ketika tepat pada pukul 12 malam, anda diwajibkan untuk mandi besar agar niat dan lelaku puasa anda nantinya dibersihkan dari berbagai jenis kotoran dhohir dan bathin.

3. Kemudian kerjakan 2 rokaat sholat hajat dan dilanjutkan untuk membaca do'a ajian sebanyak jumlah weton kelahiran anda sendiri atau mengambil hitungan tengah sebanyak 40 x ulangan.

4. Setelah kesemua bacaan do'a tersebut anda baca secara khusuk dan ikhlas, maka tiupkan melalui mulut anda ke arah 2 telapak tangan anda yang terbuka dan sapukan hingga merata ke sekujur tubuh (proses memasukkan kekuatan ghaib pada ilmu ke dalam tubuh)

5. Kemudian anda dipersilahkan untuk makan sahur secara mutih kemudian dianjurkan untuk tidur hingga saat waktu sholat Subuh tiba. Dan jangan lupa untuk selalu membaca do'a amalan sebanyak 3 x ulangan setiap selesai mengerjakan sholat wajib dengan tata cara yang sama setelah selesai dalam pembacaannya.

6. Lelaku puasa mutih dikerjakan selama 3 hari penuh, di mulai ketika anda Sahur pada malam dini hari hingga saat adzan Maghrib tiba. Selebihnya anda tidak diperbolehkan untuk makan-minum lagi hingga saat Sahur.

7. Khusus lelaku di hari ke tiga, usahakan untuk tidak tidur semalam suntuk ketika anda selesai makan sahur hingga terbit fajar di hari berikutnya ketika lelaku anda sudah terhitung 3 hari penuh.

8. Setelah semua persyaratan dalam lelaku tersebut dapat terpenuhi. Jangan lupa untuk selalu merawat do'a ajian Panglarutan ini setiap hari minimal 1 x bacaan sesuai waktu keluangan anda.


DO'A AJIAN YANG DIBACA :

"BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM ...

ROGO SUKMO ROSO DILUWIH ...

OJO PEPEKO SIRO SUN KONGKON LULUSONO OTOT BAYUNE MUNGSUKU KABEH ...

ELINGNO UTOWO ILANGNO SEDYANE ANGGONE MEMUNGSUHAN KARO INGSUN IKI ...

NGLEMPREK KEDER LARUT SAPARAN-PARAN NINGGAL PAPRANGAN ...

SOKO KERSANING ALLAH ... "




SELAMAT MENCOBA DAN MENGAMALKAN ...

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...