http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: AJIAN BALA SAKETHI

Rabu, 14 April 2010

AJIAN BALA SAKETHI


PENGANTAR :

Ajian Bala Sakethi merupakan warisan ilmu kanuragan kuno versi hindu-budha yang telah mewaris turun temurun dan disempurnakan oleh para Wali Songo dalam babad Tanah Jawa dalam menyebarkan agama Islam,khususnya telah disempurnakan oleh Kanjeng Sunan Kalijaga. Ajian ini memiliki kegunaan untuk menundukkan bangsa alus (ghaib) dari golongan jin, siluman, dedemit dan roh alam astral yang lain pada tempat-tempat yang dianggap angker seperti gunung, lembah, sungai, goa, bahkan rawa dan laut.

Terlebih bagi anda yang gemar keluar-masuk tempat-tempat seperti ini, baik hutan, kuburan kuno, maupun bangunan yang dianggap banyak penghuni ghaibnya. Maka ajian yang satu ini juga sangat perlu untuk menambah wawasan benteng pertahanan anda.

Ajian Bala Sakethi, disamping sebagai ajian penakluk juga ditujukan pada upaya kepemilikan "khodam" yang berasal dari golongan Jin itu sendiri. Dimana khodam dari ajian ini berupa puluhan, bahkan ratusan tentara jin yang siap membantu dan melindungi tuannya dari gangguan dan ancaman yang datang dari luar.

Mereka dapat dimanfaatkan sebagai mediator dalam menaklukkan bangsa mereka sendiri. Kalaulah boleh penulis berpendapat, kalau ingin menaklukan bangsa ghaib = lelembut maka gunakan cara yang sama dengan cara yang ghaib. Hal ini berarti ghaib harus dilawan dengan ghaib.

Hal ini berdasar pada pedoman hukum alam, bahwa tak mungkin dapat kita melawan sesuatu yang ghaib dengan sesuatu yang kasar = materi. Walaupun itu mungkin,akan tetapi hanya berlaku pada mereka yang benar=benar ahli di dalam mengarungi alam keghaiban.

Ajian Bala Sakethi hampir serupa dengan ajian Bala Sewu, yang sama-sama diciptakan untuk tujuan keghaiban dan kanuragan pada jaman bumi masih berupa hutan belukar yang didiami ratusan kerajaan siluman dan jin.

PRASYARAT :

Untuk dapat menguasai ajian ini secara sempurna tidaklah mudah, diperlukan beberapa persyaratan yang sangat berat dalam lelaku (= khususnya versi kuno). Akan tetapi ada metode praktis untuk dapat mempelajari ajian ini walau hasilnya tidak sesempurna dengan metode kuno.

Bila anda memang ingin belajar atau menguasai ajian ini maka ada beberapa persyaratan yang cukup praktis dan harus dilaksanakan yaitu :

1. Mandi besar tepat pada hari Kamis malam Jum'at untuk membersihkan kotoran dhahir dan bathin dan beniat khusus kepada Raja Alam Semesta (Allah) agar dalam lelaku tirakat hajat anda dapat dikabulkan untuk memiliki ajian ini.

2. Setelah itu, kerjakan lelaku mutih tanpa puasa. Hal ini berarti makanan yang kita makan sehari-hari harus berupa nasi putih tanpa lauk-pauk dan sayuran, dan minumannya-pun hanya berupa air tawar selama 11 hari kedepan.

3. Pada hari ke 12 tepatnya (Selasa), kerjakan 3 hari puasa lelaku tirakat hajat (= tetap mutih) pengamalan do'a ajian bala Sakethi hingga hari Kamis nanti.

4. Pada masa lelaku tirakat puasa 3 hari, setiap pukul 12 malam kerjakan mandi besar dengan tujuan unuk menghilangkan kotoran dhahir dan bathin. Kemudian kerjakan 2 rokaat sholat hajat disusul pengamalan bacaan do'a ajian sebanyak 40x ulangan.

5. Sedangkan pada setiap harinya ketika lelaku tersebut, amalan bacaan do'a selalu dibaca pada pagi hari (ketika matahari terbit dan sore hari (ketika matahari terbenam) sebanyak 3x ulangan tanpa bernafas di luar rumah anda.

6. Kemudian setiap selesai satu kali bacaan hendaknya menjejakkan kaki kanan 3x ke bumi. Begitu seterusnya sampai lelaku tirakat kita selesai.

7. Pada hari lelaku yang terakhir (Kamis), upayakan untuk tidak tidur semalaman suntuk mengerjakan 2 rokaat sholat hajat dan mengamalkan bacaan do'a ajian hingga terbit fajar dihari berikutnya.

8. Hingga ditutup pembacaan do'a di luar rumah pada hari ketika matahari terbit sebanyak 3x ulangan tanpa bernafas dan kewajiban menjejakkan kaki ke bumi.

9. Setelah selesai lelaku, hendaknya tirakat anda tidak sia-sia, maka rawatlah amalan do'a ajian tersebut ketika anda keluar rumah untuk keperluan bekerja / bepergian maupun ketika anda pulang bekerja /berpergian cukup 1x rapalan do'a ajian sambil menjejakkan kaki kanan ke bumi.

10. Secara otomatis, anda akan selalu dilindungi kekuatan ghaib yang amat besar atas ijin Raja Alam Semesta. Dan apabila anda kurang yakin sewaktu ajian ini dibutuhkan, Maka kuatkanlah keyakinan anda dengan membaca do'a ajian secara bathin 1x tanpa bernafas kemudian hentakkan kaki kanan anda ke bumi.

11. Atas ijin Raja Alam Semesta, maka apa yang menjadi penghalang anda baik secara dhahir maupun bathin (ghaib) akan sirna dibuatnya.


DO'A AJIAN YANG DIAMALKAN :

"BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM ...
NIAT INGSUN MATEK AJI...
AJIKU BALA SAKETHI...
AJI JAGAD GEDHE, SAKA DAYANE SANG GUSTI ALLAH KANG LUHUR ...
SAKKABEHING PARA WALI PODHO MANJING ING SASIRO...
OJO MANEH SAKABEHING JALMO MANUNGSO, ORA TUNDHUK MARING SLIRAKU ...
PARA JIN, SYETAN, PERIPRAYANGAN, PODHO TATAS KABEH KESABET DENING AKU ...
KESABET MANDHUWUR, TATAS MENDHUWUR ...
KESABET MENGISOR, TATAS MENGISOR ...
KESABET MANENGEN, TATAS MANENGEN ...
KESABET MENGIWO, TATAS MENGIWO ...
TATAS KABEH SOKO KERSANE ALLAH ...
LAA QAULA WA LAA QUWWATA ILAA BILLA ALIYYIL AZHIM ...



Selamat Mencoba ...

9 komentar:

Unknown mengatakan...

assalamualaikum wr wb.........
salam sedulur kepada sesepuh yg memposting ilmu ajian bala sakheti ini...... saya mohon izin dan restu dari sesepuh untuk saya amalkan ilmu ajian ini.... semoga berkat izin dari sesepuh ajian ini bisa saya kuasai dan saya pun akan merawat ilmu ini...
wassalamualaikum wr wb.......
khususon ila shohibul ijazah alfatihah..................

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum..
Apakah Seorang keturunan Eyang Sunan Kalijogo Cukup merapal mantra diatas Bisa langsung menguasai??

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum..
Apakah Seorang keturunan Eyang Sunan Kalijogo Cukup merapal mantra diatas Bisa langsung menguasai??

SOELISTIJONO.SPd mengatakan...

Wa 'alaikum Salam ...
Fa Insya Allah, bila Raja Alam Semesta menghendaki tidak ada kata yang tak mungkin..., tetapi alangkah bijaksananya bila di"maharkan: dengan lelaku suci bila menghajatkan sesuatu... Allah Maha Rahman dan Rahim... Itu kunci keyakinan diri yang harus dipegang teguh...

Anonim mengatakan...

Senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha di bidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya, saya stress dan hampir bunuh diri, akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 750 juta, dulu demi makan sehari-hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan USTAD UJANG BUSTOMI hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama tiga hari saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari akhirnya 3 Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya, semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, Maka dari itu setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi Ustad.ujang bustomi di 085215951837 situsnya http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya silahkan hubungi ustad.ujang bustomi pasti akan di bantu

fikri nasution mengatakan...

Senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha di bidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya, saya stress dan hampir bunuh diri, akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 750 juta, dulu demi makan sehari-hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan USTAD UJANG BUSTOMI hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama tiga hari saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari akhirnya 3 Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya, semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, Maka dari itu setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi Ustad.ujang bustomi di 085215951837 situsnya http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya silahkan hubungi ustad.ujang bustomi pasti akan di bantu

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum permisi admin hanya sedekar berbagi siapa tau disini ada yang sedang kesulitan masalah ekonomi, Senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha di bidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya, saya stress dan hampir bunuh diri, akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 750 juta, dulu demi makan sehari-hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan USTAD UJANG BUSTOMI hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama tiga hari saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari akhirnya 3 Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya, semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, Maka dari itu setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi Ustad.ujang bustomi di 085215951837 situsnya http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya silahkan hubungi ustad.ujang bustomi pasti akan di bantu

Unknown mengatakan...

Wilujeng enjang Ki sanak Kabeh ayo do podo di uri uri kabudayan Jawa kang
adi luhung .
Mugio migunani tumrap laku Urip ing jagat raya iki.nek wes podo bisa amalno marang konco dalah sedulur mu kabeh
Ojo adigang adigung Adiguna
33th aku sesangon kawroh iki dak kanggo sangu ngawulo negara , rakyat soho kaluarga..
Sumonggo mugo mugo panjenengan dalah kabeh biso manfaat ake. "Nuwun

Affan mengatakan...

Izin, para sesepuh, Cukup Banyak perbedaan, doa, ya.. Yah semuga selalu di manfaatkan, buat kebaikan, Allah huma aminn.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...