http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: ASMA' KEKUATAN

Selasa, 13 April 2010

ASMA' KEKUATAN


PETUNJUK :

Asma' Kekuatan atau juga dapat disebut Amalan Kadigdayaan, merupakan bentuk ilmu yang bersumber dari kekuatan do'a yang kita baca dan ditujukan untuk menambah kekuatan dhahir dan bathin kita dari serangan jahat yang tak dapat diduga arah kedatangannya.

Asma' kekuatan disamping sebagai tindakan preventif = pencegahan, juga ditujukan pada usaha anda untuk menambah kekuatan kadigdayaan ilmu kanuragan yang telah anda miliki, khususnya dalam hal "Kekuatan / Kekebalan Tubuh.

PRASYARAT :

Jika anda ingin memperoleh kekuatan badan, tidak mempan pedang, pisau dan senjata tajam yang lainnya. Maka anda harus melaksanakan ketentuan sebagai berikut :

1. Lelaku tirakat dengan mengerjakan amalan puasa selama 3 hari dimulai pada hari Selasa Kliwon, Rabu Legi hingga Kamis Pahing.

2. Selama berpuasa diwaktu malamnya harus mampu menyelesaikan wirid do'a amalan sebanyak 1.000 x dalam satu majelisan.

3. Pada malam terakhir (Jum'at) harus tidak tidur semalam suntuk sambil mewiridkan amalan do'a tersebut sebanyak 1.000 x hingga terbit fajar.

4. Setiap akan digunakan atau ada keperluan keluar rumah, amalan do'a harus dibaca sebanyak 3x di dalam bathin. Dan menghentakkan kaki satu kali ketika mau melangkah keluar pintu rumah anda.

AMALAN ASMA' YANG DIBACA DAN DIAMALKAN :

BISMILLAHIR RAHMAANIR ROHIIM ...

ALLAAHUM MAB NA'AL WAANIYAA SAIYIDISY SYAIKH MUHYID DIIN ABDUL QOADIR JAILAANI ...

HAADLIR ... HAADLIR ...

LAAYAMUUTU ... LAAYAMUUTU ... LAAYAMUUTU ...

ILLAA BIIDZNIL LAAHI ....

LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL 'ALIYUL AZHIIM .... 3X.



Catatan :

==> Amalan do'a Asma' tersebut semakin banyak dibaca dengan cara istiqomah pengamalannya akan semakin baik.


Selamat Mencoba ....

1 komentar:

Hendra Agnes mengatakan...

Nama Lengkap : Hendra Agnes
Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
Usia : 33 Tahun
Status Nikah : Sudah Menikah
Status Gender : Laki-laki
Status Pekerjaan : Guru Bahasa ‘Arob dan Tafsiir Hadiits
Email : hendraagnes28@gmail.com
Agama : Islam
Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
Agama : Islam
Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
Agama : Islam
Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) , dan rezeki yang penuh berkah melimpah serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD., dan khsususnya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. ( selaku pemilik situs http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan sekaligus sebagai Pengijaazah Keilmuan di dalam situs tersebut ). Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijaazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya ASMA KEKUATAN tersebut dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. supaya saya berhasil dalam mengamalkan ASMA KEKUATAN tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...