http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: MANTRA PENAWARAN

Selasa, 23 Maret 2010

MANTRA PENAWARAN


Bagi anda para pendekar ...
Dan bagi anda semuanya tanpa kecuali ...
Dunia penuh tipu daya, penuh jerat dan kesesatan. Penuh suka dan penuh duka. Hal ini yang dapat menyebabkan tingkat kewaspadaan anda menjadi menurun. Agar anda senantiasa waspada dalam segala hal maka alangkah baiknya apabila membekali diri dengan : MANTRA PENAWAR SEMBARANG BENTUK SENGKALA

Mantra / do'a tersebut hendaknya secara rutin harus anda amalkan ketika menjelang akan beristirahat tidur dan setelah bangunnya. Hal ini bertujuan agar kewaspadaan anda terhadap berbagai bentuk cobaan, hambatan, ancaman, dan tantangan baik dalam bentuk nyata maupun ghaib yang akan kita temui nanti tidak mengandung energi negatif yang berpengaruh pada kehidupan kita selanjutnya.

Adapun do'a ataupun mantera yang dibaca :

"KI DJAKA TAWA ...
TAWA SAKEHING LARA ...
TAWA SAKEHING BRAJA ...
TAWA SAKEHING SENGKALA ...
TAWA SAKEHING WISA ...
TAWA TAWI TAWAR SAKING KERSANING ALLAH ...
LAA QAULA WALLA QUWWATA ILLA BILLA ALIYIL A'DZHIM "

Insyaallah bagi yang mengamalkan mantra atau do'a tersebut akan terhindar dari berbagai macam sengkala ( coba'an hidup yang membahayakan = marabahaya )

Selamat mencoba ...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum permisi admin hanya sedekar berbagi siapa tau disini ada yang sedang kesulitan masalah ekonomi, Senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha di bidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya, saya stress dan hampir bunuh diri, akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 750 juta, dulu demi makan sehari-hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan USTAD UJANG BUSTOMI hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama tiga hari saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari akhirnya 3 Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya, semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, Maka dari itu setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi Ustad.ujang bustomi di 085215951837 situsnya http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya silahkan hubungi ustad.ujang bustomi pasti akan di bantu

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...