http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: AJIAN PEMBUNGKAM ULAR DAN BUAYA

Jumat, 09 April 2010

AJIAN PEMBUNGKAM ULAR DAN BUAYA


Bagi seorang calon pendekar tak ada ruginya bila memiliki pegangan Ajian Pambungkam yang ditujukan pada ular ataupun buaya. Sebab kita sendiri tak akan tahu kapan ilmu ajian seperti ini akan digunakan.

Lebih baik sedia payung sebelum hujan, merupakan pepatah yang baik dan harus dipegang teguh dalam hal apapun agar kewaspadaan dan tindakan prefentif telah kita miliki.

Terlebih, bagi anda yang gemar berpetualang keluar masuk hutan, rawa maupun sungai. Sangat perlu kiranya untuk memiliki Ajian Pembungkam ini.

Bila sewaktu-waktu harus dihadapkan pertemuan dengan ular dan buaya, terlebih yang berupa siluman (ular / buaya jadi-jadian)maka bacalah do'a di bawah ini tanpa bernafas, yang kemudian hembuskan nafas melalui mulut ke arah-nya, maka ular / buaya tersebut akan diam tak bergerak dan tak berani membuka mulut seakan-akan telah terkunci do'a ajian Pambungkam di bawah ini atas ijin Yang Maha Kuasa.

Akan tetapi, alangkah mustajabnya apabila amalan do'a ajian tersebut diriyadhoh'i terlebih dahulu dengan lelaku tirakat puasa satu hari tepat pada hari kelahiran anda (weton) sesuai dengan penanggalan kalender Jawa.

Do'a ajian dibaca setiap selesai melaksanakan sholat wajib sebanyak 3x ulangan dengan menahan nafas dalam setiap satu kali bacaan. Kemudian hembuskan kepada kedua telapak tangan dan sapukan merata ke sekujur tubuh anda.

Pada waktu lelaku tersebut hendaknya tak tidur semalam suntuk hingga terbit fajar pada hari keesokan harinya.

Do'a amalan-pun perlu untuk dirawat agar tuah dari do'a dan lelaku anda tidak mubazir, yaitu dengan selalu mengamalkan bacaan do'aajian tersebut walaupun cuma satu kali dalam setiap harinya.


DO'A AJIAN YANG DIBACA DAN DIAMALKAN :

"ASSALAAMU 'ALAIKUM 'ALAA SAYYIDINAL KHADHIRI 'ALAIHIS SALAAM ...

ASSALAAMU 'ALAIKUM 'ALAA SAYYIDINAA 'ALIYYIN RADHIYALLAAHU 'ANHU ..."



Selamat mencoba ...

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...