http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: AJIAN KOMARA GENI

Minggu, 04 April 2010

AJIAN KOMARA GENI


Berikut ini juga tak kalah pentingnya untuk menjadi senjata andalan bagi calon pendekar yang suka bergelut mengarungi alam ke-ghaiban. Ajian Komara Geni merupakan bagian dari jajaran ilmu kanuragan tingkat tinggi yang sangat ditakuti bangsa siluman, jin, dedemit, dan lelembut.

Disamping mampu untuk membakar bangsa lelembut dari golongan ghaib dan Jin, ajian ini berfungsi pula untuk mengembalikan serangan halus dari ilmu sejenis teluh, santet maupun tenung.

Karena kehebatannya, ajian ini maka wajib bagi para pendekar yang gemar meraga sukma dan terawangan untuk membekali ilmu kanuragannya.

Cara mempelajarinya tak jauh berbeda dengan ilmu ajian Jala Sutra, tinggal seberapa besar kemampuan anda melaksanakan lelaku puasa tersebut.

MACAM LELAKUNYA :

1. Bila anda memiliki waktu yang cukup luang, maka kerjakan puasa mutih selama 7 hari berturut-turut.

2. Bila anda hanya memiliki waktu yang tidak begitu luang, maka anda boleh melaksanakan lelaku puasa mutih selama tiga hari dengan memilih neptu hari yang jumlahnya 40. (= sebagai contoh : Hari Selasa Kliwon, Rebu Legi, dan Kamis Pahing).

3. Bila anda memang memiliki kebutuhan yang sangat mendesak untuk memiliki ajian tersebut, maka pilihlah hari yang tepat pada hari kelahiran anda sesuai penanggalan jawa (=weton).

CARA MENGAMALKAN :

1. Setiap selesai mengerjakan sholat wajib, hendaknya do'a ajian dibaca sebanyak 7x ulangan bagi yang berpuasa 7 hari mutih berturut-turut.

2. Bagi yang berpuasa 3 hari, hendaknya do'a ajian dibaca sebanyak 40x sehari dibagi dalam lima waktu dalam selesai melaksanakan sholat wajib.

3. Sedangkan bagi yang berpuasa selama 1 hari, maka do'a ajian dibaca sebanyak jumlah hitungan neptu hari kelahiran anda dalam setiap selesai sholat wajib.

4. Tidak tidur semalaman pada hari terakhir hingga terbit fajar di hari selesai lelaku puasa.Bagi yang berpuasa cuma satu hari, maka wajib mutlak tak tidur saat itu juga hingga terbit fajar.

5. Setiap malam selama lelaku pada jam 12 malam harus mengerjakan 2 rokaat sholat hajat dengan mewiridkan do'a amalan sebanyak 100 x ulangan.

DO'A YANG DIBACA :

" BISMILLAAHIR RAHMANIR RAHIIM ...
ALLAHUMMA DO'A BALI SUMPAH WALIYULLAH ...
ANA MUKA BADAN YA RASULULLAH ...
ALLAHUMMA YAA BALI, YAA BALI, YAA BALI SAKUDUNG INGSUN ...
KULHU KOMARA GENI TUTUP BALI, BALIKA, BALIKA, BALIKA ...
BALKUM, BALKUM, BALKUM ... "

Selamat mencoba ...
divine-music.info
divine-music.info

divine-music.info

19 komentar:

renzo mengatakan...

maharnya brp gan?t4 bljr dmn ???

SOELISTIJONO.SPd mengatakan...

Tidak perlu mahar, ijazah secara umum ditujukan bagi siapa saja yang secara ikhlas benar-benar mau mempelajarinya...

kunto prayitno mengatakan...

mohon do'a restunya pak untuk mengamalkan

mahdi mengatakan...

mohon do'a restunya untuk mengamalkan

Tahitian Noni Indonesia mengatakan...

ijin mengamalkan mbah....
setelah menjalankan syaratnya kalau ingin melawan iblis,mengembalikan ilmu hitam yg dikirim,dan membuat pagar diri apa harus melakukan tindakan tertentu atau otomatis...??
mohon penjelasannya......

SOELISTIJONO.SPd mengatakan...

Kalau ilmu sudah bekerja..., dalam arti merasuk ke dalam diri maka secara otomatis akan memberikan perlindungan bagi pemiliknya. Asalkan tidak dipergunakan secara sembarangan...

sucipto mengatakan...

apa tidak berbahaya mempelajari ilmu kanuragan tanpa bimbingan guru?

Agus Priyono mengatakan...

Dalam mempelajari suatu ilmu harus dibimbing seorang guru.Karena kalau tidak,maka gurunya adl setan.

Unknown mengatakan...

Masukkan komentar Anda... Qobiltu. Mohoon izin mengamalkan nya ki

asep mengatakan...

ki mohon izin dan mengamalkan nya ajian komara geni

Unknown mengatakan...

Belajar kanuragan tanpa guru ,, bisa memakan raga !

Hendra Agnes mengatakan...

Nama Lengkap : Hendra Agnes
Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
Usia : 33 Tahun
Status Nikah : Sudah Menikah
Status Gender : Laki-laki
Status Pekerjaan : Guru Bahasa ‘Arob dan Tafsiir Hadiits
Email : hendraagnes28@gmail.com
Agama : Islam
Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
Agama : Islam
Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
Agama : Islam
Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
———————————————————-
A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) , dan rezeki yang penuh berkah melimpah serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd., dan khsususnya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. ( selaku pemilik situs http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan sekaligus sebagai Pengijaazah Keilmuan di dalam situs tersebut ). Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijaazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya AJIAN KOMARA GENI tersebut dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. supaya saya berhasil dalam mengamalkan AJIAN KOMARA GENI tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

Dediop mengatakan...

mohon hati2. Untuk sauadra semua .kalo kita mau mengamalkan amalan yg kita dapat lewat internet mendingan ngk usah ...karena apa yg kita lakukan itu haruslah ada yg membimbing...jangan sampai nanti malah kita jadi gila atau stress...kalo ngk ada guru yg mendampingi.siapa yg akan menolong atau kasih wejangan...iya kalo yg memposting bisa nyembuhkan atau membimbing betul2 dari jauh..kalo lepas tangan..kasihan keluarga ...

Adi kuswoyo mengatakan...

cara melepas ajian ini gi mna, kan klu ajal menjemput harus di lepas ajianya

Unknown mengatakan...

Lebih baik cari guru dan minta izazah amalan Komara Geni,kalau tidak ada pembimbing bahaya nanti malah ada dampak negatifnya

Unknown mengatakan...

Saya pernah mengamalkannya kira" 17 tahun yg lalu..dan sudah lulus puasa 7 senin 7 kamis.dan sudah dinyatakan lulus oleh alm guru saya.yg saya mau tanyakan gimana cara nya menjajal atau merasakan ilmu kulhu komara geni di dalam diri saya karna saya hanya di ajarkan cara menyembuhkan hanya lewat media air putih saja.mohon bimbingannya trima kasih..

Unknown mengatakan...

Mhon ijin mengamalkan

Aku mengatakan...

Qobiltu ijazataka

Unknown mengatakan...

Qobiltu

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...