http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: ILMU PENANGKAL PENCURI

Rabu, 14 Juli 2010

ILMU PENANGKAL PENCURI


NGERACIK :

Kemampuan untuk menangkal tindak kriminalitas, khususnya "pencurian" yang akhir-akhir ini meningkat dengan draktis prosentase grafiknya dirasa perlu. Mengingat jaman yang serba sulit, modern, acuh tak acuh, alangkah pantasnya bila anda di samping memiliki tindakan preventif dalam pengamanan rumah,lingkungan, bahkan aset kekayaan sekalipun juga harus membekali diri dengan kemampuan secara "supranatural = bathin" untuk melindunginya.

Untuk memperoleh kemampuan tersebut, tidaklah sesulit dalam mempelajari ilmu ghaib dan kanuragan yang lain. Anda cukup menyediakan waktu 1 hari saja untuk mengerjakan lelaku tirakat berpuasa dengan berpantangan berbuka dengan makananan yang mengandung unsur nyawa seperti telur, ikan, daging.

1. Berpuasalah tepat pada hari kelahiran anda, boleh menggunakan weton penanggalan jawa, ataupun berdasarkan kalender masehi. Terlebih bila terasa kebutuhan tersebut sangat mendesak, anda boleh memilih hari apapun.

2. Pada waktu lelaku tersebut perbanyaklah membaca do'a di bawah ini, agar tuah dari bacaan amalan do'a tersebut segera anda miliki.

3. Lelaku tirakat berpuasa dan pembacaan doa, hendaknya diikuti dengan tirakatan tidak tidur sedikitpun hingga terbit fajar di hari berikutnya.

PENERAPAN ILMU :

1. Bacakan 7x do'a ilmu tolak/penangkal pencuri tersebut pada sebuah air di dalam gelas, atau empat buah batu kerikil. Pada akhir bacaan yang ke tujuh hendaknya menahan nafas.

2. Kemudian hembuskan melalui mulut pada gelas yang berisi air ataupun batu kerikil tersebut sebanyak 3x hembusan.

3. Setelah itu, diamlah untuk beberapa saat untuk bermeditasi sambil cipta pikiran anda mensugestikan bahwa "sesuatu" yang akan anda lindungi akan terjaga dengan baik oleh kekuatan yang bersumber dari Raja Alam Semesta dalam setiap saat.

4. Yakinkan pada diri anda, bahwa anda telah memasrahkan segalanya kepada "kehendak" Raja Alam Semesta terhadap "sesuatu" yang ingin anda lindungi.

5. Bila berupa air di dalam gelas, maka tuangkanlah air yang telah diisi tersebut secara memutar dari sudut ruangan satu ke sudut ruangan yang lainnya hingga menyatu kembali disudut yang pertama.

6. Bila berupa batu kerikil, maka letakkan sambil menarik nafas panjang getar pada waktu menaruh batu kerikil dari satu sudut ruangan ke sudut yang lain.

7. Dengan demikian pagar ghaib telah anda buat untuk melindungi wilayah-kawasan, tempat dimana anda menyimpan "sesuatu" yang benar-benar harus anda lindungi. Dan bila ada pencuri, ataupun niat jahat terhadap sesuatu yang anda lindungi tersebut, maka pencuri itu akan berhadapan dengan kekuatan ghaib yang telah anda buat.


DO'A YANG DIAMALKAN :

"BISMILAHIR RAHMANIR RAHIIM ....

INGSUN ANIMBALI RATUNING WENGI ...

MRIPAT MELEK NJAGA KAMI KINANTI ...

AJA NGANTI YEP NGLIYEP ...

HEH..., YA AKU RAJANING BUMI ....

PRABAWANING IBU PERTIWI ....

SAPA KANG SEJA AGAWE ALA MARANG AKU ....

SAPA KANG MLEBUH MARANG GEDHONGKU ....

YEP NGLIYEP ....

BAKAL REMUK KETIBAN GODO RAKSEKSA ... "


Demikian sedikit ulasan dari penulis, semoga ilmu yang dibeberkan tersebut akan memiliki manfaat bagi yang benar-benar membutuhkannya.


SELAMAT MENCOBA DAN SUKSES SELALU BUAT ANDA ...

2 komentar:

Hendra Agnes mengatakan...

Nama Lengkap : Hendra Agnes
Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
Usia : 33 Tahun
Status Nikah : Sudah Menikah
Status Gender : Laki-laki
Status Pekerjaan : Guru Bahasa ‘Arob dan Tafsiir Hadiits
Email : hendraagnes28@gmail.com
Agama : Islam
Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
Agama : Islam
Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
Agama : Islam
Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
———————————————————
A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) , dan rezeki yang penuh berkah melimpah serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd., dan khsususnya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. ( selaku pemilik situs http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan sekaligus sebagai Pengijaazah Keilmuan di dalam situs tersebut ). Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijaazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya ILMU PENANGKAL PENCURI tersebut dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. supaya saya berhasil dalam mengamalkan ILMU PENANGKAL PENCURI tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

Rahadianto mengatakan...

Qobiltu, qobiltu, qobiltu. Izinkan saya belajar dan mempraktikkan keilmuan langka ini untuk menjaga ketertiban dan keamanan serta kenyamanan di lingkungan tinggal saya. Dengan restu pemilik ilmu, insyaallah saya berniat belajar dan semoga mendapat bimbingan.

Terimakasih kepada bapak ust. Soelistijoji, S.Pd ijinkan saya belajar ilmu yang bapak tulis disini.

Wassalam 🙏🙏🙏

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...