http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: ILMU RAJAH TELUSUR LADUNI

Jumat, 04 Juni 2010

ILMU RAJAH TELUSUR LADUNI


SIR :

Pada kesempatan kali ini penulis mencoba membeberkan sebuah ilmu warisan dari Guru Ghaib penulis yang seharusnya menjadi milik pribadi bagi penulis...
Tapi buat sobat semua yang se-irama menggemari olah ilmu kanuragan, maka penulis ijazahkan ilmu ini secara umum.Dengan syarat pelajari ilmu dengan baik dan gunakan untuk kemaslahatan umat manusia. Bila tidak, maka secara otomatis ilmu tersebut akan meninggalkan anda.

Ilmu Rajah, merupakan ilmu kanuragan yang terkonsentrasikan pada goresan-goresan huruf. Dimana diyakini oleh banyak ahli spiritual bahwa goresan-goresan dalam ilmu rajah memiliki kekuatan ghaib dari kekuatan bathin si-perajah. Goresan tulisan itu sendiri mengandung khodam huruf yang senantiasa memelihara dan menjaga huruf yang ditempatinya. Itu semua sudah menjadi kehendak Sang Raja Alam Semesta, bahwa disetiap fenomena alam dan penampakan materi di jagat raya ini adalah ayat-ayat-Nya.

Ilmu Rajah digunakan untuk banyak kebutuhan, seperti pengobatan, pengisian kekuatan, bahkan untuk dopping kanuragan yang anda miliki. Jadi pada intinya, tak ada masalah kita mempelajari ilmu rajah. Karena secara historial banyak kita temukan berbagai bentuk kitab yang mengungkapkan keistimewaan dari ilmu rajah tersebut.

Jikalau ilmu rajah yang lain menggunakan media penulisan yang dicampuri berbagai minyak wangi seperti Miziq, zaffaron, dan lain-lain kesukaan khodam huruf, maka dalam ilmu Rajah Telusur Laduni semua itu tak perlu.

CARA MEMPELAJARI :

Agar ilmu Rajah Telusur Laduni anda memiliki kekuatan ghaib yang bersumber dari kekuatan Illahiah melalui khodam-khodam huruf-Nya, maka sebelumnya anda harus memenuhi persyaratan-persyaratan di bawah ini :

1. Sediakan waktu untuk lelaku puasa 24 jam penuh tepat pada hari kelahiran anda sesuai weton penanggalan Jawa. Tanpa makan dan tidur semalam suntuk, tepat pada pukul 12 malam sebelum hari pelaksanaan lelaku puasa tersebut dimulai.

2. Sebelumnya, persiapkan untuk sesuci dengan mandi besar menjelang anda lelaku puasa tersebut. Dan setiap anda batal wudlu atau terkena najis, anda harus berwudlu kembali. Hal ini berarti lelaku suci 24 jam penuh.

3. Kerjakan 2 rokaat sholat hajat, ditutup dengan bacaan amalan Ayat Qursi sebanyak 7x.

4. Setelah itu, anda harus "lelaku mbisu" terbit fajar hari kelahiran anda. Berbicara dengan orang lain-pun cukup seperlunya.

5. Setiap selesai mengerjakan sholat wajib, anda harus membaca ayat Qursi sebanyak 7x pula.

6. Lelaku puasa tersebut akan berakhir bila jam sudah menunjukkan pukul 12 malam. Anda-pun dipersilahkan untuk berbuka puasa.

7. Ingat, jangan berbuka dengan makanan yang bersumber dari hewan yang bernyawa.

8. Bagi yang telah berkeluarga, harap bersabar untuk tidak "bersetubuh" selama 3 hari. Dan anda-pun harus tetap menjaga "lelaku suci" selama tiga hari sesudah lelaku tersebut.


CARA MERAJAH :

1. Duduk bersilah di dalam ruangan yang netral tanpa ada gangguan dari siapa-pun.

2. Konsentrasi penuh ke arah ritual yang akan anda kerjakan. Tentukan niat merajah pada satu obyek tujuan saja (baik langsung maupun tidak langsung, baik dekat ataupun lintas benua sekalipun). Misalnya : untuk mengobati seseorang, untuk mengisi orang,pukulan jarak jauh, ataupun untuk mengusir makhluk ghaib sekali-pun.
Tapi ingat : Jangan digunakan untuk me'nyantet, mengguna-guna, tenung, bahkan menyihir seseorang. Hukum karma akan menimpa anda sesegera mungkin.

3. Tidak perlu peralatan tulis menulis, kertas, ataupun minyak. Cukup ke-khusukan hati dan penjiwaan pernafasan anda sebagai medianya.

4. Rajah yang hendak anda tuliskan secara telusur laduni, bukanlah hasil anda membaca kitab ataupun sumber yang lain. Biarkan Raja Alam Semesta yang akan menuntun gerakkan telunjuk tangan kanan anda secara gerak rasa bathin nantinya.

5. Sebelumnya, anda harus membuka ritual tersebut dengan bacaan : Q.s Al-Fatihah 1x, Q.s Al-Ikhlas 1x, Q.S Al-Falaq 1x, Q.S An-Nas 1x, dan ditutup bacaan ayat Qursi 1x.

6. Tarik nafas panjang dan sehalus mungkin, tahan nafas di solar plexus sambil dalam hati membaca "Laa Ilaha Illallah 3x" dan menekuk ujung lidah anda menempel pada langit-langit mulut.

7. Sebelum melepaskan nafas kulumlah terlebih dahulu telunjuk jari kanan anda dan tiupkan nafas anda ke telunjuk tersebut 3x.

8. Tarik nafas getar ulang, dan siap untuk merajah secara ghaib bermediakan telunjuk tangan kanan anda sesuai gerakan rasa bathin.

9. Bila bathin anda berkata selesai = cukup. Maka gerak rasa bathin tersebut akan mengakhirinya.

10. Tutup dengan do'a, agar rajah yang telah anda buat secara tarian bathin tersebut memiliki manfaat dan kegunaan untuk menolong siapapun sesuai applikasikan kebutuhan anda.


SELAMAT MENCOBA ...

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Segera dilaksanakan

kunto prayitno mengatakan...

mohon ijin untuk mengamalkan

metafisika mengatakan...

menjual buku-buku: metafisika,agama,beladiri/silat,tenaga dalam,
kerejekian,penyembuhan,dll.
Copy Link :
http://yourmetafisika.blogspot.co.id/

Hendra Agnes mengatakan...

Nama Lengkap : Hendra Agnes
Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
Usia : 33 Tahun
Status Nikah : Sudah Menikah
Status Gender : Laki-laki
Status Pekerjaan : Guru Bahasa ‘Arob dan Tafsiir Hadiits
Email : hendraagnes28@gmail.com
Agama : Islam
Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
Agama : Islam
Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
Agama : Islam
Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur Indonesia
------------------------------------------
A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) , dan rezeki yang penuh berkah melimpah serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd., dan khsususnya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. ( selaku pemilik situs http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan sekaligus sebagai Pengijaazah Keilmuan di dalam situs tersebut ). Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijaazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya ILMU RAJAH TELUSUR LADUNI tersebut dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. supaya saya berhasil dalam mengamalkan ILMU RAJAH TELUSUR LADUNI tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...