http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: AJIAN PANGEDEPAN BARISAN RAKSASA

Senin, 07 Juni 2010

AJIAN PANGEDEPAN BARISAN RAKSASA


ULURAN :

Berikut ini juga merupakan bentuk ilmu ajian Pangedepan versi lain. Dimana dalam ajian ini, yang menjadi inti dari kekuatan ilmu-nya terletak pada kemampuan untuk ,menciptakan ratusan hingga puluhan ribu barisan raksasa yang menjadi benteng pertahanan anda dari pandangan dan niat negatif pihak-pihak yang ingin mencelakai anda.

Dengan kemampuan cipta ghaib melalui ajian Pangedepan jenis ini, maka kekuatan ilmu jenis siluman yang anda miliki semakin besar dan sulit untuk ditembus oleh kemampuan kanuragan yang hanya ala sekedarnya.

Lawan yang akan mencoba menembus benteng ghaib anda tersebut, terpaksa harus berhadapan secara ghaib dengan ratusan bahkan puluhan ribu raksasa yang sangat menakutkan. Itu-pun hanya berlaku pada pandangan bathin lawan yang ter-imbas daya ghaib ajian ini.

CARA MEMPELAJARI :

Tidak jauh berbeda dengan tata cara mempelajari jenis ajian Pangedepan sebelumnya. Sediakan 3 hari untuk lelaku mutih dengan tata aturan ritual yang sama pula.Begitu juga dalam hal peng-applikasiannya pun sama.
Baca : Ajian Pangedepan Gunung Geni.

Sedangkan yang membedakan antara keduanya hanya terletak pada amalan do'a ajian yang dibaca dan diamalkan ketika dalam lelaku dan masa perawatannya.
Karena itu tidaklah perlu penulis kupas panjang lebar di postingan ini Yang terlebih penting hanyalah : Pergunakan secara bijaksana ilmu yang anda miliki sesuai dengan asas kepatutan dan porsi kebutuhannya. Sebab, ajian jenis ini sangat berbahaya bagi lawan yang benar-benar terimbas.

DO'A AJIAN YANG DIAMALKAN :

"BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM ...

GELAP SAYUTA PANGUCAPKU ...

BUTA SALEKSA ING SWARAKU ...

ALAD-ALAD ILAD-ILAD ING JENENGKU...

GUNUNG RUBUH SEGARA ASAT ...

NYEP AKU JATI WISESA PURBA MULYA LANGGENG ...

SAKA KERSANING ALLAH ... "



SELAMAT MENCOBA ...

2 komentar:

aro putra batara mengatakan...

assalamu'alaikum wr.wb
saya mohon izin mengamalkan nya.. guna untuk menanmbah keyakinan saya mengenai seluruh ciptaan allah S.W.T yg kasat mata maupun tak kasat mata.

NAMA: ICHTIAR NADZAR AGUNG NUGRAHA
TANGGAL LAHIR:01-08-1994
ALAMAT: CIREBON

Luky mengatakan...

Qobiltu ijazah

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...