http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: AJIAN SIREP WIMONOSORO

Selasa, 01 Juni 2010

AJIAN SIREP WIMONOSORO


TETULAR :

Ajian Sirep Wimonosoro adalah salah satu jenis ilmu ajian sirep yang berfungsi menidurkan lawan yang sangat hebat disamping ilmu sirep Ajian Megananda. Karena keampuhannya untuk menidurkan orang = obyek hingga terlelap tersebut, ajian ini sering disalah gunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk kegiatan pencurian.

Hanya dengan berdiri tegak di muka rumah orang yang akan dicuri sambil membacakan do'a ajian dan ditutup dengan menjejakkan kaki sebanyak 3x ke bumi tanpa bernafas, maka orang yang ada di dalam rumah bahkan binatang peliharaannya sekalipun (anjing) dapat dibuat terlelap tidur.

Karena kehebatannya tersebut pada perkembangan akhir, ilmu tersebut sering dimanfaatkan oleh para pencuri.

CARA MEMPELAJARI :

1. Sediakan waktu selam 3 hari untuk berpuasa mutih yaitu tepat hari Selasa Kliwon (Anggoro Kasih).

2. Sebelumnya harus sesuci terlebih dahulu dari kotoran jasmani dan rohani dengan mandi keramas tepat pada jam 12 malam.

3. Kerjakan 2 rokaat sholat hajat dan dilanjutkan untuk membaca do'a ajian sebanyak 7x ulangan. Dimana setiap 1x bacaan do'a harus dengan menahan nafas dan diakhiri dengan hembusan nafas melalui mulut ke arah depan.

4. Setelah itu anda dipersilahkan untuk makan sahur dan tidur hingga waktu sholat Subuh tiba.

5. Setiap selesai mengerjakan sholat wajib, do'a ajian dibaca sebanyak 3x ulangan dengan cara yang sama.

6. Pada lelaku hari ke-tiga harap tidak tidur semalam suntuk dimulai ketika anda makan sahur hingga terbit fajar dihari setelah 3 hari lelaku puasa dianggap selesai.


CARA PENGUNAAN :

Dapat diapplikasikan melalui gerakan jurus ilmu Tenaga Dalam ataupun cukup anda berdiri sikap meditasi, sambil membaca do'a ajian sebanyak 1x dengan tahan pernafasan dan diakhiri dengan henbusan nafas melalui mulut ke arah obyek sasaran sambil menjejakkan kaki kanan ke arah bumi sebanyak 3x.

DO'A YANG DIAMALKAN :

'BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM ...
INGSUN AMATEK AJIKU SIREP WIMONOSORO ...
KANG ONO MEGONONDO ...
KUMELUM NGLIPUTI ING MEGO MALANG BUL PETENG DEDET ALIMENGAN UPAS RACUN DARUWESI ...
PET PEPET KEMPUT BAWOR WORA-WARI ALIWAWAR TEKANE WIMONOSORO ...
KATEMPUH JIN, SETAN, PERIPRRAYANGAN, GANDARWO, JALMO MENUNGSO ...
TAN WURUNG AMBRUK LEMES WUTO TAN BISO KREKAT ...
BLEG SEK TURU KEPATI ...
BEBAYUNE KINACUT LEMES TAN OBAH ...
SAKING KERSANING ALLAH ..."


PENDALAMAN :

Hendaknya do'a ajian selalu diamalkan sebagai wirid walaupun cuma 1x dalam sehari agar daya ghaib dan ketajaman ilmu tersebut semakin dapat diandalkan dalam koleksi ilmu kanuragan anda.

SELAMAT MENCOBA ...

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini, Awal mula saya ikut pesugihan, Karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga 900jt membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga sutu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti penarikan uang ghaib dengan Kyai.Sukmo Joyo dan menceritakan sosok Kyai.Sukmo Joyo, saya sudah mantap hati karena kesaksian teman saya, singkat cerita saya mengikuti saran dari pak.kyai saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dengan tumbal hewan dan alhamdulillah keesokan harinya saya di telepon oleh pak kyai bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 3Milyar benar-benar masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang ratusan juta bahkan mampu membangun ekonomi saya yang sebelumnya bangkrut, kini saya mempunyai usaha di jakarta dan surabaya yang lumayan besar, saya sangat bersykur kepada allah dan berterimakasih kepada pak. Kyai.Sukmo Joyo berkat beliau kini saya bangkit lagi dari keterpurukan. Jika ada teman-teman yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi Kyai.Sukmo Joyo di 0823-9998-5954 agar di berikan arahan. Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi situsnya http://sukmo-joyo.blogspot.co.id/ Pondok Spiritual Al-Hikmah

metafisika mengatakan...

menjual buku-buku: metafisika,agama,beladiri/silat,tenaga dalam,
kerejekian,penyembuhan,dll.
Copy Link :
http://yourmetafisika.blogspot.co.id/

Stefani melisa mengatakan...

Ada yg bersedia buat saya terkena ajian sirep pakai foto...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...