http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: LATIHAN DETEKSI DAN UJI KEPEKAAN

Sabtu, 19 Juni 2010

LATIHAN DETEKSI DAN UJI KEPEKAAN


CARANGAN :

Dalam kesempatan kali ini penulis ketengahan cara berlatih ataupun melatih kepekaan bagi mereka yang baru belajar atau sudah menguasai sekaligus untuk memperdalam ilmu Tenaga Dalam yang dimiliki-nya.

Dengan berlatih ataupun belajar uji kepekaan sangat diperlukan dalam Test Pendeteksian terhadap kekuatan-kekuatan tersembunyi, keberadaan makhluk halus, dan kewaskitaan.

CARA BERLATIH :

Melatih kepekaan, merupakan sebuah metode untuk mengukur sejauh mana kemampuan anda dalam pendeteksian berbagai macam bentuk aliran energi yang ditimbulkan oleh kekuatan / kemampuan tenaga dalam yang dimiliki oleh pihak lain /seseorang. Ataupun, upaya untuk mengetahui akan kehadiran makhluk-makhluk di alam bathin yang tak dapat dilihat oleh mata telanjang (biasa).

Pada kesempatan kali ini, penulis jelaskan cara praktis pendekteksian terhadap keberadaan makhluk halus, yang cara atau teknik latihannya tak jauh berbeda dengan pendeteksian pada aliran energi yang bersumber dari kekuatan dalam (inner energy).

1. Carilah sebuah tempat yang dicurigai ataupun anda anggap ada "penghuni ghaib-nya" atau angker.

2, Sebelum melakukan uji coba deteksi kepekaan keberadaan makhluk halus, alangkah baiknya berpagaran diri terlebih dahulu.

3. Cara berpagaran yang paling praktis yaitu membaca : Q.S Al-Faytihah 1x, Q.S An-Nas 1x, Q.S Al-alaq 1x, Q's Al-Ikhlas 1x, dan ditutup dengan bacaan ayat Qursi 1x.
Khusus bacaan ayat Qursi lakukan sambil menahan pernafasan anda.

4. Setelah selesai, tiupkan pada kedua telapak tangan dan sapukan hingga merata kesekujur tubuh.

5. Cara berpagaran dapat pula dilakukan dengan jurus-jurus tenaga dalam ataupun bacaan do'a ilmu ajian perisai ghaib yang telah anda miliki.

6. Setelah segala ketentuan di atas sudah terpenuhi, kini anda siap melakukan latihan pendeteksian.

7. Pejamkan mata anda.

8. Julurkan salah satu atau kedua telapak tangan anda ke arah pusat sasaran pendeteksian.

9. Lakukan tarikan pernafasan halus panjang bergetar.

10. Rasakan dengan rasa anda pada telapak tangan anda, bila terdapat daya getaran halus yang ditimbulkannya secara keluar-masuk / tarik menarik dari telapak tangan anda itu berarti di tempat anda uji deteksi tersebut memang terdapat energi ghaib yang menyelimutnya bagai sebuah medan magnet yang ternyata bersumber dari adanya keberadaan makhluk-makhluk ghaib penghuni lokasi tersebut.

11. Dalam tahapan tertentu dalam latihan deteksi tersebut, bila anda meningkat kemampuannya maka secara tak sengaja anda mampu melihat "mereka" melalui mata bathin secara langsung.

Demikian untuk sementara penjelasan yang dapat penulis beberkan di kesempatan kali ini.

SELAMAT MENCOBA ...

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Qobiltu. Bermanfaat sekali guru ilmunya.

pak muliadi mengatakan...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...