http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: LATIHAN PENARIKAN ENERGI GHAIB_2

Minggu, 20 Juni 2010

LATIHAN PENARIKAN ENERGI GHAIB_2



TAHAP KEDUA : PROSES PENARIKAN ENERGI

Setelah dirasa cukup untuk bermeditasi olah rasa untuk mengetahui dan meyakini kadar berkumpulnya energi ghaib dilokasi "petilasan" tersebut, maka langkah selanjutnya adalah upaya penarikan dan penghimpunan energi dalam diri anda :

1. Pasang kuda-kuda busur panah, dimana salah satu kaki berada di depan tubuh sedangkan yang satu berada di belakang tubuh.

2. Julurkan salah satu telapak tangan anda ke arah depan lurus dengan ujung jari bmenghadap ke atas (langit) di depan "petilasan". Arahkan tepat dipusat medan energi yang berkumpul sesuai keyakinan anda.

3. Sedangkan telapak tangan yang satunya berada melintang tepat di depan "solar Plexus" (pusar), menghadap ke arah atas.

4. Tarik nafas halus panjang dan bergetar ...., dengan mensugestikan diri bahwa anda sedang menarik "Energi Ghaib Positif" dari medan ghaib yang ada dan melingkupi "petilasan" tersebut. Dengan gerakan menarik telapak tangan anda yang ada di depan ke arah belakang.

5. Gerakan tersebut, diiringi dengan langkah kaki yang berada di depan untuk bergerak geser ke arah belakang.

6. Kunci pernafasan selama 3 hingga 5 hitungan detik dan sugestikan bahwa anda menyimpan "Energi Ghaib" tersebut ke dalam Pusat Tenaga Dalam anda.

7. Ulangi gerakan tersebut hingga 10 sampai dengan 20 gerakan proses penarikan, atau bila sudah dirasa cukup anda dapat menghentikannya.


TAHAP KE TIGA : PROSES PENGHIMPUNAN ENERGI :

Setelah selesai melaksanakan proses penarikan energi, kini anda harus melakukan upaya penghimpunan energi dalam diri anda.

1, Duduk bersila dengan mempertemukan kedua telapak tangan di depan dada (sikap sembah).

2. Lakukan proses "Pengendapan" energi dengan melakukan sistem pernafasan alami, yakni tarik - tahan - lepas nafas kurang lebih 11x ulangan hingga anda merasa tenang dan tak terdengar lagi detak jantung dan nafas anda yang memburu...

3. Ucapkapkan rasa terima kasih anda kepada Raja Alam Semesta, yang memperkenankan anda dapat berlatih untuk melakukan penarikan energi = power pada "petilasan", makam, cungkup, ataupun bekas orang bertapa tersebut tanpa mendapat rintangan sedikit-pun...

4. Kini daya ghaib ataupun energi = power ghaib yang berasal dari tempat tersebut telah melapisi energi murni anda sehingga terasa melimpah ruah dan siap untuk diamalkan pada orang yang membutuhkannya, khususnya dalam bidang pengobatan dan pertolongan dalam bentuk lain.

SELAMAT BERLATIH SOBAT ....

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...