http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: AJIAN LAMPAH LUMPUH

Sabtu, 05 Juni 2010

AJIAN LAMPAH LUMPUH


WEDARAN :

Jajaran Ilmu Kanuragan Tingkat Tinggi tidaklah semua berkarakter keras dan aggresif, tetapi banyak pula ragam ilmu Kanuragan Tingkat Tinggi yang bersifat defensif = pertahanan. Meskipun demikian jenis ilmu Kanuragan yang berkarakter demikian tidaklah boleh dianggap remeh. Sebab "daya ke-ampuhan" dari jenis ilmu semacam itu justru sangat membahayakan.

Seperti halnya Ajian Lampah-Lumpuh yang akan anda pelajari di bawah ini memiliki karakter halus, lembut dan bersifat defensif tetapi sangat berbahaya untuk dicoba-coba. Mengingat apabila dipaksakan untuk anda serang agar keluar "daya ghaib-nya" keluar, maka tidak dapat disangkal lagi akan berakibat fatal bagi si-penyerang (lawan) yang berani coba-coba pada si-pemilik ajian ini.

Se-sakti apa-pun musuh yang akan berhadapan atau menyerang si-pemilik ajian ini maka daya kesaktiannya akan ternetralisir menjadi "0" (nol). Sehingga ia tak ada daya lagi untuk melakukan penyerangan dengan kemampuan ilmu kanuragan. Sebab, terlebih lagi bila daya keghaiban (pancaran aura) si-pemilik ajian ini bagi orang yang ahli Kanuragan dan deteksi energi untuk mengukurnya. Maka tak dapat disangkal lagi bila "daya ghaib" atau pancaran energi yang dimiliki si-pemegang ajian Lampah-Lumpuh sangatlah besar hingga membuat bulu roma si-pendeteksi akan berdiri merinding.

Semoga ilmu kanuragan tingkat tinggi tersebut dapat menjadi milik anda. Gunakan secara bijaksana. "Semakin tinggi pohon menjulang maka semakin besar angin yang meniupnya", begitu juga berlaku pada "dunia persilatan" di abad 21 ini.

CARA MEMPELAJARI ILMU TERSEBUT :

Untuk dapat mempelajari ilmu Ajian Lampah-Lumpuh caranya sangat berat sebanding dengan tingkatan ilmu tersebut. Akan tetapi, secara umum dapat penulis ijazahkan cara terpraktis untuk mempelajarinya sebagai berikut :

1. Sediakan waktu lelaku tanpa berpuasa selama 40 hari tanpa putus. Bila ada waktu yang terputus atau alpa dalam pengamalan, maka wajib mengulang kembali hitungan-nya.

2. Istiqomah membaca Q.S Yaasin selama 40 hari sesudah mengerjakan Sholat Subuh.

3. Ketentuan pembacaan Q.S Yaasin untuk hari pertama hingga hari ke-27, wajib dibaca sebanyak 2x ulangan.

5. Ketentuan pembacaan Q.S Yaasin pada hari ke-29 hingga hari ke-40, Q.S Yaasin tersebut harus dibaca sebanyak 3x ulangan.

4. Sehingga bila kita jumlah secara keseluruhan, selama 40 hari tersebut anda telah secara istiqomah membaca Q.S Yaasin sebanyak 93 kali.

5. Disamping anda bertambah "maunah = karomah" - nya, anda-pun akan memiliki "daya spiritual" yang melimpah ruah sekaligus mendapatkan amal pahala sesuai dengan ke-ikhlasan anda ketika beramal bacaan tersebut.

CARA PENGGUNAAN :

Jenis ilmu penetralisir seperti ajian Lampah-Lumpuh ini tidaklah membutuhkan bentuk gerakan tertentu dalam applikasinya. Cukup lawan anda sentuh dengan ujung jari atau telapak tangan annda, ataupun cukup dengan tarikan nafas dan pancaran sorot mata anda. Maka lawan yang berniat untuk mencelakai diri anda akan lumpuh dan ternetralisir daya kesaktiannya.

SELAMAT BELAJAR DENGAN SUNGUH-SUNGUH ...
divine-music.info
divine-music.info

divine-music.info

1 komentar:

Anonim mengatakan...

lafadz nya kog gak ada bos??

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...