http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: PEGANGAN PARA PENDEKAR SERI TIGA

Sabtu, 20 Maret 2010

PEGANGAN PARA PENDEKAR SERI TIGA


Sebagai pelengkap ajian Belut Putih dalam meningkatkan ilmu jurus-jurus silat anda, maka tak ada ruginya bila dilengkapi dengan ajian berikut ini : AJIAN PANGLIMUNAN / SILUMAN.

Ajian ini bertujuan untuk menjadikan gerakan-gerakan ilmu silat anda bagaikan siluman yang sangat membingungan bagi lawan yang menghadapinya. Kecepatan dan kelincahan gerak dari penguasaan Ajian Belut Putih di tambah efek kamuflase / pengaburan gerakan dari "tuah" Ajian Panglimunan tersebut akan membuat lawan tanding anda tak berkutik dibuatnya.

PETUNJUK :

Cukup hanya bertirakat puasa satu hari tepat pada hari kelahiran anda (=weton) dan tidak tidur semalam suntuk hingga terbit fajar. Do'a ajian dibaca cukup 1 kali dengan menahan nafas dan melepaskannya secara getar setiap selesai mengerjakan sholat wajib lima waktu.

Do'a Dibaca :

"BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM ...
MAYA-MAYAKU ANA WETAN AKU ANA KIDUL ...
MAYA-MAYAKU ANA KIDUL AKU ANA KULON ...
MAYA-MAYAKU ANA KULON AKU ANA LOR ...
MAYA-MAYAKU ANA LOR AKU ANA TENGAH ...
MAYA-MAYAKU ANA TENGAH AKU ANA DHUWUR ...
SUKMA LUHUR KALINGAN MEGA PEPITU,
CAT KATON CAT ORA KATON ...
LAA KHAULA WALLA QUWWATA ILLA BILLAHI ALIYIL ADZHIM "

Selamat mencoba ....

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...