http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: PEGANGAN PARA PENDEKAR SERI DUA

Sabtu, 20 Maret 2010

PEGANGAN PARA PENDEKAR SERI DUA


Bagi para calon pendekar untuk meningkatkan kemampuan, kecepatan, kegesitan /kelincahan gerakan jurus-jurus silat anda, sehingga gerakan dari jurus anda mengandung kecepatan secara ajaib dan sulit untuk di tebak oleh lawan tanding anda. Dan anda dengan mudah dapat melumpuhkankannya dengan serangan jurus-jurus pelempuh gerakan silat lawan.
Maka perlu kiranya untuk membekali dengan : AJIAN BELUT PUTIH

Petunjuk :

Secara umum, cara menguasai ajian tersebut tidak perlu menggunakan tirakat ataupun lelaku. Hanya saja ketika menerapkan ajian tersebut dalam sebuah pertarungan diperlukan proses pembacaan = merapal aji sebanyak 3 kali tanpa bernafas. Dan itupun haruslah sudah menjadi kebiasaan anda dalam setiap latihan gerakan jurus-jurus ilmu silat.

Sedangkan secara khusus, alangkah baiknya apabila aji Belut Putih tersebut telah menyatu dalam ilmu silat anda. Caranya dengan lelaku bathin yakni menyediakan waktu khusus tepat pada hari kelahiran anda (= weton) untuk berpuasa satu hari tanpa tidur semalam suntuk hingga terbitnya fajar. Do'a ajian dibaca 7 kali tanpa bernafas setiap selesai mengerjakan kewajiban sholat lima waktu.
Pada malam harinya, sangatlah diharapkan untuk mengerjakan dua rokaat sholat hajat dan mewiridkan do'a ajian tersebut sebanyak-banyaknya hingga terbit fajar.

Do'a Ajian Belut Putih :

"BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM
INGSUN AMATEK AJIKU SI WELUT PUTIH ...
SUMURUP ING PADAS PUTIH....
SHALLALLAHU 'ALAIHI WASALLAM"

Selamat mencoba ...
divine-music.info
divine-music.info

divine-music.info

5 komentar:

jilulquron mengatakan...

mas..saya ada soalan ni..
bagaimana cara merawatnya?
bila mulai puasa mas?satu hari sebelum kelahiran?hingga saatnya hari kelahiran mas?
tkseh mas atas jawapannya
=)
mhn jwpn segera ye

SOELISTIJONO.SPd mengatakan...

Mohon maaf baru bisa membalas ...
Sebab 2 hari kemarin penulis berpergian ke puncak gunung ada sesuatu hal yang harus diselesaikan ...

Catatan :
Sebelum lelaku puasa adalah persyartan untuk membersihkan diri dengan mandi besar tepat pada pukul 12 malam untuk membersihkan kotoran dhahir dan bathin, kemudian disusul dengan mengerjakan 2 rokaat sholat hajat. Amalan alangkah baiknya diamalkan untuk dibaca seketika itu dalam satu majelisan dengan rangkaian setelah sholat hajat.

Kemudian anda dipersilahkan untuk makan sahur, akan tetapi tidak diperkenankan untuk tidur semalaman hingga terbit fajar di hari berikutnya. (Jadi harap mempersiapkan diri untuk tidur secukupnya sebelum hari "H").

Sedangkan amalan do'a agar selalu dibaca ketika selesai sholat wajib sesuai dengan ketentuan dan harus dipel;ihara pembacaannya walaupun setelah selesai lelaku puasa tersebut...

Guido Taiga mengatakan...

Bagaimana setelah saya sahur tiba tiba tertidur,,apakah gagal? soalnya saya baru sekali lelaku seperti ini

SOELISTIJONO.SPd mengatakan...

Tentunya akan mengurangi kesempurnaan dalam sebuah lelaku...

Giyan88 mengatakan...

Do'a Ajian Belut putih ada versi 2 atau 3 atau Do'a Ajian yang selain di postingan di atas pak?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...