http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: Jurus Khusus Ajian Mayanggaseta

Jumat, 05 Maret 2010

Jurus Khusus Ajian Mayanggaseta


Bila anda ingin memperoleh bantuan secara ghaib atau memiliki hajat apapun yang sangat penting dan mendesak. Terlebih bila anda dalam situasi yang sangat terjepit karena sesuatu hal.

Dalam kesempatan kali ini akan penulis beberkan sebuah rahasia yang tidak memerlukan atau membutuhkan lelaku bertapa ataupun patigeni hingga empat puluh hari ataupun 7 hari dalam menguasai sebuah ilmu kanuragan ataupun ajian, japa-mantra dan lain sebagainya.

Hal itu sangatlah tidak praktis dijaman seperti saat ini yang serba cepat/ instan dan effisien. Sebab lelaku seperti itu hanyalah kewajiban yang sangat berat dan memang sebuah tuntutan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para pemburu ilmu kanuragan pada jaman kependekaran jaman dulu. Untuk jaman kependekaran di era millinium seperti saat ini, cukup anda memiliki keyakinan dan melaksanakan petunjuk dalam metode latihan/ritual yang telah tersusun secara praktis itu berarti anda telah memiliki predikat/status "pernah berlatih"

Dan hasil dari "pernah berlatih" itu hanya dapat anda rasakan sendiri manfaatnya dalam kehidupan ini. Sebab, semua ukuran/nilai manfaat dan tidaknya sebuah ilmu sangatlah relatif dan tergantung kebutuhan bagi siapa saja.

Bukankah kita hidup dijaman yang serba rasional dan bukan kembali dijaman irrasional. Dalam arti saat ini kita hidup diera cara berpikir rasional dan mengandalkan logika. Akan tetapi kita tak boleh meninggalkan begitu saja adanya sesuatu yang irrasional(semoga anda paham).

Memang secara logika (rasional), kulit dapat ditembus oleh besi/logam. Tapi secara irrasional kulit dapat menahan kekuatasn besi/logam, maka lahirlah yang disebut ilmu untuk kekebalan.

Memang tak masuk akal, hanya dengan mengibaskan tangan ataupun melepaskan nafas dapat melemparkan obyek yang menyerang hingga obyek tersebut jungkir balik ataupun terlempar jauh, hingga lahirlah ilmu yang disebut tenaga dalam.

Nah..., untuk kali ini memang sedikit irrasional. Akan tetapi dapat dikuasai secara rasional dengan menerapkan metode sepraktis mungkin. Jurus khusus Mayanggaseta, adalah kemampuan olah kanuragan dalam menguasai ataupun mendapat bantuan kekuatan dari Yang Merajai Alam Semesta berupa Empat Malaikat Penjaga.

Dimana ke-empat Malaikat Penjaga itu akan membantu anda dalam situasi yang benar-benar mendesak atas ijin Raja Alam Semesta. Untuk memeperoleh kemampuan tersebut cukup anda sediakan waktu khusus untuk melaksanakan puasa 1 hari tepat pada hari anda dilahirkan (Weton = penanggalan Jawa), ataupun anda dapat memilih waktu puasa hajat selama tiga hari tepat pada hari yang pertama yaitu Selasa Kliwon.

Usahakan untuk, puasa yang sehari pada hari kelahiran untuk tidak tidur semalam suntuk hingga terbitnya fajar. Sedangkan bagi yang ingin berpuasa selama 3 ahari, pada hari yang terakhir saja yang diharuskan untuk tidak tidur semalam suntuk tersebut (= pengganti patigeni).

Dalam lelaku puasa tersebut, gunakan waktu luang anda ATAUPUN SETELAH MENGERJAKAN IBADAH SHOLAT WAJIB untuk membaca do'a ajian Mayanggaseta di bawah ini sebanyak 3 kali TERBAGI DALAM TIGA WAKTU (pagi-sore-malam) dengan bacaan sebagai berikut :

"INGSUN AMATEK AJIKU SI MAYANGGASETO...
INGSUN DZATULLAH, MALAEKAT PAPAT, JIBRIL, MIKAIL, IJRAIL, ISRAFIL ...
LAN SABALANE KABEH SIRO PADHO INGSUN KONGKON .......(SEBUTKAN HAJAT ANDA 3X SAMBIL MENAHAN NAFAS)...
SOKO BERKAHING KANJENG GUSTI ALLAH ROBBUL JALLIL ...
ASTAGHFIRULLAHAL A'DLIIM .... (1.000 X)"

Biasanya ajian ini digunakan untuk keperluan berperang fii sabilillah/jihad dan tidak menutup kemungkinan untuk hajat-hajat yang lain atas ijin Raja Alam Semesta.


Selamat mencoba ...

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...