http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: Jurus Khusus Pedang Bulan Sabit

Minggu, 31 Januari 2010

Jurus Khusus Pedang Bulan Sabit


Jurus Khusus Pedang Bulan Sabit disebut juga jurus Silang Sinar Bulan, merupakan jurus cipta hasil telusur laduni Perkumpulan Ilmu Silat Dan Tenaga Dalam Setya Buana Tunggal kurang lebih 2 tahun yang lalu. Jurus ini merupakan versi pengembangan dari jurus-jurus yang berfungsi untuk mengangkat obyek dan jurus guntingan. jurus ini tergolong sangat berbahaya. Oleh karena itu hendaknya bagi pemegang jurus ini untuk selalu bertindak bijaksana dalam penerapannya.

Cara Melatih Jurus :

1. Bentuk kuda-kuda "Busur Panah" dimana salah satu kaki berada di depan tubuh, sedangkan kaki yang satunya berada lurus di belakang tubuh.

2. Kedua telapak tangan menghadap ke depan dan terletaki tepat di samping kiri kanan dada dekat tekukan ketiak anda.

3. Tarik nafas getar, sambil diiringi dengan gerakan tangan bersilangan tepat di depan dada.

4. Gerakan kaki yang berada di belakang tubuh menyeret mendekati kaki yang berada di depan (sejajar).

5. Hingga sampai tahap ini, tahan nafas di solar plexus sambil mengencangkan otot perut selama 3 - 5 hitungan detik.

6. Lepas nafas getar dan halus, diikuti gerakan mengangkat kedua telapak tangan yang bersilangan di depan dada hingga tepat di atas ubun-ubun, kurang lebih 5 - 10 cm dan tetap dalam posisi bersilangan.

7. Gerakan kaki berubah, dimana kaki yang berada di belakang tubuh tadi diteruskan bergeser seret ke arah depan miring 45 derajat.

8. Hentakan sisa pelepasan nafas yang terakhir dengan keras sambil diikuti gerakan memisahkan persilangan 2 telapak tangan ke arah luar tubuh dengan posisi telapak tangan kini saling berhadapan di atas ubun-ubun anda.

9. Ulangi hingga 10 x gerakan agar menjadi gerakan reflek di bawah kesadaran kita.


Amalan Jurus :

1. Untuk memperkuat dan mempertajam daya keampuhan jurus ini. lakukan puasa 1 hari tepat pada hari kelahiran anda dalam penanggalan Jawa (weton) sebagai pembentukan wadah.

2. Wirid yang perlu diamalkan pada waktu puasa dan seterusnya yaitu :
"Yaa Qowwiyu... Yaa Jabaru..." sebanyak-banyaknya.

Selamat mencoba dan berlatih...

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...