http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: Jurus Khusus Membelah Samudera

Sabtu, 16 Januari 2010

Jurus Khusus Membelah Samudera


Jurus khusus "Membelah Samudera" juga merupakan jurus ciptaan hasil telusur laduni dari Perkumpulan Ilmu Silat Tenaga Dalam Setya Buana Tunggal. Dimana jurus tersebut memilki keistimewaan sebagai jurus bukaan pada obyek ghaib ataupun pagar ghaib, disamping sebagai jurus angkat dan lemparan pada obyek nyata/ghaib yang menjadi sasaran applikasi pukulan jurus.

Cara Berlatih :

1. Sikap tubuh berdiri tegak dengan kaki yang terbuka. Ataupun boleh dengan duduk bersial di atas tanah/lantai tanpa alas apapun.
2. Konsentrasi dalam pemusatan pernafasan dan penjiwaan applikasi latihan jurus sangat menentukan efektifitas fungsi gerak jurus tersebut.
3. Melipat kedua telapak tangan yang saling menempel berhadapan tepat di atas solar plexus.
4. Pandangan mata lurus ke arah obyek/sasaran. Mulai lakukan tarikan pernafasan halus dan bergetar.
5. Kedua telapak tangan yang saling menempel tersebut mulai diangkat perlahan-lahan hingga tepat di atas ubun-ubun dengan posisi dibalik (cukup memutarkan pergelangan tangan).
6. Hingga posisi tersebut, tahan pernafasan selama 3 - 5 detik dengan pemusatan pada solar plexus dan mengencangkan otot perut.
7. Lepas nafas getar sambil membuka kedua telapak tangan yang saling menempel berhadapan tersebut memisah ke arah yang berlawanan tepat di atas ubun-ubun. (kedua telapak tangan berubah menghadap ke atas).
8. Ingat. Proses pemisahan kedua telapak tangan diakhiri sepanjang proses pengeluaran pernafasan halus getar selesai.
9. Ulangi langkah-gerak latihan jurus tersebut hingga 10x ulangan hingga menjadi gerakan di bawah kesadaran anda.

Amalan Jurus :

Perbanyak berwirid Asma Allah : " Yaa Fattahu" setiap selesai menjalankan kewajiban sholat lima waktu.

Selamat mencoba dan berlatih ...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

gambar gak sesuai dengan penjelasan cara berlatih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...