http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: Jurus Khusus Pedang Tangan Inti Bumi

Jumat, 29 Januari 2010

Jurus Khusus Pedang Tangan Inti Bumi


Jurus Pedang Tangan Inti Bumi, juga merupakan jurus andalan Perkumpulan Ilmu silat Dan Tenaga Dalam Setya Buana Tunggal, yang merupakan hasil latihan Telusur Laduni setahun yang lalu.
Jurus ini, tergolong jenis jurus yang sangat berbahaya. Selain berfungsi sebagai jurus penghisap dan penetralisir. Jurus ini berfungsi pula sebagai jurus penaklukan baik pada obyek nyata maupun ghaib.
Bila lawan yang menyerang terimbas jurus tersebut, maka segala kekuatannya seakan-akan dinetralisir oleh gerakan hisapan yang hingga lawan akan merasakan betapa kekuatan yang dimiliki dan ia sombongkan tak berfungsi. Terlebih lagi, lawan dapat ditaklukan sekaligus dengan gerakan tusukan pedang 2 tangan yang di arahkan ke bumi dan dapat terkunci, terbanting. ataupun terpotong gerakan kakinya. Itu-pun sangat tergantung pada kekuatan energi tenaga dalam yang anda miliki sekaligus pemusatan efek jurus pada lawan/obyek yang menyerang.

Cara Berlatih :
Gerakan-gerakan dari jurus ini sangat sederhana dan mudah untuk dilakukan. Dengan catatan : Untuk dapat menguasai dengan sempurna Jurus Khusus ini, diperlukan penjiwaan, konsentrasi, perpaduan gerak dan pernafasan yang benar.

1. Buka sikap kuda-kuda "Busur Panah" (kaki bebas yang berada di depan).
2. Kedua telapak tangan berada di samping kanan-kiri pinggang dan terbuka ke atas.
3. Lakukan tarikan nafas getar secara perlahan-lahan.
4. Diiringi oleh gerakan kaki yang ada di belakang tubuh diseret mendekat ke arah kaki yang ada di depan tubuh.
5. Gerakan ke dua telapak tangan-pun mengalami perubahan. Dimana seiiring dengan proses penarikan nafas, gerakkan gedua telapak tangan bertemu bersilangan antar pergelangannya di depan dada.
6. Sampai pada tahap ini, lakukan proses penyimpanan energi di solar plexus (tahan pernafasan) selama 3 - 5 hitungan detik, sambil mengencangkan otot perut.
7. Hingga pada proses melepas nafas sentak getar, yang diikuti gerakan kaki belakang yang mendekati kaki di depan kemudian digeser lagi maju ke depan sialng 45 derajat.
8. Gerakan tangan mengikuti, seperti menusukkan dua pedang tangan bersamaan ke arah bawah (bumi).
9. Ulangi gerakan tersebut hingga sampai 10 x langkah gerakan kaki bergantian.
10. Usahakan gerakan tersebut menjadi gerakan di bawah sadar anda.

Amalan Khusus Jurus :
Untuk mempertajam kekuatan jurus yang anda kuasai tersubut, alangkah baiknya bila diisi dengan kekuatan wirid khusus yang sebelumnya harus di wadahi dengan puasa 1 hari tepat pada hari weton kelahiran penanggalan Jawa.
Adapun wirid yang diamalkan selama riyadloh dan pemeliharaan jurus Pedang Tangan Inti Bumi yaitu : "Yaa Allahu ... Yaa Mummit"

Selamat mencoba dan berlatih...
divine-music.info
divine-music.info

divine-music.info

2 komentar:

hgames8 mengatakan...

ass... mas mohon untuk waktu pendaftaran progam pengisian ilmu laduniah diperpanjang sampai tgl 11 agustus bisa gk? terimakasih

Hendra Agnes mengatakan...

Nama Lengkap : Hendra Agnes
Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
Usia : 33 Tahun
Status Nikah : Sudah Menikah
Status Gender : Laki-laki
Status Pekerjaan : Guru Bahasa ‘Arob dan Tafsiir Hadiits
Email : hendraagnes28@gmail.com
Agama : Islam
Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
Agama : Islam
Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
Agama : Islam
Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
———————————————————
A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) , dan rezeki yang penuh berkah melimpah serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd., dan khsususnya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. ( selaku pemilik situs http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan sekaligus sebagai Pengijaazah Keilmuan di dalam situs tersebut ). Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijaazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya AMALAN JURUS KHUSUS PEDANG TANGAN INTI BUMI tersebut dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. supaya saya berhasil dalam mengamalkan AMALAN JURUS KHUSUS PEDANG TANGAN INTI BUMI tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...