http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: Jurus Khusus Pasopati

Sabtu, 16 Januari 2010

Jurus Khusus Pasopati


Jurus khusus "Pasopati" juga merupakan jurus hasil telusur laduni dari Perkumpulan Ilmu Silat Tenaga Dalam Setya Buana Tunggal. Penggunaan dan pemberian nama jurus dari nama Pasopati (= nama senjata pamungkas Raden Arjuna dalam cerita pewayangan)dengan alasan bahwa akibat dari pukulan jurus tersebut cukup berbahaya. Dan oleh penelusur ilmu jurus tersebut dikategorikan sebagai jurus pamungkas = simpanan.

Manfaat Jurus Pasopati :


1. Sebagai jurus pamungkas, sangat effektif digunakan untuk pertarungan dengan obyek ghaib.
2. Jurus tersebut berfungsi untuk melempar obyek dengan segenap kekuatan inti tenaga dalam yang anda miliki.
3. Sangat ampuh bila ditirakati dengan puasa weton, tepat pada hari kelahiran anda tanpa tidur semalam suntuk.
4. Wirid amalan jurus yang sesuai adalah : "Qullun nafsin Dzaaiqatul Maut" sebanyak 1000 x ketika bertirakat. Dan cukup diwirid 3x ketika selesai bertirakat.

Cara Berlatih :

1. Posisi tubuh berdiri tegak dengan kaki membuka, ataupun dapat dengan posisi duduk di atas tanah/lantai tanpa alas apapun.
2. Konsentrasi dan penjiwaan gerak-pernafasan latihan jurus sangat menentukan keberhasilan anda.
3. Kedua telapak tangan anda di satukan di depan dada dalam posisi sikap sembah.
4. Tarik nafas halus-getar, sambil diikuti gerakan kedua telapak tangan ditarik di samping pinggang. (kedua telapak tangan hadap ke atas)
5. Dalam sikap ini, tahan pernafasan selam 3 - 5 detik sambil mengencangkan otot perut dan pemusatan energi ke solar plexus.
6. Kemudian, lepas nafas getar dengan cepat sambil mendorongkan kedua telapak tangan secara terpisah ke arah obyek sasaran applikasi pukulan jurus.
7. Posisi tangan yang satu berada di atas sejajar dengan dada. Dimana ujung jari-jari telapak tangan menghadap ke atas.
8. Posisi tangan yang lain berada di bawah sejajar solar plexus, dengan ujung jari-jari telapak tangan menghadap ke bawah.
9. Ulangi gerak-nafas latihan jurus tersebut hingga 10x ulangan sampai menjadi gerakan di bawah kesadaran anda.

Selamat mencoba dan berlatih ...
divine-music.info
divine-music.info

divine-music.info

3 komentar:

Blog Pribadi mengatakan...

Mohon izin mepelajarinya pak, do'akan smoga berhasil

arif mengatakan...

Mohon dibantu utk mengamalkan mudah"an mendapat ridho Allah SWT . AMIN

Hendra Agnes mengatakan...

Nama Lengkap : Hendra Agnes
Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
Usia : 33 Tahun
Status Nikah : Sudah Menikah
Status Gender : Laki-laki
Status Pekerjaan : Guru Bahasa ‘Arob dan Tafsiir Hadiits
Email : hendraagnes28@gmail.com
Agama : Islam
Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
Agama : Islam
Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
Agama : Islam
Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) , dan rezeki yang penuh berkah melimpah serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD., dan khsususnya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. ( selaku pemilik situs http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan sekaligus sebagai Pengijaazah Keilmuan di dalam situs tersebut ). Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijaazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya JURUS KHUSUS PASOPATI tersebut dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. supaya saya berhasil dalam mengamalkan JURUS KHUSUS PASOPATI tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...