http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: Kanuragan Asma Kurung

Jumat, 05 Februari 2010

Kanuragan Asma Kurung


Memiliki perisai ghaib dalam arti tubuh kita akan selalu diselimuti pagar ghaib (aura positif) yang senantiasa melindungi diri baik fisik maupun mental dari segala macam bentuk serangan yang datangnya dari luar baik yang berasal dari obyek nyata maupun ghaib.

Kanuragan Asma' Kurung, merupakan salah satu jenis Ilmu Pagaran Badan, yang dapat dipelajari secara applikatif dengan melaksanakan ketentuan/pakem yang telah ditetapkan.

Dengan belajar ataupun mengamalkan segala ketentuan yang ditetapkan dalam Kanuragan Asma Kurung, berarti tubuh kita akan senantiasa terlindungi baik fisik, mental, maupun spiritual yang kita yakini. Semakin kita tekun (istiqomah) dalam menjalankan ketentuan tersebut maka daya pancar dari perisai ghaib yang kita miliki akan semakin besar.

Khususnya dalam hal pertahanan (defensif) dari serangan obyek yang datang dari luar, maka secara otomatis perisai ghaib yang kita miliki akan bekerja di luar jangkauan akal pikiran manusia.

Alangkah baiknya, disamping kita mengolah fisik, mengolah ilmu kanuragan, juga mengolah daya spiritual tersebut.

Cara Mempelajari Kanuragan Asma Kurung :

1. Niat yang kuat untuk dapat memiliki salah satu jenis Ilmu Pagar Ghaib tersebut yaitu Kanuragan Asma Kurung.

2. Melaksanakan 3 hari puasa hajat dengan memilih hari pelaksanaan yaitu pada hari Selasa Kliwon.

3. Pada waktu berpuasa, setiap malamnya kerjakan sholat hajat 2 roka'at dan mengamalkan ritual pembacaan amalan do'a /wirid.

4. Pada hari yang ke-tiga pelaksanaan puasa, usahakan tidak tidur semalam suntuk hingga terbitnya fajar.

5. Apabila tanpa puasa, maka bacaan amalan/wirid harus dikerjakan tanpa ada yang putus atau terlewatkan selama 40 hari dan harus diamalkan setiap selesai mengerjakan sholat wajib (fardlu).

Amalan Do'a / Wirid Yang Dibaca :

Kerjakan bacaan amalan / wirid secara berurutan sebagai berikut :

1. Membaca Q.S Al-Fatihah sebanyak 7 x bacaan

2. Membaca Istighfar sebanyak 100 x bacaan

3. Membaca wirid : "Yaa Huwa Sirrullah" sebanyak 100 x bacaan

4. Membaca Wirid : "Yaa Huwa Shifatullah" sebanyak 100 x bacaan

5. Membaca wirid : "Yaa Huwa Wujudullah" sebanyak 100 x bacaan

6. Membaca wirid : "Yaa Huwa Af'aalullah" sebanyak 100 x bacaan

7. Membaca wirid : "Yaa Fattah Yaa Razzaaqu" sebanyak 100 x bacaan

8. Berkonsentrasi dan mensugesti diri agar Tuhan Yang Merajai Alam Semesta ini berkenan melimpahkan rakhmat dan hidayah-Nya kepada anda yang berupa Ilmu Asma Kurung.

9. Hembuskan / tiupkan kepada dua telapak tangan anda, dan sapukan secara merata keseluruh tubuh.

Dengan mengerjakan segala ketentuan tersebut di atas, maka anda harus yakin bahwa diri anda baik fisik maupun bathin telah terlindungi oleh suatu medan magnit ghaib / aura positif yang akan selalu melindungi dan memayungi keselamatan anda. Berlakulah secara lurus, jujur, dan bijaksana. Karena kekuatan daya lindung pagar ghaib tersebut sangat tergantung pada perilaku dan karakter sifat anda.

Selamat mencoba dan mengamalkan ...

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Ijin menganalkan ki saya sudah berhasil puasa 3 hari tinggal sya hrs tdk tidur saja mohon doa semoga saya berhasil tidak tidur mlm ini

Hendra Agnes mengatakan...

Nama Lengkap : Hendra Agnes
Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
Usia : 33 Tahun
Status Nikah : Sudah Menikah
Status Gender : Laki-laki
Status Pekerjaan : Guru Bahasa ‘Arob dan Tafsiir Hadiits
Email : hendraagnes28@gmail.com
Agama : Islam
Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
Agama : Islam
Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
Agama : Islam
Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) , dan rezeki yang penuh berkah melimpah serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD., dan khsususnya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. ( selaku pemilik situs http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan sekaligus sebagai Pengijaazah Keilmuan di dalam situs tersebut ). Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijaazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya ILMU KANURAGAN ASMAA KURUNG tersebut dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. supaya saya berhasil dalam mengamalkan ILMU KANURAGAN ASMAA KURUNG tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

Ujang mengatakan...

Qobiltu izin mengamalkan Ki matur suwun

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...