http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: LELAKU BERGURU LANGSUNG PADA SUNAN KALIJAGA

Rabu, 20 April 2011

LELAKU BERGURU LANGSUNG PADA SUNAN KALIJAGA


"Aduh Gusti Ingkang Murbeing Jagat...
Kulo nyuwun pangaksami dumateng Panjenengan...
Kalawan sedaya kalepatan kang kawula sandang..."

Ekstrak Ilmu Hikmah :

Tulisan ini Ditujukan Bagi Sobat Yang Sudah Cukup Mantap Emosi dan Spiritualnya.

Betapa luasnya samudera ilmu yang menjadi sir = rahasia Allah yang tak mungkin terjangkau oleh akal manusia biasa. Kebanyakan Manusia Modern hanya berpedoman dan mendasarkan dirinya pada kekuatan akal dan logika saja tanpa menyertakan unsur bathiniah di dalamnya. Di dalam menyikapi sesuatu di luar jangkauan akal (ke-ghaiban) tentunya akan mengalami kesulitan. Bagaikan mempertemukan dua sisi dari sebuah koin mata uang logam yang saling berbeda sisi hadapnya.

Karena itu, alangkah bijaknya kita sebagai insan yang lemah dan penuh keterbatasan ini bila menggunakan kedua dasar (logika = akal dan bathiniah) secara seimbang dalam menyikapi fenomena-fenomena perkembangan alam ini dan dunia ilmu kebathinan. Terlebih pada fokus judul postingan penulis di atas.

Apa mungkin... Kita dapat bertemu dengan sosok orang suci sekaliber Wali Allah yang sudah meninggal ratusan tahun yang lalu? Bohong....!! Khurafat...., Syirik...!! Fatamorgana...., halusinasi..., fantasi...., mimpi... mungkin itu yang pastinya akan keluar dari pemikiran setiap orang yang membaca judul postingan penulis.

Menyikapi hal tersebut, sebelumnya penulis mohon maaf bagi mereka yang tak sepaham dengan jawaban penulis yang berpendapat : "tak ada yang tak mungkin di dunia ini..." semua mungkin saja dapat terjadi atas "Kun Faya Kun" ijin Yang Maha Kuasa dan Menguasai Alam Semesta ini. Bukankah mujizat, karomah, maunah, dan istidraj hanya milik Allah. Semua atas ijin dan ridho-Nya semata. Dia Yang Maha ber-Kehendak.... Dan Dia Yang Maha ber-Ilmu.

Langsung pada pokok persoalan dan tak perlu diperpanjang lagi perbedaan pendapat dan pemahaman mengenai hal ini. Penulis mencoba memberikan metode memperoleh ilmu laduniah dengan lelaku yang berkaitan dengan wali ilmu hikmah di tanah Jawa ini yaitu Kanjeng Sunan Kalijaga. Mengenai profil beliau, sudah tak asing lagi di kalangan ahli hikmah dan pemburu ilmu ke-waskitaan / Kasepuhan, dan tak perlu dibahas panjang lebar di halaman postingan ini.

Secara singkat, Kanjeng Sunan Kalijaga adalah Wali Allah (= kekasih Allah sebagai penerus para Nabi/Rasul pembawa risalah agama) yang asli berasal dari Tanah Jawa. Sekaligus sebagai Wali yang tersohor memiliki kelebihan = spesialisasi ilmu hikmah disamping Nabiyuna Khidir Alaihimus Salam dan Syeikhuna Sultanu Auliya Abdul Qodir Jaelani.

Karena kelebihan beliau di bidang ilmu hikmah dan kanuragan, maka tak sedikit para Jawara di dunia Kependekaran ber-"kiblat" kepada beliau. Dengan tujuan agar dapat memperoleh langsung wejangan ilmu hikmah-laduniah darinya. Beliau memiliki dua kutub energi tingkat tinggi yang berupa energi dari lelaku bathinnya (tirakat) sebagai orang Jawa dan lelaku spiritualnya (sufisme) sebagai penyebar agama Islam di Tanah Jawa. Sehingga diyakini bahwa beliau memperoleh langsung "Karomah" dari Allah SWT dan segudang ilmu hikmah-kanuragan/kejawen yang telah di-islamkan.

Dengan pengertian lain, ilmu yang akan anda pelajari kali ini merupakan ilmu pantulan yang bersumber dari ke-aliman Kanjeng Sunan Kalijaga sebagai Wali Allah di tanah Jawa Dhipa ini.
Adapun keistimewaan dari ilmu tersebut, adalah kita, anda, dan mereka dapat memperoleh langsung pantulan ilmu dari kanjeng Sunan Kalijaga tanpa harus melalui proses lelaku yang berat.

Disamping anda akan memperoleh pantulan ilmu hikmah secara laduniah, anda-pun secara bertahap memiliki kemampuan dalam hal ilmu Penerawangan dan Kasepuhan = kebathinan tingkat tinggi = Hakekat dan Makrifatubbillah. Dengan syarat anda tekun berlatih dan lelaku bathin seperti di bawah ini :
  1. Gemar ber-tafakhur = hening = ber-meditasi di malam hari ketika "sirep jalma" = jam waktu istirahat/tidur di atas pukul 12 malam.
  2. Rajin dan ber-istiqomah mengirimkan do'a kepada Kanjeng Sunan Kalijaga, seperti :
  • Membaca Q.S Al-Fatihah 100 x dalam satu hari dan diperuntukan kepada beliau (=ber-Tawwasul).
  • Membaca Sholawat Nabi sebanyak-banyaknya.
Dan apabila amalan/lelaku tersebut anda kerjakan secara istiqomah tanpa batasan waktu, maka kemungkinan besar anda memperoleh anugerah khodam ilmu kunci = sir = ilmu siningit = tersembunyi dan ter-hijab =rahasia ilmu Allah yang lain secara laduniah.

LELAKU BERGURU LANGSUNG PADA BELIAU :
  1. Sebelumnya sesuci terlebih dahulu dari kotoran dhahir dan bathin dengan mandi keramas dan mengerjakan 2 rokaat sholat hajat di-tepian sungai yang tidak terlalu dalam dan deras arusnya.
  2. Kemudian berendamlah di sungai yang bening pada tengah malam hingga pukul 0.3.00 menjelang fajar sidiq
  3. Ketika berendam di sungai tersebut, awali dengan bacaan Syahadat 1x dan dilanjutkan dengan membaca Takbir =(Allahu Akbar) 11 x sambil menahan nafas anda.
  4. Kerjakan lelaku tersebut selama 7 hari berturut-turut hingga tiba saatnya anda akan ditemui langsung oleh Beliau.
  5. Dan semoga Beliau berkenan mengajarkan ilmu sir = laduniah ketika melihat kesungguhan dan ke-ikhlasan hati anda dalam belajar ilmu ke-bathinan tingkat tinggi ini.
Demikian sedikit pengetahuan dan kemampuan dari penulis yang terbatas. Semoga bermanfaat bagi mereka yang gentur lelaku untuk menemukan hakekat dari jati diri sejati.
Salam Persahabatan dan selamat mencoba...


34 komentar:

Belajar blogging mengatakan...

Artikel yang menarik...

Unknown mengatakan...

artikel ini mudah2an bermanfaat untuk kita semua

Wawan Siswanto mengatakan...

saya ingin belajar tapi saya masih belum kuat dan takut melihat makhluk ghaib,..

Unknown mengatakan...

Mohon maaf penulis asli orang mana

Unknown mengatakan...

Wih ea mantp kuh.

Unknown mengatakan...

Benar!! Zikrullah jd amalan... kunci SIR - amat luas keesaan ALLOH SWT.

Segala pujian hanya bg ALLOH SWT..

Unknown mengatakan...

Ilmu laduni datang langsung pada hamba allah. Bikan dengan amalan yg tidak bisa di pertanggung jawabkan. Berpasrah dan berserah diri seutuhnya meyakini akan kitab nya adalah halbyg lebih baik dari pada mengejar apa yg belm terbukti kebenarannya. Jila allah sayang pada hambanya maka tampa kita pelajari allah akan berikan. Karna allah lah sabg prncipta dan pemilik semua alam.

Unknown mengatakan...

Ilmu laduni datang langsung pada hamba allah. Bikan dengan amalan yg tidak bisa di pertanggung jawabkan. Berpasrah dan berserah diri seutuhnya meyakini akan kitab nya adalah halbyg lebih baik dari pada mengejar apa yg belm terbukti kebenarannya. Jila allah sayang pada hambanya maka tampa kita pelajari allah akan berikan. Karna allah lah sabg prncipta dan pemilik semua alam.

Unknown mengatakan...

Mana bisa tanpa belajar dan prose langsung diberi....ayat yg pertama turun saja"iqro'"...artinya bacalah...ojo ngawur mas...kalau cm.modal yakin thok mana bisaa..ooala...ono ono ae..

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Ilmu Jadug mengatakan...

Amalan Menarik Khodam Wasyamsi Waduhaha Wajib Baca Cara Mendapatkan Informasi Ghaib Wajib Baca Cara Merubah Batu Jadi Emas Intan Dan Permata Wajib Baca Do'a Dzikir Rajah Kodam Wassyamsi Waduhaha Wajib Baca Halimun Ilmu Menghilang Tak Bisa Di lihat manusia jin dan hewan Wajib Baca Ilmu Membuka Gembok,Borgol,Rantai Dan Kunci Lainya Wajib Baca Ilmu Menghancurkan Orang Dzolim Wajib Baca Ilmu Merubah Kertas / Daun Jadi Uang Wajib Baca Ilmu Merubah Kertas Jadi Uang Wajib Baca Ilmu Sukses Bercocok Tanam Bertani Berkebun Wajib Baca Sejarah Riyadoh Do'a Wasyamsi Waduhaha

Unknown mengatakan...

Cacat...goblok..tidak bermanfaat

Sholat..kerjo..kui gek urep penak

Unknown mengatakan...

Cacat...goblok..tidak bermanfaat

Sholat..kerjo..kui gek urep penak

Unknown mengatakan...

Sudahlah banyak jln cari ilmu untuk memuliakan Allah.manusia punya akal pikiran untuk berkreasi di bidang apapun.cara apapun biarpun di hadis tidak ada tuntunan.itu hak masing2 mas,mungkin dengan cara itu mereka minta petunjuk Allah.toh sunan kalijogo dakwah juga nyeleneh pakai wayang,gamelan,slamatan,jg ok mas.

Unknown mengatakan...

Sebelum sekolah harus yakin dlo bisa membaca dan menulis.seperti mau masuk sd harapan dan yakin untuk bisa baca tulis pasti ada.setelah yakin dan harapan ada baru cari ilmunya mas.Allah gk memberi batas pda manusia cari ilmu.sebelum komen dipelajari dlo cari sumbernya bakalan sesat apa benar.masuklah ke komunitasnya.dengan tujuan ingin tau seperti apa itu?jangan bilang ngawur apa goblok mas.santai aja minum kopi dlo biar gk goblok.

UDIN-COMPUTER-KEMBARAN mengatakan...

Benar Benar Nyata . .

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang percetakan dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya, akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 2Milyar lebih, Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya menemukan website KH.SUKMO JOYO http://sukmo-joyo.blogspot.co.id Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi KH.SUKMO JOYO di 0823-9998-5954 pasti akan di bantu

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang percetakan dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya, akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 2Milyar lebih, Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya menemukan website KH.SUKMO JOYO http://sukmo-joyo.blogspot.co.id Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi KH.SUKMO JOYO di 0823-9998-5954 pasti akan di bantu

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu usaha percetakan saya dirundung hutang yang mencapai 2Milyar lebih. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit usaha saya. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan KH.SUKMO JOYO Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi KH.SUKMO JOYO di 0823-9998-5954 agar di berikan arahan

M.C.A.I_MACANASIANDONESIA mengatakan...

Nyakin aj dngn diri kita sendiri.. Prtma yakin ke pada allah dia mengatahuwi segalanya..

M.C.A.I_MACANASIANDONESIA mengatakan...

Nyakin aj dngn diri kita sendiri.. Prtma yakin ke pada allah dia mengatahuwi segalanya..

Admin Blog Petilasan mengatakan...

قبلت

Unknown mengatakan...

enak urip normal,butohe ibadah seng apek,sedekah,ojo molimo, lan kerjo seng bener..kui wes cukup gae urip slamet.rasah seng aneh aneh..kui tenan..

Unknown mengatakan...

Tak delok penulise mantan wong ndalan / musafir...tp ncen biasane mantan musafir agak susah untuk hidup normal koyo wong biasa...kui kabeh butuh proses,,nanging prosese ojo suwe suwe...

Abbas mengatakan...

Maaf Mas...! Allah swt sdh pasti sayang Hamba-Nya. Kira2 Apa uang bisa datang sendiri tanpa kerja? Apa hanya dgn kita yakin disayang Allah lalu kita santai saja nunggu pencairan dari Allah? Hehehe...!

Unknown mengatakan...

Nggak cocok

Unknown mengatakan...

Yang manapun bener...intinya kerjakan yang anda bisa...selagi tidak bertentangan dengan ajaran agama islam.niat.beramal kuatkan keimanan,berusaha,tawakal.dengan itu semua maka pikiran dan ucapan yang kita perbuat/lakukan.akan terjaga dari kesalahan...insya Alloh amin ya rabbal Alamin

Prasetyo Widodo hadi mengatakan...

Semua kembali PD diri masing2,jgn pernah menjelekan,mencemo'oh apalagi memfonis negatif tentang apa yg orang lain sampaikan...yg menurut anda baik ya ambilah dan amalkanlah,yg menurut anda lihat dan dengar itu tidak baik ya tinggalkan dan jauhi...GITU AJA KOK REPOT.

Hendra Agnes mengatakan...

Nama Lengkap : Hendra Agnes
Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
Usia : 33 Tahun
Status Nikah : Sudah Menikah
Status Gender : Laki-laki
Status Pekerjaan : Guru Bahasa ‘Arob dan Tafsiir Hadiits
Email : hendraagnes28@gmail.com
Agama : Islam
Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
Agama : Islam
Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
Agama : Islam
Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur Indonesia
------------------------------------------
A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) , dan rezeki yang penuh berkah melimpah serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd., dan khsususnya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. ( selaku pemilik situs http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan sekaligus sebagai Pengijaazah Keilmuan di dalam situs tersebut ). Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijaazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya AMALAN UNTUK LELAKU BERGURU LANGSUNG KEPADA KANJENG SUNAN KALIJAGA tersebut dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. supaya saya berhasil dalam mengamalkan AMALAN UNTUK LELAKU BERGURU LANGSUNG KEPADA KANJENG SUNAN KALIJAGA tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

Unknown mengatakan...

Tidaklah mudah seperti yg sdh kamu katakan.

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Nabi Muhammad aja ber bulan2 dalam gua.. Sebelum diangkat sebagai Rosul..
Ente ga kerja kira2 dapet duit kagaaa?
Ngomong aja lu sebakul

Unknown mengatakan...

Jangan takut nanti jadi tidak bisa

Ismaya mengatakan...

Klo memang benar ada nya coba bantu saya sedikit az saya lagi membutuhkanya 10jt az ke rek BRI 033701060158507/ismaya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...