http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: AJIAN BAYU BAJRA add_on

Minggu, 03 April 2011

AJIAN BAYU BAJRA add_on



"Sabda Pandhita Ratu, ora bakalan dipungkiri nalika sabda bumi mayapada uwis digumelar ing alam pepadhangan."

Ekstrak Ilmu Kanuragan :

Dalam mempelajari ilmu kanuragan yang beragam bentuk dan nama yang melekat pada jenis ilmu itu sendiri tentu membuat semakin beraneka ragamnya khasanah dari ilmu kanuragan itu sendiri.

Setiap perkumpulan maupun perguruan seni beladiri tentunya memberikan nama dan identitas tersendiri pada jenis ilmu kanuragan yang menjadi maskot keungulan perkumpulan/perguruannya. Padahal pada prinsipnya adalah bentuk dari jenis ilmu yang sama dengan perkumpulan/perguruan yang lain. Hal itu syah-syah saja.

Karena semua ilmu tersebut lahir, tercipta dan bersumber dari warisan budaya luhur dari nenek moyang kita di jagat nusantara ini, yang notabene sangat kaya akan seni keluhuran budi-pekerti maupun dalam hal ilmu kanuragan dan kadigdayaan.

Berikut ini merupakan jenis ilmu kanuragan yang tidak asing lagi ditelinga kita, yakni Ajian Bayu Bajra yang konon dibesar-besarkan keistimewaannya dalam cerita sandiwara radio "Saur Sepuh" miliki tokoh fiksi Brahma Kumbara dari Kerajaan Madangkara.

Apakah benar adanya ilmu jenis tersebut ? Apakah benar manusia biasa mampu mengeluarkan jenis pukulan angin, bahkan angin sedahyat topan dan tornado ? Menurut penulis, bisa dan memang benar adanya. Karena kemampuan manusia yang satu ini tidak boleh dianggap enteng dan diremehkan.

Bukankah manusia itu derajat tertingginya dapat melebihi Malaikat dan serendahnya melebihi binatang ? Nah..., kemampuan manusia yang satu ini menjadi pedoman kita bersama, bila Raja Alam Semesta berkehendak maka semua itu dapat terjadi. Dan bila Raja Alam Semesta itu memberikan karunia kepada hambanya yang disayang..., maka ilmu yang hampir mustahilpun dapat dimilikinya. Asalkan anda benar-benar menjadi manusia-manusia pilihan yang berkaromah/maunah.

Untuk dapat memiliki Ajian Bayu Bajra diperlukan lelaku-lelaku khusus seperti di bawah ini :
  • Rajin bertobat
  • Istiqomah badah sholat wajib tepat waktu
  • Rajin berpuasa sunnah
  • Rajin sholat malam (lail) baik tahajud ataupun hajat
  • Rajin ber-sholawat
  • Rajin berwirid dan dzikir, khususnya Q.S At-Taubah ayat 128-129
  • Rajin membaca Al-Qur'an, khususnya Q.S At-Taubah selama 11 hari berturut-turut (istiqomah)
  • Suka bertafakur
  • Berlaku sabar, ikhlas, welas asih pada sesama
  • Rajin berlatih, khususnya pernafasan tenaga dalam yang digabungkan dengan ilmu kanuragan.
Dengan demikian, kata "Mustahil" tidak akan berlaku bagi orang yang benar dan mantap keyakinannya akan ijin/ridlo Sang Maha Kuasa.

CARA BERLATIH PUKULAN ANGIN (BAYU BAJRA) :

Hendaknya ketika melatih ajian ini dilakukan ditempat yang lapang sepert tepian pantai, sungai, ataupun di tengah lapangan yang jauh dari pemukiman penduduk.
  1. Berdiri tegak dengan kuda-kuda sejajar (tengah)
  2. Kedua telapak tangan terbuka ke atas berada di samping pinggang
  3. Pandangan menatap tajam lurus ke arah depan (pengkonsentrasian pada obyek sasaran)
  4. Tarik nafas panjang dan sehalus mungkin
  5. Simpan nafas anda di solar plexus hingga selesainya peng-emalan do'a ajian Q.S At-Taubah ayat 128-129 selesai...
  6. Lepas nafas getar anda ke arah obyek sasaran yang berada di depan anda, bebatuan ataupun pepohonan.
  7. Dengan mendorongkan ke-dua telapak tangan anda ke arah depan...
  8. Diiringi gerakan salah satu kaki anda bergeser ke arah depan, hingga mengubah bentuk kuda-kuda anda menjadi kuda-kuda busur panah...
  9. Pancarkan aliran energi dari pengerahan pukulan tersebut melalui kedua telapak tangan anda hingga anda benar-benar berhasil mewujudkan "Pukulan Angin Tersebut"
  10. Pandangan mata semakin dipertajam untuk pengerahan daya, dan cipta anda pada obyek yang dituju.
  11. Ulangi dan ulangi sekali lagi bila anda mengalami kegagalan..
  12. Dan Ingat...!! Ketekunan dalam berlatih pasti akan membuahkan hasil yang sangat memuaskan dan mengherankan.
Demikian kurang-lebihnya yang dapat penulis persembahkan, semoga bermanfaat bagi kita semua.
Salam Persahabatan...

DAFTAR JADI ANGGOTA KOMUNITAS : click here

1 komentar:

Hendra Agnes mengatakan...

Nama Lengkap : Hendra Agnes
Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
Usia : 33 Tahun
Status Nikah : Sudah Menikah
Status Gender : Laki-laki
Status Pekerjaan : Guru Bahasa ‘Arob dan Tafsiir Hadiits
Email : hendraagnes28@gmail.com
Agama : Islam
Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
Agama : Islam
Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
Agama : Islam
Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) , dan rezeki yang penuh berkah melimpah serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD., dan khsususnya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. ( selaku pemilik situs http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan sekaligus sebagai Pengijaazah Keilmuan di dalam situs tersebut ). Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijaazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya AJIAN BAYU BAJRA ( QS. AT-TAUBAH AYAT 128-129 ) tersebut dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. supaya saya berhasil dalam mengamalkan AJIAN BAYU BAJRA ( QS. AT-TAUBAH AYAT 128-129 ) tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...