http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: LELAKU BATIN TUJUH HARI

Kamis, 28 April 2011

LELAKU BATIN TUJUH HARI

Ekstrak Ilmu Hikmah :

"Gudho'ne keelokane dunyo tansaya ora wonten telas ipun...
Dumugi nalika sorot lampu byar pepadhangan ing maya padha sampun padam..."

Amalan Para Guru Sejati :
Barang siapa yang menginginkan dirinya menjadi ahli Spiritual dan Kewaskitaan maka dalam kesempatan kali ini penulis mencoba mengupas setetes dari luasnya samudera ilmu hikmah yang menjadi rahasia di kalangan ahli ilmu hikmah dan spiritual, khususnya bagi mereka yang berkeyakinan "Islam". Walaupun nampak sangat sederhana bentuk lelakunya tapi sangat berat untuk dikerjakan bagi mereka yang hanya mencoba secara setengah-setengah hal ilmu kebathinan (spiritual) dan kewaskitaan.

Padahal bila dilaksanakan dengan niat yang ikhlas dan sungguh-sungguh maka di dalamnya akan ditemukan kandungan manfaat dan keistimewaan yang sangat besar, khususnya bagi penekun ilmu kanuragan dan kebathinan.

Lelaku Bathin Tujuh Hari, yakni lelaku batin yang harus dilaksanakan selama tujuh hari penuh tanpa ada hari yang terlewatkan. Apabila ada satu hari saja ditinggalkan ketika sudah berniat akan leleku ilmu tersebut maka ia harus mengulang kembali dari awal. Lelaku yang satu ini oleh kebanyakan ahli hikmah disebut dengan istilah "lelaku Dino Pitu". Sesuai dengan jumlah bilangan hari yaitu 7 hari yang terus berputar hingga di akhir jaman kelak. Singkat kata, orang yang melaksanakan lelaku tersebut dengan sungguh-sungguh maka :
  • Dalam dirinya secara ajaib menyimpan kekuatan spiritual yang cukup tinggi tanpa disadarinya ia mampu menjadi ahli ilmu hikmah (laduniah).
  • Terlebih lagi, ketajaman indera bathinnya terbangkitkan berlipat ganda hingga ia mampu melihat secara nyata fenomena ke-ghaiban yang telah terjadi dan yang bakal terjadi secara bertahap sesuai dengan pengalaman bathinnya dan tingkat ke-alimannya menjadi manusia sejati.
  • Dan yang paling ter-istimewa adalah ia akan tenggelam dalam "makrifatubillah" mengarungi luasnya lautan ilmu lathifah demi kecintaannya pada Allahu Jalallahuu apabila mampu di-amalkan tanpa batasan waktu (se-umur hidup).
Adapun Lelaku Tujuh Hari tersebut dikerjakan dengan aturan sebagai berikut :
  1. Persiapkan mental bathin anda terlebih dahulu, satukan tekad dan niatan yang ikhlas dan benar ketika akan menjalani lelaku ilmu ini...
  2. Ketika anda benar-benar sudah siap tanpa ada unsur keraguan bathin lagi, maka seperti biasa anda harus lelaku sesuci dahir dan bathin terlebih dahulu dengan mandi keramas pada pukul 12 malam. Dilanjutkan mengerjakan 2 rokaat sholat hajat. Pilihlah hari Minggu malam Senin untuk memulai lelaku tersebut.
  3. Kemudian berdo'a kepada Allah agar anda diberikan kekuatan tekad dan ke-iklasan menjadi manusia sejati (insan kamil) dalam lelaku puasa mutih selama 7 hari penuh. Dan mampu mengamalkan amalan do'a ilmu secara istiqomah sepanjang ijin yang diberikan-Nya (se-umur hidup anda).
  4. Kemudian bacalah amalan do'a sesuai kemampuan anda. Dan ingat !! Jumlah bilangan yang anda tentukan dalam pembacaan do'a amalan harus selalu sama dan terbagi dalam 5 waktu wajib dalam sholat utama. Bila anda tentukan mampu mengamalkannya 100 x, maka setiap anda mengerjakan sholat wajib/utama akan berjumlah = 20 x. Dan bila anda tetapkan 20 x, maka pembacaan do'a amalan secara istiqomah akan terbagi hingga menjadi 4 x setiap waktunya. Begitu seterusnya... Sesuaikan dengan kemampuan anda, karena ilmu yang satu ini akan anda kerjakan selebihnya setelah lelaku hingga di-akhir hayat anda.
  5. Terkhusus 7 hari utama anda dalam masa lelaku harus di-ikuti dengan lelaku puasa mutih. Yakni berpuasa seperti puasa wajib. Tidak meninggalkan waktu sahur puasa dan berbuka ketika tiba saat untuk membatalkannya, dengan makanan yang tidak mengandung unsur hewani. Kerjakan puasa tersebut selama 7 hari penuh, dan seperti biasa untuk waktu masa lelaku terakhir. Anda tidak diperkenankan untuk tertidur barang sekejab hingga tiba paripurna fajar harinya berakhir.
  6. Sedangkan amalan do'a ilmu, harus selalu anda wirid secara istiqomah setiap harinya ketika anda sudah menyelesaikan masa lelaku tersebut.
Adapun Do'a ilmu yang harus di-amalkan adalah sebagai berikut :
  1. Hari Minggu, bacalah do'a amalan = "Yaa Khayyu Yaa Qayyum".......x (sesuai kemampuan anda terbagi dalam 5 waktu sholat wajib)
  2. Hari Senin, bacalah do'a amalan = "Yaa Rahman Yaa Rahiim".....x
  3. Hari Selasa, bacalah do'a amalan = "Yaa Malik Yaa Qudus".....x
  4. Hari Rabu, bacalah do'a amalan = "Yaa Kabiir Yaa Muntaha".....x
  5. Hari Kamis, bacalah do'a amalan = "Yaa Aliyyu Yaa Alimmu".....x
  6. Hari Jum'at, bacalah do'a amalan = "Yaa Kafii Yaa Mugni".....x
  7. Hari Sabtu, bacalah do'a amalan = "Yaa Fatahu Yaa Rozaqu".....x
Bila lelaku tujuh hari ini dapat anda kerjakan dan dijadikan pegangan dalam kehidupan anda, maka tidak dapat penulis bayangkan akan Ketinggian Tingkat Ilmu yang dapat anda peroleh.

Demikian sedikit kemampuan yang dapat penulis sampaikan dalam postingan kali ini. Atas kurang lebihnya penulis berharap semoga yang sedikit ini memiliki manfaat bagi siapa saja yang gemar mengasah diri untuk temukan jati diri.
Salam Persahabatan selalu...
copyright by Blog Kanuragan Exterm

3 komentar:

suhady12345 mengatakan...

Assalamu'alaikum.
Pak saya minta izinya untuk mempelajari ilmu ini. mohon dukungan dan doronganya pak. semoga Alloh selalu merahmati kita semua..
wassalamu'alaikum

arief mengatakan...

Assalamu 'alaikum... mohon izin beramal, smoga manfaat & barokah

Hendra Agnes mengatakan...

Nama Lengkap : Hendra Agnes
Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
Usia : 33 Tahun
Status Nikah : Sudah Menikah
Status Gender : Laki-laki
Status Pekerjaan : Guru Bahasa ‘Arob dan Tafsiir Hadiits
Email : hendraagnes28@gmail.com
Agama : Islam
Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
Agama : Islam
Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
Agama : Islam
Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur Indonesia
------------------------------------------
A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) , dan rezeki yang penuh berkah melimpah serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd., dan khsususnya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. ( selaku pemilik situs http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan sekaligus sebagai Pengijaazah Keilmuan di dalam situs tersebut ). Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijaazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya AMALAN UNTUK LELAKU BAATHIN TUJUH HARI : Adapun Do'a ilmu yang harus di-amalkan adalah sebagai berikut : Hari Minggu, bacalah do'a amalan = "Yaa Khayyu Yaa Qayyum".......x (sesuai kemampuan anda terbagi dalam 5 waktu sholat wajib) Hari Senin, bacalah do'a amalan = "Yaa Rahman Yaa Rahiim".....x Hari Selasa, bacalah do'a amalan = "Yaa Malik Yaa Qudus".....x Hari Rabu, bacalah do'a amalan = "Yaa Kabiir Yaa Muntaha".....x Hari Kamis, bacalah do'a amalan = "Yaa Aliyyu Yaa Alimmu".....x Hari Jum'at, bacalah do'a amalan = "Yaa Kafii Yaa Mugni".....x Hari Sabtu, bacalah do'a amalan = "Yaa Fatahu Yaa Rozaqu".....x

tersebut dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. supaya saya berhasil dalam mengamalkan AMALAN UNTUK LELAKU BAATHIN TUJUH HARI : Adapun Do'a ilmu yang harus di-amalkan adalah sebagai berikut : Hari Minggu, bacalah do'a amalan = "Yaa Khayyu Yaa Qayyum".......x (sesuai kemampuan anda terbagi dalam 5 waktu sholat wajib) Hari Senin, bacalah do'a amalan = "Yaa Rahman Yaa Rahiim".....x Hari Selasa, bacalah do'a amalan = "Yaa Malik Yaa Qudus".....x Hari Rabu, bacalah do'a amalan = "Yaa Kabiir Yaa Muntaha".....x Hari Kamis, bacalah do'a amalan = "Yaa Aliyyu Yaa Alimmu".....x Hari Jum'at, bacalah do'a amalan = "Yaa Kafii Yaa Mugni".....x Hari Sabtu, bacalah do'a amalan = "Yaa Fatahu Yaa Rozaqu".....x
tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...