http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: AJIAN TEGUH TIMBUL

Kamis, 31 Maret 2011

AJIAN TEGUH TIMBUL


"Naliko Raga ditinggal Sukma... koyok opo kahanane...
Nalika Sukma oncat saka Raga... piye kedadeanne..."

Ekstrak Ilmu Kanuragan :

Salam Persahabatan...
Dalam kesempatan kali ini penulis ketengahkan sebuah kepingan dari ratusan bahkan jutaan ragam jenis nama ilmu kanuragan yang tersebar luas di belahan Jagat Persilatan Nusantara, yakni Ajian Teguh Timbul (Timbulan).

Ajian ini memiliki kegunaan yang tidak sedikit bagi pengamalnya, disamping sebagai pelengkap ilmu kanuragan dalam hal "pelarutan = netralisir dan kekuatan", ilmu ajian ini juga berfungsi sebagai do'a keselamatan diri (tindakan preventif -defensif ) akan datangnya hal-hal yang tidak kita inginkan. Seiring dengan pemberitaan di media massa, bahwa tindak kejahatan yang dilakukan oleh manusia semakin kejam dan merajalela.

Karena itu, membekali diri kita dengan berbagai macam ilmu beladiri dan kanuragan apa salahnya ? Asalkan cara dan lelaku dalam mempelajari sebuah ilmu kanuragan dan spiritual dengan cara-cara yang benar. Bukankah suluk = thoriqoh = jalan = lelaku yang semacam ini adalah bagian dari ikhtiar = usaha dan tawakal akan keselamatan diri kita masing-masing.

Cara mempelajarinyapun cukup sederhana, tinggal niat dan kesungguhan anda dalam mempelajarinya. Maka ilmu yang satu ini akan menjadi simpanan tambahan pelengkap ilmu kanuragan anda yang lain. Walaupun sangat sederhana, kita tidak boleh menganggap remeh pada ilmu yang satu ini.

CARA MEMPELAJARI :

  1. Sediakan waktu khusus cukup 1 hari saja untuk membuat wadah ilmu, dengan melaksanakan lelaku puasa mutih. Diutamakan hari yang anda pilih adalah "weton" ketika anda di-lahirkan.
  2. Puasa mutih, dalam artian tidak diperbolehkan pada diri anda pada saat itu untuk makan sahur dan berbuka dengan menggunakan makanan yang berunsur hewani.
  3. Seperti persyaratan sebelumnya ketika akan memulai lelaku puasa mutih. Terlebih dahulu anda harus sesuci lahir dan bathin dengan mandi keramas dan mengerjakan dua rokaat sholat hajat pada pukul 12 malam. Agar wadah ilmu yang sedang anda pelajari ini berkualitas positif pada diri anda.
  4. Setelah melaksanakan dua rokaat sholat hajat, agar anda tidak terburu-buru untuk mengakhirinya. Maka ketika masih duduk majelisan tersebu, anda wajib membaca do'a ajian sebanyak 3x ulangan dengan sungguh-sungguh.
  5. Setiap satu kali pembacaan do'a ajian, anda harus mampu menahan nafas dan berkonsentrasi pada lafal do'a yang anda baca.
  6. Setelah selesai, tiupkan melalui mulut ke arah dua telapak tangan anda 3x dan sapukan hingga merata ke tubuh anda dengan penuh keyakinan dan sugesti diri bahwa do'a ajian tersebut akan merasuk positif ke dalam diri anda.
  7. Kemudian akhiri duduk majelisan malam hari itu dengan ber-do'a kepada Raja yang menciptakan Alam Semesta ini dengan kesungguhan hati.
  8. Setelah itu anda dapat melanjutkan dengan makan sahur pembuka secara mutih, dengan niatan yang baik agar anda di-ijabahi untuk dapat menguasai ajian ini.
  9. Selebihnya, do'a amalan wajib anda baca pengamalannya setiap selesai melaksanakan sholat 5 waktu dengan tata cara dan ketentuan yang sama. Terlebih setelah masa lelaku anda selesai, maka do'a ajian tersebut harus anda rawat setiap hari cukup 1x pembacaannya.
  10. Kerjakan puasa lelaku tersebut dengan kesabaran, ikhlas, dan pengharapan yang baik hingga tiba saat akhir puasa lelaku tersebut anda sempurnakan dengan ber-buka puasa ketika berkumandang adzan waktu sholat Maghrib.
Do'a Ajian Yang Di-amalkan :

"BISMILAHIR RAHMANIR RAHIIM...
INGSUN AMATEK AJIKU SI TEGUH TIMBUL...
SAKEHING BRAJA TAN ANA TUMAMA MRING AWAKKU...
SIRNA... ILANG DADI BANYU...
LULUH LEBUR TANPA DADI...
SAKING KERSANING ALLAH TA'ALAA...
SALLA'LLAHU 'ALAIHI WASALAM (3x)... "

Nb : Salla'llahu 'alaihi wasalam dibaca 3x, setelah itu lanjutkan dengan pengulangan bacaan pada awal do'a kembali.

Demikian sedikit kemampuan dari penulis yang dapat kami persembahkan kehadirat sahabat semuanya. Bila ada kurang-lebihnya itu terletak pada keterbatasan kemampuan yang penulis miliki. Akhirul kalam...., semoga yang sedikit ini memiliki banyak manfaat bagi kemaslahatan kita semua.... Amin.

Selamat mencoba dan mengamalkan...
To be happy and always fun forever ...
Daftar Anggota Komunitas : Click Here

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...