http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: AMALAN KESAKTIAN TINGKAT TINGGI

Minggu, 17 Juli 2011

AMALAN KESAKTIAN TINGKAT TINGGI


"Duh... Gusti Kang Akarya Jagat....!!
Ngatur Kalepatan Kawula ingkang Kathah...
Kalepatan kang Sampun Sundul Langit Ageng ipun...."


Ekstrak Ilmu Hikmah :

Salam Persahabatan...
Berikut ini merupakan sebuah amalan yang bersumber dari ulama salafiah yang menjadi pegangan wajib bagi para santri yang berguru kepadanya agar menjadi bekal mereka untuk terjun ke dunia ramai di dalam menegakkan amar ma'ruf nahi munkar.

Barang siapa menginginkan :
  1. Selalu memperoleh kemenangan atas lawan-lawannya (sakti/dikdaya)
  2. Tidak tertimpa bencana yang mengerikan (selamat)
  3. Tidak mudah terserang penyakit yang berbahaya
  4. Panjang Usia
Maka amalkanlah bacaan do'a di bawah ini secara istiqomah setiap harinya tanpa batasan waktu dengan di awali :
  1. Bersuci dari hadats besar maupun kecil pada jam 12 malam hari
  2. Dilanjutkan dengan mengerjakan 2 rokaat sholat hajat
  3. Berniat ikhlas untuk mengamalkan do'a tersebut secara istiqomah kepada Allah SWT tanpa batasan waktu
  4. Kemudian bacalah do'a tersebut 1x saja...
  5. Setiap setelah selesai membaca do'a amalan tersebut tiupkan pada kedua telapak tangan anda dan sapukan hingga merata ke sekujur tubuh anda
  6. Berdo'alah kepada Allah agar amalan bacaan do'a tersebut diterima (di-ijabahi-Nya)...
AMALAN DO'A YANG DIBACA :

"BISMILLAAHIR RAHMAANNIR RAHIIM....
WASHALLALLAAHU 'ALAA SAYYIDINAA WAMAULAANAA MUHAMMADIN WA'ALAA AALIHII WASHAHBIHII WASALLAMA TASLIIMAN DAA-IMAN HARASTU NAFSII WADIINII WA-AHLII MAN HADHARANII WAMAN GHAABA'ANII BILHAYYILLADZII LAA YAMUUTU WA-ASHBAHTU WA-AMSAITU FII JAWAARILLAAHILLADZII LAA YURAAMU WALAA YUSTABAAHU WAFII DZIMMATIHII WADHAMAANIHILLADZII LAA YUHFARU DHAMAANU 'ABDIN WASTAMSAKTU BI'URWATILLAAHIL WUTSQAA RABBII WARABBUSSAMAAWAATI WAL ARDHI LAA ILAAHA ILLAA HUWA FATTAKHIDZU WAKIILAA.
TAWAAKALTU 'ALALLAAHI WA'TASHAMTU BILLAAHI WAFAWWADHTU AMRII ILALLAAHI NI'MALQAADIRUL MU'IIN. FALLAAHU KHAIRUN HAAFIZHAN WAHUWA ARHAMURRAAHIMIIN.
WASHALLALLAAHU 'ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA'ALAA AALIHII WASHAHBIHII WASALLAMA 'ADADA KHALQIHII WARIDHAA-A NAFSIHII WAZINATA 'ARSYIHII WAMIDAADA KALIMAATIHII...
LAQAD JAA-AKUM RASUULUN MIN ANFUSIKUM 'AZIIZUN 'ALAIHI MAA 'ANITTUM HARIISHUN 'ALAIKUM BILMU'MINIINA RAUUFUN RAHIIM...."

Demikian sedikit pengetahuan dari penulis yang dapat disampaikan....
Semoga sedikit banyak memiliki manfaat bagi mereka yang membutuhkannya...
Wasallaam....


3 komentar:

Hendra Agnes mengatakan...

Nama Lengkap : Hendra Agnes
Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
Usia : 33 Tahun
Status Nikah : Sudah Menikah
Status Gender : Laki-laki
Status Pekerjaan : Guru Bahasa ‘Arob dan Tafsiir Hadiits
Email : hendraagnes28@gmail.com
Agama : Islam
Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
Agama : Islam
Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
Agama : Islam Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
------------------------------------------------
A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) , dan rezeki yang penuh berkah melimpah serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd., dan khsususnya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. ( selaku pemilik situs http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan sekaligus sebagai Pengijaazah Keilmuan di dalam situs tersebut ). Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijaazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya AMALAN KESAKTIAN TINGKAT TINGGI tersebut dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. supaya saya berhasil dalam mengamalkan AMALAN KESAKTIAN TINGKAT TINGGI tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

Ahmad Asy Syifa Al Hidayah mengatakan...

QOBILTU . mohon izin untuk mengamalkan amalanya . terimakasih

hamba Allah mengatakan...

Ini bukan ijazah.. hati" dalam memgamalkan suatu keilmuan tanpa bimbingan atau pengawasan guru

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...