http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: AJIAN GEMBALA GENI

Selasa, 22 Februari 2011

AJIAN GEMBALA GENI



"Direwangi rino lan wengi kurang turu kurang pangan...
Agawe mbeningake ati ingkang tansah kotor saka gedhene gudho..
Marang ka-endahane alam dunyo sing mesti bakal kita tinggal'no lelakon'ne nalika pinuju pangkuan'ne Gusti Kang Maha Suci ..."






Extrak Ilmu Kanuragan :

Aji Gembala Geni merupakan bentuk ilmu kanuragan yang waib dimiliki oleh setiap para pndekar ataupun penggemar ilmu kanuragan. Aji Gembala Geni merupakan ilmu kanuragan yang berfungsi untuk menaklukkan bangsa-bangsa jin dan lelembut yang megganggu dalam kehidupan kita.
Untuk memproleh kehebatn dan keampuhan ilmu Aji Gembala Geni maka ada beberapa langkah/tahapan yang harus kita persiapkan :

1. Persiapkan kebersihan rohani dan fisik anda

2. Mandi sesuci terlebih dahulu hingga jiwa dan raga kita bersih

3. Berpuasa selama 1 atau 3 hari tergantung tingkat kemauan hati kita yang tentunya sangat berpengaruh terhadap daya keampuhan dari ilmu yang kita miliki nantinya-pun berbeda.

4. Bila kita berpuasa 1 hari alangkah baiknya dilaksanakan tepat pada hari kelahiran kita (weton = bhs. jawa). Sedangkan bila kita ingin berpuasa selama 3 hari hendaknya dipilih hari tepat dengan pasaran "Selasa-Kliwon"
Selama berpuasa tersebut dilarang berbuka dengan makanan yang bersumber dari barang yang bernyawa.

5. Tidak tidur semalaman pada hari terakhir bila berpuasa 1 hari ataupun pada hari ke tiga bila kita berpuasa selama 3 hari.

6. Sewaktu bertirakat puasa jangan lupa untuk selalu beristiqomah secara rutin setiap selesai sholat wajib untuk mengamalkan asmak/bacan Aji Gembala Geni tersebut sebanyak 7x ulangan bacan dengan menahan pernafasan.

7. Pada waktu hari terakhir (tidak tidur semalan), sediakan waktu khusus untuk mengerjakan sholat hajat 2 rokaat salam. Kemudian aji/asmak Gembala Geni tersebut dibaca sebanyak 1.000 x dengan penuh konsentrasi dalam penarikan nafas. Setelah selesai pada hitungan yang terakhir hembuskan nafas melalui mulut pada kedua telapak tangan dan sapukan ke seluruh tubuh hingga merata.

8. Setelah selesai pengamalan di atas jangan lupa untuk sering merawat bacaan "Aji" tersebut dalam setiap selesai melaksanakan sholat wajib sebanyak 3 x.

9. Dan apabila ada kepentingan untuk digunakan, baca "aji" tersebut cukup satu kali dengan menahan nafas. Alangkah baiknya bila digabungkan dengan pemusatan tenaga dalam di "Solar Plexus".

10. Asma' atau Aji yang dibaca :
"Bismillahir rahmanir rahiim.
Allahuma qullunafsin dzaiqotul maut yaa arhamar rahimiin."

Dengan mengikuti semua petunjuk di atas semoga anda dapat menguasai "Aji Gembala Geni" dengan cukup sempurna. Selamat mencoba dan berlatih.


Pindahan dari : Clik here

20 komentar:

Anonim mengatakan...

mas ijin nanya tanda atau ciri2 ajia ini da masuk atau di kuasai apa y maaf klo ada kata yg tdk berkenan

soelistijono mengatakan...

Ajian ini sangat berfungsi efektif bila digunakan untuk melawan makhluk astral. Adapun wujud dari penguasaan ajian ini bermacam-macam bentuk, baik nantinya anda diperlihatkan fenomena bentuk nyata ataupun melalui mimpi. Sedangkan tanda umum biasanya, diri anda akan memiliki keberanian yang tinggi karena wujud dari rasa percaya diri yang besar. Bila anda ingin uji nyali untuk mengetest kemampuan ajian tersebut agar dikondisikan ditempat-tempat yang cocok untuk uji keberanian...

chandrakaka22 mengatakan...

maaf y pak klo saya banyak nanya

pak waktu saya menjalankan tirakat ilmu ajian gembala geni ini ada beberapa kejadian yg menurut saya ane dan membuat saya bertanya2
1.waktu di siang hari ketika hawa ngantuk menjadi2 dan mata sudah merem untuk tidur tiba2 tangan ada yg nyengol n bilang jangan tidur meski suaru itu hanya ada di dalam hati nah itu kenapa y pak bisa begitu??
2. waktu di mlm hr nya ketika jam 5 an saya ketiduran pak tp aneh nya gk da yg nyengol atau ngebangunin lg tp di dalam mimpi saya melihat diri saya tu lg ada di tanah lapang di mana di situ ada dua org tengah berdiri dan memandang saya dan mereka make baju putih modelnya tu kaya baju gamis lalu org yg satunya yg berada di depan satunya lg menjabat tangan saya dan bilang selamat sembari memeluk dan tersenyum lalu saya terbangun nah org itu siapa y pak??apakah itu halusinasi saya saja tp waktu itu saya yakin saya sedang tidak memikirkan apa2

mohon bimbingannya y pak dan mohon maaf kalo saya sebagai murid banyak bertanya ^_^

SOELISTIJONO.SPd mengatakan...

Nah... itu salah satu fenomena akan manjingnya sebuah ilmu kanuragan di dalam diri sobat(kedatangan khodam ilmu). Berdasarkan penuturan sobat tersebut,dapat saya simpulkan bahwa sobat telah 75 persen memiliki ajian gembala geni. 15 persennya sobat tinggal merawat kemampuan tersebut dan mengaplikasikannya di dalam kehidupan nyata sesuai dengan proses pengalaman bathin. Yang terpenting adalah berhati-hati dan bijaksana dalam penggunaannya. Gunakan untuk menolong sesama yang membutuhkan itu lebih bermanfaat.

Riboet KenArok mengatakan...

Salam kenal pak Sulis,,minta ijin nyimak dan ngangsu kaweruh njih pak ! ..
Nuwun

kurnia sandi mengatakan...

ijin mengamal kan pak semoga bermanpaat buat saya qobiltu

Eko siPetualang mengatakan...

permisi pak mau tnya maksud dri no 1 dan 2 mohon penjelasanya

terima kasih

SOELISTIJONO.SPd mengatakan...

Buat Saudara-saudara dipersilahkan untuk mengamalkan ijazah yang telah Penulis postingkan.

Buat Sahabat Eko :
Maksudnya adalah sebelum kita mengerjakan ataupun mengamalkan sebuah laku ilmu. Maka terlebih dahulu haruslah lelaku sesuci terlebih dahulu baik sesuci bathin maupun dhahir.
Sesuci dhahir artinya, kita suci bersih dari hal-hal yang membuat diri kita kotor (najis). Sedangkan sesuci bathin, adalah menghindarkan diri dari niat, pikiran, maupun sifat yang negatif yang sering meracuni diri kita...

Unknown mengatakan...

Qobiltu.mohon izin untuk mengamalkanya dengan sempurna den mas..

Hendra Agnes mengatakan...

Nama Lengkap : Hendra Agnes
Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
Usia : 33 Tahun
Status Nikah : Sudah Menikah
Status Gender : Laki-laki
Status Pekerjaan : Guru Bahasa ‘Arob dan Tafsiir Hadiits
Email : hendraagnes28@gmail.com
Agama : Islam
Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
Agama : Islam
Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
Agama : Islam
Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
———————————————————-
A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) , dan rezeki yang penuh berkah melimpah serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd., dan khsususnya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. ( selaku pemilik situs http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan sekaligus sebagai Pengijaazah Keilmuan di dalam situs tersebut ). Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijaazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya AJIAN GEMBALA GENI tersebut dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. supaya saya berhasil dalam mengamalkan AJIAN GEMBALA GENI tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum pak.. Mau tanya yaa pak..
Kan sebelum melakukan puasa gembala geni ini harus mandi keramas membersihkan diri yaa.. Itu do'a niat mandi keramasnya bagaimana yaa pak.. Tolong informasinya

Unknown mengatakan...

Doa niat mandi keramas puasa gembala geni apa ya pak

Unknown mengatakan...

Hai teman2 qu semua, kalian dibohongi masih percaya aja, ilmu gembolo Geni yg tertulis disini ialah gembolo Geni palsu, dan tata cara lelaku tdk seperti itu yg aslinya.

Unknown mengatakan...

Dan ilmu gembolo geni yg asli itu tdk akan dituliskan disini melainkan gembolo geni palsu, cba laksanakan saja kalo sudah selasai lelaki cba untuk membakar daun2 yg kering ,karnea gembolo geni yg asli seperti itu mengetesnya

Unknown mengatakan...

Dan saya kasih tau lg ya Pak, semua amalan2 atau ilmu2 amalan Jawa disini bukan yg asli,

Unknown mengatakan...

Qobiltu ustadz

Aku mengatakan...

QOBILTU ijazatuka

Kopi Gondo Arum mengatakan...

Assalamualaikum yai, ijin mengamalkan yai

Luky mengatakan...

Qobiltu

Cahaya Purnama mengatakan...

Asalamualaikum Qobiltu Ajian Gembala Geni Nya Kang Sulistijono barakallah

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...