http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: ILMU PENYEMPURNA DARI SEGALA ILMU

Kamis, 04 November 2010

ILMU PENYEMPURNA DARI SEGALA ILMU


TELESING SUKMA :

Berikut ini merupakan sebuah ilmu rahasia yang penulis anggap tidak perlu untuk dirahasiakan lagi. Mengingat betapa banyaknya diri kita menyebar luaskan sesuatu yang bermanfaat, maka semakin tajamlah = bertambahlah manfaat dari sesuatu itu akan kembali = memantul pada diri kita...

Seperti halnya wejangan dari Kanjeng Sunan Kali Jaga Aulia fii Tanah Jawa Dhipa yang termasuk jajaran elit dari sembilan wali (Wali Songo) memberikan tuntunan bahwa :
1. "Weneh ono ngombe marang pawongan ingkang ngelak"...(= berikanlah minum pada orang yang kehausan = minta petunjuk)
2 "Weneh ono mangan marang pawongan ingkang luwe"...(= berikanlah makan pada orang yang kelaparan = sedekah = berjiwa sosial = solidaritas = rasa kemanusiaan)
3. "Weneh ono lampu marang pawongan ingkang kepethengan"... (= berikan cahaya pada orang yang kegelapan = minim keyakinan/iman = butuh penerangan)
4. "Weneh ono teken marang pawongan ingkang wuta"...(= berikanlah tongkat pada orang yang tidak dapat melihat/buta = tersesat lelakunya)

Ilmu Penyempurna atau dapat disebut dengan ilmu Kasempurnan tersebut adalah ilmu yang bertujuan untuk menyempurnakan berbagai macam ilmu kanuragan, kebathinan, spiritual, ke-waskitaan, tenaga dalam, dan lain sebagainya dalam sebuah istilah.

RAHASIANYA :

Aku....., anda....., dan mereka....
Apabila ingin meningkatkan tahapan level dari ilmu yang telah kita miliki alangkah baiknya untuk memiliki ilmu yang satu ini...
Karena disamping kita wajib merawat ilmu yang telah kita miliki selama ini, kita-pun akan semakin meningkat tataran = level ilmu apabila mengikuti petunjuk berikut ini :

1. Kerjakan secara istiqomah untuk selalu berpuasa 1 hari dengan meninggalkan makanan yang mengandung unsur hewani tepat pada hari kelahiran anda. Boleh menggunakan versi jawa yang berpatokan pada weton (pasaran) atau-pun menggunakan hari anda dilahirkan (ukuran hari secara masehi). Jangan keliru !!...
Sekali lagi bukan tanggal anda dilahirkan yang dijadikan pedoman untuk lelaku ini..., tapi saat= hari=day ketika anda dilahirkan saja yang dijadikan pedoman.

2. Puasa tersebut harus selama 24 jam penuh... (dari saat makan sahur hingga saat anda harus berbuka = membatalkan puasa).

3. Untuk lelaku ini anda diperbolehkan untuk tidur sesaat saja. Akan tetapi alangkah baiknya bila disertai dengan lelaku "cegah sare = tidak tidur" selama 24 jam tersebut...

4. Setiap selesai mengerjakan sholat wajib anda diharuskan untuk mewiridkan do'a amalan bacaan Ilmu Penyempurna tersebut sebanyak 111x ulangan saja ketika lelaku puasa.

5. Selebihnya setelah lelaku, amalan do'a cukup 1x bacaan dengan tarikan nafas hirup ketika selesai mengerjakan sholat wajib.

6. Sekali lagi, lelaku tersebut dapat anda kerjakan kembali setiap tiba hari anda dilahirkan... Sebagai misal = Anda dilahirkan pada hari Rabu..., maka setiap hari Rabu anda wajib lelaku tersebut...

7. Memang berat !! Tapi manfaat yang melimpah ruah akan kembali pada diri anda sendiri...

AMALAN DO'A YANG WAJIB DIBACA/DZIKIR :

'BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM...
YUSABBIKHU LAHU MAA FISSAMAAWAATI WA MAA FIL ARDHI...
LAHUL MULKU WA LAHUL HAMDU WAHUWA 'ALAA KULLI SYAI'IN QODIIR....." 111X


Selamat mencoba...
Semoga bermanfaat bagi peningkatan ketajaman ilmu anda...

7 komentar:

Hendra Agnes mengatakan...

Nama Lengkap : Hendra Agnes
Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
Usia : 33 Tahun
Status Nikah : Sudah Menikah
Status Gender : Laki-laki
Status Pekerjaan : Guru Bahasa ‘Arob dan Tafsiir Hadiits
Email : hendraagnes28@gmail.com
Agama : Islam
Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
Agama : Islam
Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
Agama : Islam Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
------------------------------------------------
A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) , dan rezeki yang penuh berkah melimpah serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd., dan khsususnya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. ( selaku pemilik situs http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan sekaligus sebagai Pengijaazah Keilmuan di dalam situs tersebut ). Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijaazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya ILMU PENYEMPURNA DARI SEGALA ILMU tersebut dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. supaya saya berhasil dalam mengamalkan ILMU PENYEMPURNA DARI SEGALA ILMU tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

Unknown mengatakan...

Mohon izin untuk mengamalkan

Unknown mengatakan...

Masukkan komentar Anda...Qobiltu ijazatuka

edi hermawan mengatakan...

qobiltu ijin mengamalkan dan mohon doanya semoga manfaat dan barokah

Cakra langit mengatakan...

Qobiltu ijazatuka..mohon ijin utk mengaamalkan..matur sembah nuwun

Luky mengatakan...

Qobiltu

Ujang mengatakan...

Qobiltu

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...