http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: AJI BRAJAWESI

Rabu, 17 November 2010

AJI BRAJAWESI


KALPATARU :

Ekstrak : Ilmu Kanuragan

Salam Persahabatan ...
Berikut ini merupakan ilmu kanuragan yang berfungsi untuk memperkebal diri anda dari ancaman senjata tajam. Kesempurnaan dari ilmu ini berakibat tubuh anda akan memiliki kekebalan terhadap berbagai senjata yang terbuat dari logam seperi pedang, golok, celurit, parang, maupun tomabak.






CARA LELAKU :

  1. Lelaku puasa mutih selama 3 hari dengan memilih hari yang berneptu jumlah 40 (=sesuai dengan penanggalan/kalender Jawa).
  2. Lelaku puasa dapat dimulai pada malam hari tepat pada pukul 12 malam, dengan sebelumnya anda wajib mengerjakan lelaku sesuci terlebih dahulu.
  3. Kemudian mengerjakan dua rokat sholat hajat dan berdzikir amalan do'a ajian sebanyak jumlah neptu hari kelahiran anda.
  4. Setelah selesai, anda diperbolehkan untuk makan sahur untuk bekal tirakat puasa anda pada ke-esokan harinya.
  5. Anda diperbolehkan untuk tidur secukupnya hingga saat waktu tiba mengerjakan sholat wajib (=Subuh dan Maghrib), do'a wajib dibaca dengan jumlah bilangan sesuai neptu hari kelahiran anda.
  6. Kerjakan selama 2 hari lelaku tirakat puasa tersebut, sedangkan khusus untuk lelaku dihari terakhir (= hari ke-3) anda tidak diperbolehkan untuk tidur semalam suntuk hingga tiba waktu terbit fajar di hari berikutnya.
  7. Setelah selesai lelaku, do;a ajian harus selalu dirawat untuk dibaca minimal 1x dalam setiap selesai mengerjakan waktu sholat Subuh dan Maghrib.
  8. Untuk peningkatan level ilmu tersebut, anda dapat melakukan pengulangan lelaku tirakatnya setiap bulandengan ketentuan dan persyaratan yang sama.


DO'A AJIAN YANG DIAMALKAN :

"SALALLAHU 'ALAIHI WASSALAM...

APA RATUNING WESI...

IRENG-IRENGING MATA...

APA RATUNING WAJA...

PUTIH-PUTIHING MATA...

APA RATUNING PAMOR...

KUNING-KUNINGING MATA...

APA GURUNING PUCUKING BRAJA...

INGKANG NGADEG SATENGAHING MATA...

ALLAHU...ALLAHU...ALLAHU..."

Demikian sedikit kemampuan yang dapat penulis persembahkan semoga memiliki manfaat bagi mereka yang membutuhkan...
Wassallam...

3 komentar:

Hendra Agnes mengatakan...

Nama Lengkap : Hendra Agnes
Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
Usia : 33 Tahun
Status Nikah : Sudah Menikah
Status Gender : Laki-laki
Status Pekerjaan : Guru Bahasa ‘Arob dan Tafsiir Hadiits
Email : hendraagnes28@gmail.com
Agama : Islam
Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
Agama : Islam
Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
Agama : Islam
Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
———————————————————-
A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) , dan rezeki yang penuh berkah melimpah serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd., dan khsususnya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. ( selaku pemilik situs http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan sekaligus sebagai Pengijaazah Keilmuan di dalam situs tersebut ). Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijaazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya AJIAN BRAJAWESI tersebut dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. supaya saya berhasil dalam mengamalkan AJIAN BRAJAWESI tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

Dini Kurniasari mengatakan...

Qobiltu

Ujang mengatakan...

Qobiltu

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...