http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: Jurus Khusus Pembungkam Binatang Buas / Makhluk Halus

Jumat, 05 Februari 2010

Jurus Khusus Pembungkam Binatang Buas / Makhluk Halus


Bila anda seorang petualang, penggemar olah kanuragan yang suka keluar masuk hutan belantara ataupun tempat-tempat keramat dan angker. Maka tak ada ruginya bila membekali diri dengan memiliki "Jurus Khusus Pembungkam". Baik itu di tujukan pada binatang buas maupun barang ghaib yang ada di tempat itu.

Caranya sangatlah sederhana:

Setiap hari coba anda amalkan sebanyak 3 x bacaan Salam / Hormat di bawah ini tanpa bernafas (dengan menahan nafas). Setiap selesai 1 x bacaan dengan tahan nafas, maka tiupkan pada kedua telapak tangan anda dan sapukan secara merata ke seluruh tubuh.

Adapun bacaan "Salam / Hormat" tersebut yaitu :

"SALAMUN QOULAMMIR RABBIR RAHIIM ...
SALAMUN ALAA IBRAHIIM ...
SALAMUN ALAA MUUSAA WA HARUUN ...
SALAMUN ALAA ILYAASHIINA ...
SALAMUN ALAA NUUHIN FIL 'ALAMIIN ...
SALAMUN HIYA HATTA MATHLA'IL FAJR ... "


Sebelum memasuki tempat-tempat angker, keramat, ataupun hutan rimba belantara, bacalah do'a salam tersebut 1x tanpa bernafas, lalu tiupkan pada kedua telapak tangan dan sapukan ke seluruh tubuh. Maka secara otomatis, anda akan terlindungi oleh kekuatan ghaib dari pengamalan do'a salam tersebut atas ijin Tuhan Yang Merajai Alam Semesta ini dari segala macam gangguan.

Dan apabila terpaksa anda bertemu langsung dengan binatang buas, ataupun diganggu oleh makhluk ghaib penunggu tempat tersebut maka bacalah do'a salam 1 x tanpa bernafas lalu tiupkan pada segengam tanah, pasir, atau batu di sekitar tempat tersebut. Lalu lemparkan ke arahnya dengan penuh keyakinan sebagai upaya pengusiran.

Selamat mencoba ...

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...