http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: Jurus Khusus Melipat Gunung

Jumat, 27 Mei 2016

Jurus Khusus Melipat Gunung


Seperti halnya, jurus-jurus khusus yang kami persembahkan dahulu. Jurus inipun merupakan hasil dari cipta jurus dengan ilmu Telusur Laduni, yang telah kami uji cobakan puluhan kali hingga menjadi santapan wajib pelatihan di Perkumpulan Ilmu Silat Dan Tenaga Dalam Setya Buana Tunggal.
Jurus Khusus Melipat Gunung, merupakan jurus kuncian yang mengandalkan kekuatan inti bumi di mana obyek ghaib khususnya akan kita kunci ke dalam perut bumi hingga tak mampu lagi muncul ke permukaan lagi untuk menggangu manusia.
Jurus ini sebaiknya digunakan dengan berlandaskan pada nilai-nilai kebijaksanaan, sebab obyek ghaib itu-pun juga makhluk Tuhan. Bila dirasa sangat terpaksa untuk melakukannya apa boleh buat.

Cara Berlatih :
1. Buka kedua kaki dengan kuda-kuda sejajar.
2. Kedua telapak tangan disatukan di depan dada (sikap sembah)
3. Lakukan beberapa kali proses pernafasan normal, hingga diri anda merasa tenang.
4. Bila sudah siap, lakukan proses penarikan pernafasan getar yang panjang (seperti seakan-akan menghisap seluruh unsur alam semesta)
5. Prose pernafasan tersebut diiringi dengan gerakan membuka ke dua telapak tangan ke arah samping kanan-kiri sejajar kepala anda dengan telapak menghadap ke arah dalam.
6. Iringi pula dengan gerakan salah satu dari telapak kaki yang bergerak geser ke arah dekat telapak kaki yang lainnya (kuda-kuda lurus kaki)
7. Sampai disini, himpun kekuatan hasil hisapan/penarikan nafas tersebut di solar plexus dengan menahan pernafasan, sambil mengencangkan otot perut selama 3 - 5 hitungan detik.
8. Lepas nafas getar dengan keras, diiringi gerakan tangan yang ditusukkan bersamaan bersilangan pergelangan di depan solar plexus.
9. Gerakan kaki-pun mengikuti, di mana telapak kaki yang bergerak geser tadi dikembalikan ke posisi semula (kuda-kuda terbuka)
10. Proses pernafasan, gerakan tangan dan kaki harus seiringian dalam gerak proses penerapan jurus)
11. Ulangi hingga 10 x gerakan jurus sampai menjadi gerakan di bawah sadar anda.

Amalan Khusus Jurus :Untuk mempertajam kekuatan jurus, alangkah baiknya bila ditirakati dengan puas satu hari tepat hari kelahiran anda sesuai dengan penanggalan Jawa untuk membuat wadah untuk amalan tersebut.
Adapun wirid khusus yang diamalkan yaitu : "Yaa Awwalu... Yaa Akhiru..."

Selamat mencoba dan berlatih...

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Kang mohon bantuan saya sering diserang kekuatan gaib oleh orang-orang yg berniat jahat pada saya.

Unknown mengatakan...

Kang mohon bantuan saya sering diserang kekuatan gaib oleh orang-orang yg berniat jahat pada saya.

SOELISTIJONO.SPd mengatakan...

Perkuat dengan kemampuan ilmu kurung atau perisai ghaib yang dapat anda pelajari di blog ini sebagai ikhtiar ruhani... Dan bertawakallah kepada-Nya... Pasrah dan serahkan semuanya kepada-Nya.. Biar "Sang Raja Alam Semesta" ini yang memberinya pengertian...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...