http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: Jurus Khusus Bidadari Menabur Bunga

Jumat, 27 Mei 2016

Jurus Khusus Bidadari Menabur Bunga


Jurus Bidadari Menabur Bunga, bukan nama jurus seperti dalam ilmu kung-fu tetapi jurus yang pantas diberikan sesuai dengan gerakan jurus hasil cipta jurus dalam telusur laduni yang telah teruji puluhan kali di Perkumpulan Ilmu Silat Dan Tenaga Dalam Setya Buana Tunggal.
Jurus ini berfungsi sangat efektif di alam nyata, guna memporak-porandakan serangan lawan yang melakukan keroyokan. Bagaikan seorang Bidadari yang sedang menaburkan bunga maka bak bunga yang di sebar itulah lawan yang melakukan pengeroyokan akan terimbas gerakan jurus tersebut.

Cara Berlatih :

1. Pasang kuda-kuda "Busur Panah", dimana salah satu kaki berada di depan tubuh dan kaki yang satunya berada lurus di belakang tubuh.
2. Kedua telapak tangan bertemu sembah di depan solar plexus dengan ujung-ujung jarinya menghadap ke bawah (ke arah bumi.
3. Lakukan proses penarikan nafas getar.
4. Diiringi dengan gerakan kaki yang berposisi di belakang tubuh di seret menuju dekat sejajar dengan kaki yang ada di depan tubuh.
5. Gerakan telapak tangan-pun seiring berubah, keduanya ditarik terbuka tepat menempel di depan dada dengan posisi ke dua telapak tangan menghadap ke arah depan lawan.
6. Hingga tahapan ini, lakukan proses penghimpunan kekuatan di solar plexus (tahan nafas) 3 - 5 hitungan detik.
7. Lepas nafas getar dengan cepat, diikuti gerakan kaki yang bergerak geser tadi ke arah depan miring dengan sudut 45 derajat.
8. Gerakan kedua telapak tangan terbuka ke arah atas kepala, hingga melambaikan ke dua pada sendi pergelangan tangan seperti sedang menabur bunga.
9. Ulangi gerakan tersebut hingga 10 kali gerakan sampai menjadi gerakan di bawah sadar anda.

Amalan Khusus Jurus :

1. Lakukan puasa weton tepat pada hari kelahiran anda pada penangggalan Jawa, untuk memberi wadah bagi amalan wirid yang anda baca.
2. Wirid yang selalu dibaca adalah : "Yaa Allah-Yaa Malik... Yaa Allah-Yaa Qudus..."

Selamat mencoba dan berlatih...

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...