Pendaftaran Program Pengisian Membuka Mata Bathin Level I Akan di Tutup pada Tanggal 30 Nopember 2014, Petunjuk Selengkapnya akan diberikan Via email

Kunjungan Ke :

Senin, 03 Oktober 2011

MENGISI KEKUATAN MATA


"Gebyaring isen-isene ndunyo kang aneka warna mung ngono wae...
Ngono kowe kok seneng agawe repot...."

Ekstrak Ilmu Hikmah :


Salam Persahabatan...
Berikut ini merupakan fadillah yang bersumber dari ilmu hikmah yang tersebar luas dikalangan Ahli Ilmu Hikmah di jagat Nusantara yaitu : Cara Mengisi Kekuatan Mata (pandangan).

Dengan kekuatan tersebut maka mata yang telah diisi dapat digunakan untuk berbagai hal di dunia olah ilmu Kanauragan dan Kedikdayaan, seperti : Melempar atau mengunci lawan cukup hanya dengan isyarat pandangan mata, mematikan lampu, dan terlebih yang paling digemari remaja adalah dapat menarik simpati wanita.

CARA BERLATIH :

Berpuasa "Ngering" selama 3 hari (Selasa, Rabu, dan Kamis) dengan aturan lelaku sebagai berikut :
  • Pada hari Selasa membaca amalan do'a dari Q.S Alam Nasyrah sebanyak 10x setelah melaksanakan Sholat Sunnah hajat...
  • Pada hari Rabu membaca amalan do'a dari Q.S Al-Ashr sebanyak 20xsetelah melaksanakan Sholat Sunnah Hajat...
  • Pada hari Kamis membaca amalan do'a dari Q.S Al-Fatihah sebanyak 30x setelah melaksanakan Sholat Sunnah Hajat...
Puasa Ngering (kering) berarti : Diperbolehkan Makan tetapi Tidak diperbolehkan minum dan makan makanan yang ber-unsur air seperti air, buah-buahan...

Bacaan do'a amalan tersebut dapat diringkas dalam satu majelisan saja pada hari terakhir (ke-3), tetapi dengan aturan yang berbeda yakni :
  • Mengerjakan 2 rokaat Sholat Sunnah Hajat
  • Dilanjutkan pengamalan ke-tiga Surat tersebut di atas masing-masing sebanyak 30x ulangan...
APPLIKASI :
  1. Ketika diuji cobakan pada hari ke-3 tersebut (malan Jum'at) dapat dilakukan pada sebuah lilin dengan jarak satu jengkal (meter) hingga nyala api lilin tersebut padam.
  2. Dan apabila digunakan untuk menakhlukkan wanita yaitu dengan cara memandang "tengkuk" bagian belakangnya.
  3. Penerapan ilmu Pukulan Jurus Tenaga Dalam, langsung saja anda pusatkan konsentrasi kekuatannya dalam "pancaran sorot mata" anda dengan sugesti melemparkan atau mengunci obyek sasaran....
Pesan Penulis :
= > Gunakan kemampuan tersebut dengan bijaksana tanpa dilandasi niatan yang negatif.

Demikian sedikit kemampuan yang dapat penulis persembahkan...
Semoga sedikit banyak bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya...
Wasallaam...


Artikel Penting :


34 komentar:

Unknown mengatakan...

apa bisa disingkat satu hari saja puasanya...

Soelistijono mengatakan...

Sebaiknya kerjakan lelaku sesuai dengan ketentuannya... Karena itu merupakan cara yang paling sederhana...

Unknown mengatakan...

apa ada surat khusus yg di baca setelah al-fatihah...?

Soelistijono mengatakan...

Amalan disesuaikan dengan hari pengamalannya saja...

kunto prayitno mengatakan...

maaf pak mau tanya, apa niat puasa ngering....?

Soelistijono mengatakan...

Dapat berniat seperti ini :
"Niat ingsun pasa khajat lelaku ngering kalawan selamet krana Allah SWT"

kunto prayitno mengatakan...

apakah orang yg baru belajar ilmu hikmah bisa mempelajari amalan ini?

Ady Its Me mengatakan...

apa puasa ini sama seperti puasa wajib..?
sahur sebelum subuh dan buka setelah maghrib

Soelistijono mengatakan...

Semua dapat dipelajari.... tergantung niat dan kesungguhan. Puasanya seperti itu. Tetapi sesuaikan aturannya....

DDayat mengatakan...

klo bleh tanya.. kekuatan itu berbahaya gak klo tidak terpenuhi semua syaratnya?? amankah untuk remaja/pemula?? dan apakah harus ada pembimbing/guru khusus untuk mempelajari kekuatan ini?? terima kashi.. :D

Soelistijono mengatakan...

Insya Allah aman, karena metode yang dipaparkan disini sangat praktis dan tidak membahayakan. Usahakan untuk dapat memenuhi persyaratan dan ketentuan yang telah ditetapkan. Memang lebih afdholnya harus ada pembimbing..., tapi menurut penulis belajar secara otodidak juga tidak ada salahnnya sebatas ilmu pengolahan fisik dan tenaga dalam saja. Selebihnya (ilmu tentang spiritual) wajib dibutuhkan seorang pembimbing...

toto mengatakan...

assalamuallaikum

ko puasa ngering , kalo puasa yg ga makan2nan yg bernyawa pakah boleh ...

tapi bila insyaallah kalo mau mengamalkannya , apakah sampean mau menjadi pembimbing ...

wasalam n salam perseduluran

Soelistijono mengatakan...

"Ngering" dalam artian adalah makanan yang tidak mengandung unsur air. Insyaallah akan selalu dibimbing bila ada waktu dan kesempatan di blog ini...

toto mengatakan...

alhamdulillah ...

tapi lbh afdol bila saling kontak , maaf ya ... Bolehkah aku minta no hp sampean ,

ni no hp qu ...089673388345

Ady Its Me mengatakan...

Pak, apabila untuk menaklukkan wanita
ketika melihat tengkuk'y adakah bacaan'y..?
mohon pencerahan'y
Terima Kasih

Soelistijono mengatakan...

Baca Sholawat Nabi 3x Sambil Menarik nafas sedalam mungkin dengan menajamkan tatapan sorot mata...

Ahdip priazi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
hahaha mengatakan...

apakah ini masih di jalan islam pak?
dan apakah berbuka nya setelah maghrib ataukah setelah 24 jam dari sahur nya?
tolong di balas ya pak?

gadies mengatakan...

saya mau tanya pak....
apa saja manfaat belajar ilmu ini selain yang telah tertera?
dan apa boleh belajar tanpa bimbingan?

gadies mengatakan...

saya mau tanya pak....
apa saja manfaat belajar ilmu ini selain yang telah tertera?
dan apa boleh belajar tanpa bimbingan?

affandi mengatakan...

pak setyo apakah puasa ngeringnya sma sprti puasa bulan romadhon,???


dan satu lagi ngeh pak...
qobiltu ijazaka,
mohon ijazahnya ngeh pak...

matur suwun...

Soelistijono mengatakan...

Buat Para Sahabat Setia :

1. Untuk "Gebyaring Isen-isen dunyo itu bukan bagian dari amalan lelaku, tetapi sebagai kalimat pembuka dan pitutur dari penulis.
2. Lelaku puasa boleh dibilang sama dengan cara kita puasa di bulan Romadhon.
3. Terlepas dari ajaran agama ataupun kaidah Islamiah, lelaku sebuah ilmu memang demikian adanya. Siapa yang bersungguh-sungguh tentunya akan menuai hasil.
4. Untuk manfaat yang lainnya banyak, salah satunya adalah meningkatkan kewibawaan kita, mampu memiliki magnetisme, hypnotisme, dan melihat barang ghaib/samar. Itupun tergantung ke arah mana latihan tersebut anda arahkan...
Terima Kasih atas attensinya.

maidi mengatakan...

saya selaku pemula ingin bertanya apa kah puasa ngering kalo makan sahur sudah tanpa air lagi atau masih boleh minum .......


mohon ijazah nya terima kasih

cinta membuat buta mengatakan...

.maaf pak saya pengen tanya
.puasa ngering sich mkannya pake apa sja
.soalnya aku lom tau mkanan apa yang harus di mkan
.terima ksih
.tlong di jwab ya pak

Cukik Eror mengatakan...

Mh0n ijin ijazahnya kang. Nuwun

Ali Sahud mengatakan...

assalamualdikum.moh ijim mengamalkan,jg mhn bimbingan no sy 085371124224 mungkin ad syarat lain

Iedfan Riyadi mengatakan...

berarti pd saat maghrib boleh minum ngga kang,
klo ngga sahur ngga papa kan,

tolong dibales.

Soelistijono Soelistijono mengatakan...

JAWABAN AKUMULASI PERTANYAAN :
1. Puasa Ngering, yaitu puasa lelaku yang hanya diperbolehkan makan yang tidak mengandung unsur air...
2. Selama lelaku, anda diperbolehkan makan apa saja tetapi meninggalkan makanan yang berunsur air...
3. Waktu puasa lelaku seperti puasa bulan Romadhon... 4.Diperbolehkan minum air hanya ketika berbuka dan sahur saja cukup sekedarnya saja tanpa berlebihan...
5. Bila mampu/kuat anda dapat meninggalkan minum air sewaktu berbuka dan sahur...
Demikian penjelasan selengkapnya...

igad samudra mengatakan...

niatnya puasanya gimana

Soelistijono Soelistijono mengatakan...

Sudah terjawab untuk pertanyaan serupa di atas ...

igad samudra mengatakan...

mf sblumnya
mas sya mau tanya lagi
cara penggunaannya gmna ya
contohnya ingin padamkan lilin
hrus baca mantra apa ya

mohon bimbingannya
ini no hp sya 085733934942

yoga irvan mengatakan...

ma'af pak saya mau tanya
kekuatannya itu apa sudah bisa langsung maksimal atau bisa ditingkatkan kembali...
kalau bisa gimana caranya?

Arif Celzy mengatakan...

maaf pak, puasa ngering tidak boleh makan yg berunsur air,kalo nasi apa boleh dimakan, mohon ijin mengamalkan,

Yusril Pratama mengatakan...

Ma'af pak boleh tanyak .... apakah mematikan/memejamkan lilin itu ada baca'annya apa tidak ...??
kalo ada mohon penjelasannya ya pak ...
trima kasih ...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RECENT COMMENT

FLAG COUNTER

free counters

https://plus.google.com